HARAPAN YANG HAMPIR PUPUS

38 2 0
                                    

an:sinopsis yang lebih lengkap

                happy reading......

_________________________________

Kami hanya lah dua anak yang terlantar tanpa kehadiran orang tua di sepanjang perjalanan hidup kami. Ayah pergi meninggal kan kami dengan sejuta janji kosong.

Ayah bilang,ayah akan kembali setelah membawa uang banyak dan kebahagiaan,kami hanya saling mengirim surat 1 bulan setelah kepergian ayah namun setelah itu kabar ayah sudah tak terdengar lagi,kami mengira dia sudah meninggal karena tak ada satu pun informasi yang kami dapat kan.

Setelah 12 tahun berlalu dan sekarang kami berusia 16 tahun kami baru tersadar bahwa uang bukan lah kebahagiaan sesungguh nya dan segala-galanya. Tetapi kasih sayang yang tulus dari ayah dan ibu.

Nasib kami memang tak seberuntung kalian,tapi kami yakin bahwa tuhan akan memiliki rencana yang terbaik.

Kami nyaris putus asa dan harapan pun hampir pupus. Sampai pada akhirnya sebuah titik terang di temukan sedikit demi sedikit,namun kami terkejut karena kami menemukan sifat ayah dia berbeda dari yang dulu yang penuh kasih sayang dan kehangatan.

TBC

WKAKAKAKAKA PART YANG GAJE BGT... TAPI GAPA LA... YAU YG PENTING TETEP KASIH VOTE KOMEN SEMANGAT....

    ↓                           ↓
VOTE. ya...         KOMENTAR ya...

HARAPAN YANG HAMPIR PUPUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang