Chapter 4

10 3 1
                                    

Shilla sedang berjalan di koridor sekolah untuk menuju kelasnya.Dia menyapa teman2nya.Shilla melihat ke arah cowo yang beberapa hari ini selalu ada di pikirannya.Dan ternyata cowo itu belum datang.Seperti nya dia akan telat datang karna sebentar lagi bel masuk akan berbunyi.

Saat bel berbunyi,anak2 kelas kami melakukan doa bersama.Setelah selesai doa bersama,terdengar suara ketukan pintu.Pintu terbuka menampilkan orang yang sedari tadi di cari oleh shilla ya,dia David.

Beberapa hari sekelas dengan David,shilla tau kalau david termasuk cowo badboy yang suka tidak mengerjakan pr dan sering menentang guru.Tapi shilla tidak mau terlalu menilai banyak tentang David sebelum dia mengenal David.Don't judge by the cover,right?Shilla tidak ingin menilai David berdasarkan yang dia lihat.Shilla baru beberapa hari sekelas dengan David,tidak mungkin shilla akan bertingkah seperti tau semuanya tentang david.Bahkan shilla saja hanya mengetahui nama panjang dan nama panggilan David.Shilla masih belum tau apa2 tentang David.

Saat bel istirahat shilla dan teman2nya ke kantin bersama.Shilla melihat David sedang kumpul dan bercanda bersama teman2nya.Yang shilla kenal hanya beberapa karna ada beberapa dari teman David yang lagi pdkt dengan teman shilla dan ada juga teman David yang sedang pacaran dengan teman shilla.Shilla juga mengenal beberapa karna satu kelas.Anehnya shilla tidak pernah berbicara sama David dari hari pertama dia masuk sekolah dan sekelas dengan David.Entahlah,mungkin suatu hari David dan shilla akan berbicara.

Saat bel masuk di adakan remed bagi anak2 yang mendapat nilai di bawah KKM dan kebetulan shilla mendapat nilai di bawah KKM ulangan matematika.Pelajaram yang paling tidak shilla sukai jadi,wajar saja shilla akan mendapat nilai jelek.Saat shilla melihat tidak ada bangku kosong kecuali satu bangku di barisan belakang.Shilla pergi ke belakang dan meminta ijin pemilik bangku di sebelah bangku kosong itu. Orang itu menunduk jadi shilla tidak tau siapa dia.

"Misi,gua boleh duduk di samping lu ga?soalnya ga ada bangku lagi.Semuanya udah penuh"ucap shilla
Orang itu seketika menatap shilla.Dan ternyata dia David.
"Duduk ajah.Btw nama lo siapa?" Tanya david
"Nama gua Ashilla Princess Maldiveson,panggil ajah shilla"ucap shilla
"Kalo lu?"tanya shilla sebenernya shilla sudah tau nama dia tapi hanya ingin basa basi saja.
"Nama gue David Johnson,tapi lu bisa manggil David ajah" ucap David
"David,shilla jangan berisik atau saya pindahkan kalian berdua" ucap guru kepada shilla dan David
"Jangan dong bu,saya mau duduk sama shilla" ucap David yang seketika membuat shilla malu.
"Kalau begitu jangan berisik dan kerjakan remedial kalian" ucap guru mat itu.

Saat remedial selesai shilla dan teman2nya memutuskan untuk ke kantin.Tapi saat perjalanan di kantin shilla harus melewati David dan teman2nya.Saat shilla melewati mereka,tiba2 tangannya di pegang seseorang.Shilla melihat ke pemilik tangan tersebut ternyata David yang memegang tangannya.
"shil,lu mau ke mana?" Tanya David
"Hah? Engh ini gua mau ke kantin" ucap shilla tergagap
"Owh yudh" ucap David sambil melepaskan genggamannya

Shilla pun pergi ke kantin bersama teman2 nya.Shilla merasa sangat senang hari ini dan dia tidak bisa berenti untuk tersenyum.
"Shil,lu ke sambet apa dah kok senyum mulu sih?lu sakit yak?"tanya elin
"Tau nih dri tadi gua liatin dengan senyum gajelas"ucap claudia
"Udh gila dia" ucap lista
Dan teman2 shilla pun tertawa atas ucapan lista.
"Apaan sih.Gua kaga senyam senyum kok.Lu pada halu (halusinasi) yak" ucap shilla
"Dih orang elu yang ga jelas malah ngataiin kita halu lagi"ucap adel
"Eh pacarnya tembok diem ajah yah" ucap shilla dan mereka semua tertawa.
"Wkwkkwk kasian banget si Adel.Lagian sih saking jomblo nya jadi pacaran nya sama tembok deh"ucap there
"Apa sih re garing deh" ucap Elin
"Apa sih ko jadi pada ga jelas sih.Udah ah balik ke kelas yok" ucap claudia

Shilla dan teman2nya pun balik ke kelas.Sesampai di kelas mereka mengumpul untuk menggosip seperti biasa yang mereka lakukan.
"Eh Claudia,lu gimana sama richard?"Tanya shilla
"Richard yang mane?"tanya adel
"Itu loh richard braxton salah satu geng nya si david"ucap lista
"Hehe,gua udah pacaran sama dia"ucap Claudia tersipu
"Beh lehugha (boleh juga)"ucap Adel
"Iyah lah emang elu kaga ada perubahan,jomblo mulu." Ledek Elin
"Dia mah belum bisa move on ama yang ono" ucap there
"Lah terus apa kabar nya ama elu re?"ucap shilla
"Ye inget,elu juga jomblo" ucap there tidak mau kalah.
"Eh udah2 berdebat ajah lu pada.Itu guru udah dateng" ucap Claudia melerai.

Saat bel pulang berbunyi semua murid pulang ke rumah nya masing2 termasuk Ashilla dan teman2 nya.Ashilla pulang bersama there,lista bersama adel sedangkan Elin dan Claudia di jemput orangtua mereka.

CanYouSeeMe(?)Where stories live. Discover now