Masih Hari Sabtu, Malam Minggu
Hani POV
Gue lagi tiduran di atas kasur. Disamping gue ada Haechan yang lagi tiduran juga. Gue lagi liatin Haechan. Haechan lagi nonton anime. Jadi kita nonton anime diatas ranjang yang sama.
DOH CHAN DOH AAAAAAGHH
Plis gue jadi alay :"""
Sekarang udah jam 7 malem, dan gue badmood banget. Si Haechan nonton animenya hikmat banget. Sampe gak nyadar ada gue. Gue keselkan, padahal mah dia nontonnya Naruto tapi berasa nonton Boku No Piko.
Lo semua tau kan Boku No Piko? Itu tuh kimochi kimochi :v
Yang bikin gue kesel lagi, si Haechan nontonnya pake headset. Kan jadinya gue kayak orang dongo, nonton tanpa suara. Kemaren minta temenin nonton film horror, sekarang anime. Berasa jadi babu anying.
"Chan"
"Chan"
"Haechan"
"Ih ayang beb gitu ya!"
"Kenapa sih yang?"
Lah tai, giliran dipanggil ayang beb baru respon.
Gue natap Haechan dalem. Daleeeeeeeeemmmmmm banget ampe nembus langit ke tujuh. Haechan juga natap gue.
Adawwww kita saling menatap
Gue langsung cemberutkan. Si Haechan malah nyengir. Eh gak taunya pipi gue dicubit.
"Iyaaaaa iyaaaa. Maaf ya bikin lo kesel, mau jajan gak? Kita ke indoapril sekarang" kata Haechan masang tampang muka tajir.
"Yang bayar siapa?" Gue sengaja ngomong gitu gegara lagi bokek.
"Ya aku lah, masa kamu sih yang" aduh aku ngeflay
Gue ngangguk. Dan kita langsung prepare ke indoapril. Gak perlu naik kendaraan, ngesot juga sampe.
Nettttt~
"Selamat malam, selamat belanja"
Baru masuk gue sama Haechan disambut sama mba mba. Mba mbanya senyum gitu kan. Bukan tebar pesona atau lainnya, tapi emang tuntutan. Gue ampe ngebayangin ada berapa garis penuaan disudut bibirnya gegara keseringan senyum.
"Mau jajan apa?"
Gue mikir-mikir dulu kan, ada untungnya dijajanin cogan. "Hmmmmmmmmmmmm"
Mmmmmmmm
Mmmmmmmm
Mmmmmmmm
"Samyang, yogert, seprait, koka kola, es krim sama panta"
"Lah? Mau makan samyang lagi?"
Gue ngangguk, "Lo gak mau?"
Gue sebenarnya inget kemaren udah makan samyang sampe gue ama Haechan mencret bening.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gebetan ; Haechan NCT✔
Short Story❝Gak ada salahnya kan gue ngegebet sahabat sendiri?❞ ㅡHaechan ❝Najisun, dasar Haechan Badak Jawa suka bikin baper!❞ ㅡHani NCT's Haechan ✖ Hani (OC/You) ⚠WARNING⚠ Terdapat bahasa kasar dan ledekan receh nan garing. Semua yang ada dalam cerita ini han...