We Meet Again Chapter 10

969 88 26
                                    

Main Cast : Jeon Jungkook
                     Kim Taehyung
Other Cast : Park Jimin
                       Min Yoongi, etc.
Warning : Boyslove, kookv

Happy reading~

Hari ini adalah hari dimana pertandingan basket Jungkook. Itu artinya sekarang juga hari penentuan bagi Jungkook atas pernyataan cintanya pada Taehyung. Jungkook beberapa kali mengecek ponselnya, barangkali ada balasan dari Taehyung. Tapi nihil, tidak ada balasan. Jungkook kembali mencoba menelpon Taehyung.

"Aishhh, kemana kau Tae, kenapa tak menjawab panggilanku?" gusar Jungkook.

Jungkook pun lagi dan lagi mengirimi pesan pada Taehyung. Terhitung sudah delapan kali panggilan dan sebelas pesan yang sudah Jungkook.

'Tae, kau dimana? Kau akan menonton pertandinganku kan?'

'Hei,Tae. Neo gwaenchana?'

Kira-kira begitulah isi pesan Jungkook untuk Taehyung. Jungkook meletakkan ponselnya, ia bersiap-siap menuju lapangan. Sepuluh menit lagi pertandingan akan dimulai, teman-temannya sudah memanggilnya sejak tadi.

**********

Taehyung menggeliat dalam tidurnya, sinar matahari yang masuk melalui celah-celah kamarnya menyapanya. Perlahan ia membuka matanya dan mengucek(?) matanya. Ia mengalihkan pandangannya ke sekeliling kamarnya, matanya seketika membola saat pandangannya jatuh pada jam dinding yang tergantung dikamarnya.

"Mwo!!! Ini sudah hampir pukul sebelas? Aishh, kau terlambat Taehyung!"

"Kookie-ah, tunggu aku,"

Taehyung pun langsung bergegas ke kamar mandi untuk bersiap-siap ke pertandingan basket Jungkook.

**********

Pertandingan sudah berlangsung hampir empat puluh lima menit, perolehan angka tim Jungkook masih tertinggal sangat jauh.

"Yakk, Jungkook kau ada apa denganmu, eoh?" tanya Ilwoo saat tim mereka meminta time out.

"Mianhae, konsentrasiku agak terganggu," sahut Jungkook.

"Aku tak tahu kau ada masalah apa Jungkook-ah, tapi kau harus profesional. Harapan kami ada padamu Jungkook-ah," kata sang pelatih.

"Ne, saem. Maafkan aku, aku akan berusaha untuk mengejar perolehan angka tim lawan," ujar Jungkook.

"Baiklah, bersiaplah pertandingan akan dilanjutkan kembali,"

"Ne," sahut mereka serempak.

*********

Taehyung berlari menuju lapangan, barisan penonton paling depan sudah penuh oleh penonton. Taehyung akhirnya terpaksa berada di barisan penonton paling belakang.

"Kookie-ah!!! Fighting!!" teriak Taehyung.

Tapi Jungkook tak mendengar teriakan Taehyung. Suara Taehyung tenggelam  dalam keriuhan penonton. Taehyung meremas-remas tanganya khawatir. Pasalnya tim Jungkook belum juga bisa mengejar perolehan angka tim lawan.

Taehyung membelah kerumunan penonton menuju barisan terdepan. Ia tak peduli umpatan dan tatapan tak suka dari penonton yang tak sengaja ia senggol. Yang ia inginkan adalah memberi Jungkook semangat dari dekat. Akhirnya dengan penih perjuangan dan umpatan Taehyung sampai pada barisan terdepan.

"Kookie!!! Kau pasti bisa!!!" teriaknya.

Jungkook yang mendengar suara yang ia kenal pun mengalihkan pandangannya pada kerumunan penonton. Senyumnya merekah saat mendapati Taehyung diantaranya. Taehyung mengepalkan tangannya kearah Jungkook sambil bergumam 'Fighting'.

We Meet AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang