NB: ____(Y/n)
^°^
Drtt.... Ddrrttt....Gue membuka mata gue dari tidur gue yang nyenyak karena mendengar nada dering telefon gue dan getaran yang dihasilkannya.
Incoming call.
Mamah tercinta.
"____! Jemput anaknya teman mamah ya, yang dari Korea. Namanya Chanyeol. Dari Korea. Orangnya tinggi, putih, ganteng, trus agak kupingnya caplang. Dia bawa temen temennya, jadi ada 6 orang. Nah, kamu jaga ya sampe mamah pulang dari Jogja." Jelas mamah panjang lebar dari telefon.
"Ngh... Kapan mah?" Jawab gue masih agak lemes.
"Ntar sore. Nanti mamah telepon lagi kalau pada udah nyampe."
"Yah mamah... Gak ahh.. Malezzzz"
"Oh... Males ya? Ya udah. Uang jajan kamu mamah potong 70%. Mau?" Tanya mamah dengan halus tapi nyelekit. 😩😤
"Iya deh iya. Tapi mamah tambahin duit aku ya? Ksn otomatis, kalau ada mereka, aku harus banyak keluarin anggaran kan?" Wkwkwk... Modus dikit lah supaya dapet tambahan banyak :v
"Tenang aja. Nanti mamah tambahin kok. Ya udah ya, nanti mamah telefon lagi. Da sayang!" Ucap mamah. Gue pun membalas dan menutup telefon gue.
Hmm... Jam berapa yak?
14.25
Masih jam set 3 yak? Mendingan mandi dari sekarang deh.
Oh.. Pasti kalian bingung kenapa nyokap punya temen orang Korea. Jadi, nyokap gue itu sebenernya asli orang Indo. 100% malah. Nah, nyokap tuh emang orangnya pinter banget dan alhasil, dapet beasiswa ke Korea. Doi juga emang seneng banget sama Korea.
Akhirnua, nyokap gue memutuskan tinggal di sana sampai kuliahnya selesai. Setelahnya, nyokap nikah dan akhirnya tinggal di Jakarta.
Give me aplause for my mom
Plok..plok..plok...
Wkwkw...
Udah ah. Gue mau mandi dulj biar wangi. Kali aja nanti dia cogan ye gak?
-sKIp-
Mamah udah telfon gue kalau mereka mau nyampe. Dan gue juga udah sampe di bandara sejak... 10 menit yang lalu. Tepatnya SoeTa yang di bagian international.
Banyak bat bulenya. Btw, namah juga udah kirim fotonya. Btw, emang cakep sih orangnya. Tapi kata mamah tadi. Agak caplang :v.
Gue pun duduk di tempat duduk yang udah di siapin dari bandara sambil mainin iPad dan nunggu pesawat yang dari Korea.
Sesekali gue ngeliat ke tv yang ada di deket pintu kedatangan dan gue liat yang dari Korea...
WHAT?! DAH ARRIVED???
Cepet amat dah?
Dengan sigap, gue ambil iPad gue dan langsung pergi ke deket pager pembatas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Korean(s) [EXO]
Fanfiction[BAHASA INDONESIA] Ketika 6 cowok datang dari Korea dan lo harus menjaga mereka. ... Chanyeol, Sehun, D.O, Suho, Baekhyun, dan Kai. Pergi berlibur dengan tourguide mereka adalah ____ ... Nb: ___ → Y/N