Kelulusan ku baru saja di laksanakan tapi bukan itu masalahnya, pembukaan cabang toko Luhan hari ini dibuka. Sebagai seorang anak baik yang sering menerima hadiah khusus dari Luhan tentu saja datang ya setelah acara mari bermakan bersama keluarga yang baru beberapa menit lalu , memang tak mengenakan tapi Luhan adalah sahabat ku jadi yah aku tak mungkin melewatkan acaranya.Dengan beberapa syarat sih, seperti ini. Saat Kris Wu mendampingiku bagai kerbau yan perlu digiring dan di asuh oleh pemiliknya. Aku sudah besar kalo boleh menyela saat para orangtua menyuruhku tadi.Tapi Zitao panda hanya seseorang yang luluh ketika senyum ibu sangat-sangat damai menyuruhku pergi dengan Kris.
Ring, Hate, Love
Wyf x Hzt
Genderswicth
With Love ZeeNicky.
Im warning you this part maybe mature area. 18+
Luhan masih sibuk ketika satu persatu orang mulai berdatangan menanyai untuk membeli satu atau dua lembar baju atau lebih banyak lagi. Taktik pembukaan toko dengan diskon heboh yang menarik, serta wajah rupawan serta menawan Luhan juga menjadi aset.
Aku heboh sendiri saat Luhan menarik-nariku berganti pakaian untuk membantunya. Well ia bilang ada insiden kecil tadi pagi hingga karyawannya mendadak ia ijinkan berlibur. Kecelakaan dihiruk pikuk keramaian kota Beijing sudah menjadi topik biasa.Yah dan bukan cuma itu saja, Kris pun berganti baju ala pelayan dengan sebuah dasi kupu-kupu lucu di leher. Aku terkekeh geli dan ia hanya menggerakan bahu tak peduli aku yang mencibir.
Ia melayani wanita dengan suaminya yang sedang memilih baju untuk pesta . Tersenyum sedikit saat wanita itu mengatakan ia tampan dan ia menawarkan sebuah long dres yang sama berpadu dengan satu kemeja dan jas yang cocok untuk digunakan ke sebuah acara formal.
Dan yah ia pintar merayu melihat wanita dan suaminya menyukai apa yang dia tawarkan. Pesona serta daya tarik yang enggan untuk dilewatkan begitu ucap Luhan tentang Kris.
Hari yang berat begitulah hari ini kami bersantai di ruang karaoke yang Luhan sewa.
"Untuk kelulusan Zitao," ucap Baekhyun dengan satu gelas beer penuh dan kami menyatukan gelas itu tanda cheers up .
"Untuk pembukaan cabang baru toko Luhan," ucapku mengulum senyum pada Luhan yang kini terdampar layaknya ikan di pasir. Kalo tidak ada seseorang disampingnya aku mungkin akan mencibirnya. Luhan menjaga image kalo mau tahu. Tentu saja wanita memang begitu jika dihadapan pria yang ia sukai, berpura-pura feminim padahal Luhan sangat bringas nyatanya.
"Untuk masa lajang panda kita, hahaha," sedikit alkohol Luhan jadi menggila, aku suka sekali ketika saat ini Luhan menyanyi ditengah batas sadar dan tak sadar.
Disusul sang model yang sering dibicarakan akhir-akhir ini oleh Luhan, model muda yang masih kuliah.
Luhan suka daun muda . Dan Baekhyun suka sekali yang lebih tua tapi tidak ia sudah tak suka karna sudah memiliki orang yang sama umurnya dengan Baekhyun, lelaki tinggi dengan rambut karamel yang kini menggila di karaoke bersama Luhan dan Oh Sehun, ia Park Chanyeol. Sama-sama warga Korea, bedanya Chanyeol adalah orang yang kabur dari keluarga. Aku tak terlalu tahu masalahnya Baekhyun juga tak cerita karena ia bilang , Chanyeol kabur karena dijodohkan dengan tetangga nya yang gendut dan jelek. Dan kadang Baekhyun mencibir tentang kenapa diriku mau saja dijodohkan, aku punya alasan tersendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ring , Hate, Love
Fanfiction(Need referensi but i think this discountinued) Aku kuliah dijurusan busines Thingshua university , Umurku 21 , sebentar lagi kuliahku selesai dan aku bisa berleha-leha bekerja sendirian. Aku anak dari 3 bersaudara , ya anak terakhir, kakak kakak...