Kenalin aku Jennifer Lorens, sekarang aku kelas 2 SMA. Aku sekolah di SMA Gloria 1 Surabaya.
Diumurku segini, aku belum ngerasain yang namanya "jatuh cinta". Aku pernah pacaran, tapi aku gak sampe cinta sama pacar2 gue itu. Cuman sebatas sayang doang.
Dan sekarang aku lagi jomblo. Aku jones, jomblo happiness dong.
" Jen bentar pulang sama2 yak" ajak Fanny -sahabatgue- karna kebetulan rumah kita berdekatan.
"Ok Fan" jawabku. Lalu aku langsung pergi meninggalkannya dan berjalan menuju kelas.
Saat sampai dikelas akupun langsung duduk dan cerita2 sama teman sebangkuku, Sherin. Sampe bel pun datang dan guru pun masuk.
Pelajaran pun dimulai.
Skip
"Kringgggg.... Kringgggg...." anggap suara bel tanda istirahat.
"Jen kantik yuk" ajak Sherin.
"Yuk"
"Jen mau pesen apa? Biar gue pesenin" tawar Sherin saat kami sudah duduk di meja
"Pangsit mie sama esteh aja deh ya" jawabku.
"Ok"
Sambil menunggu Sherin aku dengerin lagu pake headset.
Afgan-Bawalah Cintaku
Bawalah pergi cintaku
Ajak kemana engkau mau
Jadikan temanmu
Temanmu paling kau cinta
Baru aku mau ngelanjutin nyanyi tiba-tiba...
"Dorrr!!" teriak seseorang sambil memukul pundakku. Sontak aku kaget dengan segala latahanku. Langsung ku buka headsetku dan..
"Jeremi!! Lo tuh bikin kaget gue aja! Ngerusak suasana deh ah!" ya orang di depanku ini namanya Jeremi, kakak kelasku. Yaa aku akrab sama dia,bahkan akrab sekali. Sampe orang2 ngira kalo aku sama dia itu pacaran astaga-_- padahal kita cuman sebatas teman cerita,curhat,dan sebagainya.
Jeremi masih ketawa2 sambil megangin perutnya.
Aku yang sudah mulai emosipun langsung menjitak kepalanya.
Takkk!!
"Anjirrr, lo mukul gak pake perasaan banget ya! Sakit tau!" teriaknya. Biarin sapa suruh ketawa terus.
"Lo ngapain ke sekolah hah? Bukannya lo masuk pagi?" tanyaku ngalihkan pembicaraan dan suasana agar gak makin panas :D
"Biasa, nyari" jawabnya ketus
"Angga yang nyuruh?"tanyaku.
"Yaiyalah, sapa lagi coba?!"jawabnya nyolot.
Fyi, Angga itu 'katanya' bos SMA Gloria 1 ini. So, Jeremi dkk adalah anak buahnya Angga. Mereka disuruh mencari, iya mencari uang. Bodoh bukan(?)
"Biasa aja kali gak usah nyolot2 gitu"
"Lagian lo tuh ya kurker banget sih jitak orang segitunya"
"Yeee yang ada elo tuh yang kurker! Ngapain coba ngagetin orang? Udah tau gue latah,bikin malu aja!"ngototku.
Dia gak jawab, dia malah ketawa gak jelas lagi. Aku males ladenin.
"Makasih Sherin" kataku saat Sherin bawain pesenanku. Akupun langsung makan, karna perutku udah nyanyi2 daritadi.
"Jen gue duluan ya" kata Jeremi di sela2 makan ku sama Sherin.
"Yoi, salam ya buat angga" kataku sambil ngedipin mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE?
Teen FictionOk, cerita ini terinspirasi dari kisah nyata,kisah nyata gue sendiri yang bikin gue bahkan enggan untuk "berpacaran" lagi. Kisah nyata gue ini pas banget dengan lagu Kedua Kalinya yang dinyanyiin sama Sheryl Sheinafia apalagi di reffnya Sebenarnya g...