1

137 8 1
                                    

"Anjirrr panas banget banget hari ini" ucap Natasha.

"Lah iyala, kocak ya lo panas- panas gini malah pake jaket" komentar Alisha terhadap sahabatnya tersebut.

Ya namaku adalah Alisha Ambarwati, aku emang memang sudah bersahabatan dengan Natasha Anggraini sejak duduk dibangku SD hingga kami tumbuh menjadi sosok remaja nan cantik jelita, yang mungkin sudah mengenal apa arti cinta.

Ke esokannya....

"Eh Nat, gue mau beli es dulu di koperasi, lo mau ikut gue apa gimana?" tanya Alisha.

"Iyaaaa. Gue ikut tungguin nape" sahut Natasha dengan kesal.

Setelah Alisha membeli es yang ia inginkan. Mereka berdua kembali ke dalam kelas karena jam istirahat sudah ingin selesai.

Tiba tiba....

"Bruk" suara tabrakan yang tidak begitu kencang terdengar.

"Yaaaahhhh, es gue tumpah): ehh coeg ganti es guee" teriak Alisha kepada sosok anak lelaki tersebut yang menabraknya tadi.

"Iya soriiiii elah" teriak anak tersebut sambil berlari tanpa dosa.

"Sabar Lis, eh btw ntu cowo ganteng, lo gebet aja sonoo kan lo jomblo berkarat jhaa" ledek Natasha.

"Najis, gue mah ogah mendingan sama gajah bunting" sahut Alisha dengan nada sedikit kesal.

"Nyeloo mba jhaaa"canda Natasha.

"Kringggggggggggg" bel masuk berbunyi menandakan waktu istirahat telah selesai.

"Ayo balik ke kelas coeg" ajak Natasha.

"Iya, ayoo pelajaran Bapak lu udah mau dimulai" canda Alisha kepada Natasha.

"Yeee buntut keledai" kesal Natasha.

🍃

Pelajaran bahasa inggris pun dimulai..

"Mari anak anak kita mulai pelajaran hari ini dengan membuat dekripsi liburan kalian yang pertama blablablabla..."
Terang Pak Edi.

"Eh kalo di liat liat cowo tadi cocok ege sama lo jajajaa" canda Natasha terhadap Alisha.

"Hah? Serious looo? Maata lo katarak ya? Jijik gue sama dia. Gue aja ga kenal sama dia lo tiba tiba bilang cocok ngaco lo" ucap Alisha dengan nada tak suka.

"Iyaa. Gue serius ga boong tau. Orang kalian cocokkkk banget" ucap Natasha untuk menyakinkan Alisha.

"Hey? Kalian yang dibelakang sejak jam pelajaran saya dimulai kalian tidak fokus ke materi saya, lebih baik kalian keluar dari kelas saya!" Amarah Pak Edi pun keluar.

"Iya maaf, Pak. Kita akan serius" ucap kami berdua.

Saat Pak Edi menerangkan ditengah tengah materinya. Bel pulang bernyanyi riang gembiraaa.

"Kringggg kringgggg kringgggg" semua anak senang mendengar bel kemenangan dari penjajahan mata pelajaran. Ada yang melempar buku ke langit langit, berteriak-teriak untuk main dan lain lain, tetapi Pak Edi hanya menggeleng gelengkan kepala merasa heran dengan anak zaman sekarang.

"Eh, lo ada remedial IPA ya?" tanya Alisha kepada Natasha.

"Iya anjir nilai IPA gue 79 padahal KKM 80 nyesek banget mana ntu guru pelit nilai-_-" cerocos Natasha yang membuat Alisha tertawa ngakak.

"Wkakakakak sabar ya mba, yauda deh terpaksa gue balik sendiri huhuhu" ucap Alisha.

"Najis alay lo ah" canda Natasha sambil bergaya geli.

"Yaudah gue mau balik duluan ya ntar lo jangan lupa ke rumah gue. Baay" salam perpisahan Alisha.

"Yee anak sarap" lantun Natasha sambil menggeleng geleng kan kepala.

Natasha pun menuju ruang guru untuk melakukan remedial IPA.....

Tbc.
(butuh)Voments.

PrenjonesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang