JI YEON POV
Namaku Park Jiyeon yeoja berusia 20 tahun, aku hidup sendiri di kota seoul karena keluargaku semua menetap di paris hanya aku yang tinggal di seoul.
Di sini aku mempunyai seorang sahabat yang sangat baik dan begitu menyayangi ku Jung Krystal namanya keluarganya juga berada di paris dan kami tinggal bersama dalam satu apartemen. Aku juga mempunyai seorang kekasih yang begitu mencintaiku dan aku pun mencintainya namanya Kim Myungsoo.
Dulu dia seniorku saat SMA. Kami tidak sedekat itu dulu bahkan kami sering berdebat dan berkelahi jika bertemu, lucu jika mengingat bagaimana hubungan kami dulu dan sekarang kami menjadi pasangan kekasih yang begitu romantis. Sayangnya kami tidak satu universitas sekarang tapi walau begitu dia tetap mengantar dan menjemputku setiap hari, seperti saat ini aku sedang menunggunya di halte dekat tempat kuliahku.
"Jiyeon-ah..." Aku menoleh saat mendengar suara orang yang begitu aku kenal. Yah, siapa lagi jika bukan Myungsoo. "Apa kau menunggu lama?" Tanya Myungsoo saat sudah berada di sampingku.
"Ani... Hanya lima menit" Jawab ku sambil tersenyum manis. "Oh... Dimana motormu, Oppa? Kenapa kau jalan kaki?" Heran ku yang tak melihat motor kesayangan Myungsoo.
Myungsoo mengaruk tengkunya yang tidak gatal. "Ah... Dia sedang di bengkel. Tadi saat perjalanan kemari tiba-tiba saja bannya bocor"
"Hem... Begitu, lalu bagaiman kita pulang?"
"Kalau itu.... Bagaimana jika kita jalan-jalan dulu? Sudah lama kita tidak pergi jalan bersama" Usul Myungsoo.
Aku tersenyum. "Cih... Bilang saja jika ingin jalan berdua denganku tidak perlu pakai bilang motornya bocor segala, Oppa" Cibirku.
"Yak! ... Motorku benar-benar bocor, eoh" Kata Myungsoo sambil mengacak rambutku.
"Aish... Jangan sentuh itu, nanti berantakan"
"Biarkan saja... Wleekk" Myungsoo menjukurkan lidahnya kearah ku, aku mempoutkan bibirku kesal.
Walaupun Myungsoo terlihat dingin tapi jika bersama ku maka dia akan berubah menjadi namja menyebalkan.
"Jiyeon-ah... Jangan marah, mianhae... Aku tidak akan lakukan lagi... Jangan marah, eoh" Kata Myungsoo sambil memasang wajah imutnya.
Aku tidak tahan jika menatap wajah imut Myungsoo al hasil aku tertawa terbahak-bahak. "Oppa... Wajah mu jelek sekali... Haha" Kata Ku sambil mengontrol tawaku.
Myungsoo menatap sebal kearahku. "Yak!" Kesalnya.
"Sudahlah... Jadi tidak?" Tanyaku menghentikan pertengkaran kecil kami.
Myungsoo tersenyum manis kearahku. "Tentu saja, kajja" Myungsoo menggandeng tanganku lembut lalu kami berjalan beriringan.
Yah, sudah lama juga kami tidak berjalan-jalan berdua seperti ini karena kesibukan masing-masing. Aku sangat mencintai Myungsoo dan aku tak ingin kehilangan dia.
MYUNGSOO POV
Park Jiyeon. Yeoja yang cantik dan juga baik, aku mencintainya dengan sepenuh jiwa dan ragaku.
Hal yang paling aku sukai dari Jiyeon adalah ketika dia sedang tersenyum manis kepadaku.
Aku membawanya ketaman untuk menikmati suasana sore hari yang begitu sejuk dan asri.
"Jiyeon... Apa kau mau ice cream?" Tanya ku pada yeoja yang duduk disampingku itu.
Memdengar kata ice cream mata yeoja itu berbinar. Ice cream adalah cara terbaik untuk membuat Jiyeon senang. "Jinja? Tentu aku mau, Oppa" Katanya riang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae Jiyeonnie [ONESHOOT] ✓️
FanfictionMain Cast : Park Jiyeon, Kim Myungsoo Suport Cast: kim nayeon , jung krystal , kim jong in Genre : Sad, Romance, Hurt