2

82 5 0
                                    

"Tok...tok...tok...misi" ucap Natasha ketika mengetuk pintu ruang guru, tetapi tidak ada sahutan sama sekali.

"Aduh, ga ada suara sama sekali nih, duh gimana nasib nilai IPA gue. Kan niat gue baik mau remed aduh ini masuk aja kali lah ya" gelisah Natasha dalam hati.

Akhirnya Natasha pun masuk ke ruang guru dan akhirnya jreng- jrengg ruang guru pun kosong.

"Oiya anjir gue lupa, kan guru- guru pada rapat ya, ko gue panjul, si Alisha juga bukannya inget-in adohhh, ah gue balik sendiri deh lagian Alisha juga ga nungguin gue" ujar Natasha memarahi diri sendiri.

Natasha pun balik badan dan berjalan menuju gerbang sekolah untuk menunggu angkutan umum yang lewat.

Tetapi tiba tiba...

"Aduh, sakit tau kan baju gue jadi kotor air es" kesal Natasha.

"Sini gue bantuin bangun, sori- sori gue ga sengaja tadi lagi buru- buru, maaf maaf baju lo jadi kotor gara gara es gue"
Natasha tersontak kaget ternyata orang yang menabraknya seorang anak laki laki yang bisa dibilang tampan.

"Makanya jalan liat-liat lah pake mata" ujar Natasha kesal.

"Kan tadi gue udah minta maaf" ucap laki laki tersebut yang Natasha belum tau namanya.

"Yaudah gue mau balik dulu ya. Gue ada ekskul futsal" ucap laki laki itu.

"Eh sebentar"

"Kenapa?"

"Btw, nama lo siapa?" tanya Natasha yang setengah ingin tahu.

"Rivaldi Pradita, lo bisa panggil gue Aldi, gue kelas IPA X-2. Kalo lo?" Laki laki itu yang bernama Aldi pun bertanya balik.

"Gue ko nggak pernah liat lo si? Padahal kan kelas kita tetanggan, hahaha oiya kalo gue itu Natsha kelas IPA juga, tapi X-1" ucap Natasha.

"Iya kali gue jarang keluar kelas gue sering didalem kelas terus. Udah ya gue pengen futsal dah" salam perpisahan Aldi.

🍃

"Assalamu'alaikum...wooiii bisul badakkkk" suara Natasha terlantun begitu cempreng.

"Wa'alaikumussalam, sabar tele" teriak Alisha dari balkon rumahnya, beberapa menit kemudian Alisha pun membuka kan pintunya.

"Ish lama amat lo blay, gue kan cape berdiri disini. Btw nyokap sama bokap lo mana? Ko sepi ini rumah" tanya Natasha bertubi- tubi dengan nada sedikit kesal.

"Iya maap elah, bokap sama nyokap gue lagi ke luar negeri biasa bisnis mulu yang mereka kejar jhahaha maklum ini rumah jadi sepi" jawab Alisha begitu rinci.

Mereka pun segera menuju taman rumah Alisha, Natasha yang sejak tadi tak sabar untuk menceritakan kisah dia dengan Aldi yang disekolah.

"Oiya Lish, gue mau cerita deh sama lo" ucap Natasha begitu girang.

"Kenape? Girang amat lo" canda Alisha.

"Gue tadi masa....." ucap Natasha dengan nada misterius supaya Alisha terlihat kepo.

"Kan anju gitu lu, apaan nggak apaaan? Gue bunuh lo kalo nggak jujur sama gue" nada Alisha yang begitu kesal bercampur dengan kepo.

"Niii, jadi tuh tadi gue kan niatnya pulang gara gara ntu guru kaga ada pas gue mau remed, terus gue pulang kan dan itu gue harus naik angkutan umum kan kalo ada lo pasti nebeng sama lo, lumayan lah ngirit duit. Oke, sekarang beralih ke topik. Nah pas gue nungguin angkot didepan gerbang, gue di tabrak ama anak futsal kelas X-2 sampe gue jatoh, dan dia baikkk banget ege lup lup dah mana dia cogan lagi" cerita Natasha begitu bersemangat sekali.

"Ha? Lup lup? Anj jangan jangan lo suka ya sama dia? Jhahaha, jujur lo sama gue! Btw nama ntu cowo siapa?" Tanya Alisha tidak begitu sangka kepada sahabatnya tersebut.

"Hehehe, iya. Namanya Rivaldi Pradita" ucap Natasha malu malu.

"Bodo amat dah, intinya sekarang gue laper dan gue pengen makan, tapiiiii dikulkas gue nggak ada persediaan sama sekali):" ucap Alisha yang perutnya sudah dangdutan.

"Ke D'Pans aja yuk? Gue mau makan seblaknya yang pedes itu udah kangen guee sekalian kita wifi-an. Kan lumayan irit kuota" sorak Natasha yang masi girang mengingat pertemuan dia dengan Aldi.

"KUY LAH YEKALI GA KUY" Alisha pun nampak bersemangat juga.

Mereka yang sudah siap untuk pergi ke D'Pans dengan berjalan kaki, ditengah perjalanan Natasha dan Alisha melihat dua laki laki yang sepertinya mereka kenal.

"Lish..lish...lish...liat deh itu cowo ..masa kaya gue kenal tau" tanya Natasha sembari menunjukan ke arah dua cowo tersebut.

"Haha, perasaan lo doang kali coeg. Orang gue nggak kenal mereka" tawa Alisha bercanda.

"Ish gue kenal salah satu dari cowo ituu, itutuh yang pake baju hitam kaya Aldi deh" ucap Natasha sambil loncat loncat.

Natasha yang entah kemasukan setan apa ia menarik tangan Alisha ke arah ke dua cowo itu-_-

VOMENTS nya ditunggu.heheh tq.
Tbc

PrenjonesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang