Sudah pasti dia tidak bisa melakukannya. Oh ayolah, meniup balon bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika ia melakukan dengan cara yang salah. Lihatlah, dia bahkan belum bisa menyelesaikan balon pertamanya. Hahaha dan menyerah, yah dia mengikat balonnya dengan ukuran yang bahkan kurang dari seharusnya. Dan itu membuatnya begitu puas dengan hasil jerih payahnya sendiri. Sudah kuduga dia tidak akan mengambil lembaran balon selanjutnya untuk ia tiup. Ia hanya melihat teman-temannya yang sudah sukses meniup beberapa balon dengan ukuran besar dengan senyuman di wajahnya. Gadis itu bahkan tidak merasa kecewa karena tidak dapat membuat balonnya besar seperti yang lain. Sekarang ia terlihat senang melihat balon-balon dengan ukuran besar ada disekelilingnya. Masih tersenyum, gadis itu mengambil sebuah balon kuning yang berukuran besar yang berada di bawah kakinya disekitar meja yang ia duduki saat itu. Ia terlihat sumringah melihat warna cerah itu seperti anak kecil yang gembira mendapat mainan baru didepannya. Dia begitu lucu. Oh sepertinya dia menyukai warna kuning balon yang dia pegang itu. Matanya tampak mengatakan bahwa warna kuning memiliki arti sendiri untuknya seakan mengingatkan sesuatu untuk gadis itu. Entahlah aku tak tahu soal itu. Yang aku tahu, tampaknya gadis itu senang untuk bekerja dalam menata lokasi acara yang akan mereka gelar besok. Sepertinya gadis itu sedang mencuri kesempatan untuk mengambil foto balon yang ia pegang. Benar saja! lihat foto balonnya baru saja terpampang di unggahan baru di akun sosial media instagram. Foto yang bagus tapi aku tidak bisa memberikan hati untuk foto itu. Entahlah, aku rasa aku tidak bisa. Tanpa ada alasan yang aku punya. Aku mempunyai semua media yang gadis itu punya namun hingga sekarang aku tidak bisa menggunakannya dengan baik. Aku juga tidak tahu mengapa aku tidak bisa memanfaatkan media-media itu, hanya saja aku merasa salah jika menggunakannya. Karena itu bukan yang ku mau. Oh? kemana dia sekarang? kenapa begitu cepat menghilang saat aku tidak melihatnya? Oh ayolah~ aku baru saja mendapatkan tempat yang bagus yang sengaja kuambil untuk melihatmu. Oh bukan kah itu dia? tampaknya ia sedang keluar bersama teman-temannya. Baiklah.. dia tidak akan kemana-mana. Karena acara ini adalah acara kami. Yah, kami.