#76 Sungjae - Joy
After that
Kpop Idol’s Love Story
LeeHyunRa
Caramel MacchiatoDream Concert – itulah kali pertama Sungjae bertemu kembali dengan mantan istri visualnya, Joy. Aneh – itulah satu rasa yang dirasa oleh Sungjae saat ini. Aneh, karena kini ia bukanlah suami Joy lagi didepan umum. Mereka telah berpisah beberapa minggu lalu dan entah mengapa Sungjae benci dengan kenyataan itu.
Kenyataan bahwa mereka bukan siapa-siapa lagi.
Tidak ada hubungan yang terjalin diantara mereka. Mereka kembali menjadi dua orang asing dan sekali lagi Sungjae benci hal itu.
Harus Sungjae akui, setelah menghabiskan banyak waktu bersama istri virtualnya itu – Sungjae mulai merasakan satu rasa yang lain. Satu rasa yang membuat Sungjae hampa jika ia berjauhan dengan gadis itu.
Apa ini yang namanya cinta?
Apa seorang Sungjae yang awalnya tak percaya akan cinta mulai jatuh cinta dengan gadis itu? Apa itu mungkin?
Atau ini hanya sebatas rasa kehilangan karena ia telah terbiasa melalui hari-harinya bersama Joy? Entahlah. Sungjae sendiri tak mengerti dengan perasaannyanya.
--
‘Itu dia’ – batin Sungjae saat matanya tak sengaja melihat sosok Joy, yang malam ini sungguh sangat cantik. Entah mengapa, namun semakin hari mantan istrinya itu semakin terlihat cantik. Dan satu hal yang Sungjae rasa – ia menyesal harus berpisah dengan Joy secepat ini.
Saat ini Sungjae bersama grup idol yang lain tengah berkeliling panggung Dream Concert, memberikan lambaian pada fans sebagai bentuk terimakasih mereka, sebelum acara ini benar-benar berakhir.
Sungjae tidak buta, disamping kanan belakangnya Joy berdiri. Dia tentu tidak sendiri – ia bersama rekan segrup-nya, Red Velvet..
Gadis itu tersenyum dengan lebarnya. Itulah yang ditangkap oleh mata besar Sungjae saat ini. Andai saja, jika mereka belum resmi berpisah – pasti ia dan gadis itu dapat berdiri berdampingan detik ini juga. Memberi lambaian bersama pada fans mereka diluar sana.
Tapi, itu tak mungkin mereka telah berpisah. Memberi salam satu sama lain diatas panggung? Itu mungkin. Tapi, pasti canggung.
Diam-diam, Sungjae pun memutar kepalanya ke belakang – berharap bahwa mata ia dan sang gadis akan beradu. Namun, sial – gadis itu tak kunjung mengarahkan matanya kearah Sungjae.
Apa Joy telah melupakannya?
Menyerah dengan semua usahanya. Sungjae pun kini mulai berjalan ke sisi panggung yang lain – yang sialnya kini ia berada tepat dibelakang Joy. Andai saja namun tidak. Masih terdapat satu Hyung-nya yang membatasi ia dan sang gadis.
Mau tak mau, Sungjae pun menyunggingkan senyum nanar-nya. Walaupun hanya menatap sosok Joy dari arah belakang. Namun, entah mengapa Sungjae tetap senang.
Gadis itu baik-baik saja dan Sungjae senang dengan kenyataan itu.
--
Dilain sisi,
Joy menyadarinya. Joy sadar – jika mantan suami virtualnya itu ada didekatnya. Mungkin hanya berbatas beberapa meter. Namun, apa yang harus Joy lakukan? Hubungan mereka sebagai suami istri visual telah berakhir.
Mereka kini bukan siapa-siapa. Hanya sebatas teman yang sering berbagi kabar melalui KTalk – walaupun tak sering.
Joy tak akan banyak berharap. Bagi Joy, hubungan ini sudah lebih dari cukup.
Hubungan sebatas Sunbae dan Hoobae.
Ya.
Walaupun disisi lain, Joy harus akui – ia sangat merindukan pria itu.
Pria yang selalu mengisi harinya saat mereka bersama.
160922
KAMU SEDANG MEMBACA
Kpop Idol' Love story [END]
Фанфик160601 - 161002 [Completed] #106 in Fanfiction 161004 Hanya sekumpulan cerita tentang cinta, persahabatan dan pekerjaan sebagai idol yang dituntut untuk selalu tampil sempurna di mata publik. tanpa kita sadari bahwa mereka tetaplah Remaja normal yan...