"Apa? Perjodohan?"
...
"Kau harus menikah dalam waktu 1 minggu dari sekarang!"
...
"Aku tidak mau ,ayah! Aku masih sekolah! Ini gila! Dan ini sama sekali tidak benar"
...
"Baiklah. Aku akan menikah"
...
.
.
.
"Dia yang akan menjadi pendampingmu nanti"
...
"Chanyeol"
...
"Sura"
...
.
.
.
"Kenapa kau memutuskan untuk menikah denganku?"
...
"Aku hanya ingin membahagiakan orang tuaku. Itu saja"
...
"Baiklah. Sesuai kesepakatan. Jika sedang berada di sekolah. Anggap saja kita tidak saling kenal"
...
.
.
.
"Aku peringatkan kepadamu, Park Chanyeol. Jika kau tidak ingin aku membuat Sura menderita. Sebaiknya kau menyerah dengan semuanya"
...
"Lalu? Apa hubungannya denganku? Aku sama sekali tidak mengerti dengan semua ini"
...
.
.
.
"Kang Sura, lebih baik kau pergi dari hidup Chanyeol. Sebelum semuanya menjadi lebih sulit"
...
"Jujur, sangat sulit untuk menjauh darinya"
...
.
.
.
"Chanyeol! Aku takut!"
...
"Bertahanlah. Aku ada disini ,untukmu"
...
"Aku penasaran. Siapa dalang dibalik semua permainan ini?"
...
.
.
.
"Apa yang harus aku lakukan agar mereka segera berpisah?! Aku sudah muak dengan semuanya"
...
"Park Chanyeol, Kang Sura! Bersiaplah untuk menderita"
...
.
.
.
...
.
.
.
"Aku mencintaimu"
...
"Aku tidak bisa mengembangkan perasaanku ini. Karena aku takut akan membuatmu terluka"
...
.
.
.
"Kumohon, jangan tinggalkan aku"
.
.
"Maafkan aku"
...
.
.
.
"Haruskah ini semua berakhir cukup sampai disini? Jujur, aku tak sanggup menjalani semua tanpamu. Kumohon kembalilah kepadaku"
...
"Maafkan aku yang sudah menyakitimu terlalu dalam. Aku berjanji, aku akan kembali. Disaat semua sudah terselesaikan. Bersabarlah"
...
.
.
.****
TBC .
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Love?
RomanceSeharusnya pernikahan dini memang sudah tidak jaman di masa kini. Tapi kenapa orang tuaku malah menjodohkanku seperti ini? ... Awalnya aku tidak baik baik saja. Namun lambat laun semua sudah terasa berbeda. Aku sudah terbiasa dengan semuanya. Dan...