Title : Meet again--Sequel
Genre :happy ending
Cast: kim taejung
Jeon jungkook
Park jimin
Warning: boyxboy
Namjaxnamja
Yaoi!Don't like don't read!
Cerita ini hanya karangan dari otak author saja, author hanya meminjam nama saja.
Don't copy okay!
.
.
🐋🐋🐋🐋🐋
1 tahun
angin berhembus kencang, daun-daun bertebaran serta perumputan yang bergoyang--goyang nakal membuat udara ditaman sangat sejuk, jungkook pemuda manis tengah duduk sendirian dengan air mata yang terus mengalir dipipi gembilnya, mengenggam foto dimana dirinya dan sosok yang ia cintai tersenyum kearah kamera . Sudah 1 tahun semenjak kepergian taehyung dirinya benar-benar merasa hancur, tak ada lagi sosok yang ia lihat dilapangan tak ada lagi semangat hidupnya, semua terasa sia-sia bagi jungkook.
"Jungkook" panggil jimin sahabat sekaligus pemuda yang menyukainya dimasalalu ."jungkook, kau sendiri?" Jungkook menoleh kearah pemuda berambut kelam, kedua sudut bibirnya membentuk senyuman tipis "ya hyung, ada apa kesini? Dimana yoongi hyung?"tanya jungkook
"Ahh, dia sedang sibuk kookie, kau sedang apa?"
"Menikmati angin sejuk hyung, kau dengan siapa hyung?" Tunjuk jungkook kearah pemuda yang berdiri dibelakang jimin.
"Oh. kenalkan kookie, ini kim taejung, sahabat lamaku saat berada di SD" jimin memperkenalkan kim taejung sahabat SDnya kepada jungkook yang diam termatung melihat dari atas sampai bawah--kim taejung.
"H-hyung, t-tae--taeku" ingin rasanya jungkook menangis sekarang, mengucap banyak syukur karna sosok yang ia tunggu-tunggu akhirnya kembali padanya. Jimin yang melihat perubahan raut wajah jungkook hanya mengehela nafas menatapnya iba, "kookie, dia kim taejung --bukan kim taehyung" jungkook yang mendengar itu menggelengkan kepalanya cepat ..
"Ani! Dia taetaeku, iyakan taetae" ucap jungkook melihat kedua mata indah kim taejung, "Emm... perkenalkan kim taejung imnida" kim taejung membukukan badan kearah jungkook yang masih menatapnya .
"K-kau bukan kim--t-taehyung" mata jungkook sudah berkaca-kaca dia merasa harinya kembali terpuruk lagi, melihat sosok yang ingin ia temui memang sudah pergi meninggalkanya .
"Taejung-ie, jangan cemas'aku akan menjelaskan semuanya nanti kepadamu" jelas jimin menepuk bahu taejung .
"Baiklah kook, hyung pergi dulu ne--kau mau ikut?"
"Ania hyung"jawab jungkook singkat dan kembali termenung
"Hahh~ baiklah, hyung tak akan lama kookie "setelah berpamitan jimin dan taejung pergi meninggalkan jungkook yang asik dengan pikiranya sendiri.
🐥🐥🐥🐥
"Jadi, sebenarnya jungkook itu kenapa?" Tanya taejung tothe point . Sekarang jimin-taejung sedang berada didalam sebuah cafe yang tak jauh dari taman.
"Begini .." jimin menceritakan semuanya dimana awal mereka menjalani cinta segitiga sampai dimana kejadian pahit yang menerpa mereka.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sequel--Just one day
Fanfictionsetelah 1 tahun sosok itu pergi , sosok lainya yang sama persis dengan masalalu itu hadir kembali ...