prolog

31 3 1
                                    

***
Pagi ini adalah hari pertama sekolah semenjak libur panjang gue ingin lagi sekolah dan ketemu teman teman gue,sekarang gue berada di ruang makan bersama keluarga kecil ku yang terdiri atas ,ayah ,ibu, kakak ku dan gue ,oh iya nama gue silva hiranata sekarang gue sudah duduk di bangku kelas 1 SMA dan gue harus menghadapi PLS (perkenalan lingkungan sekolah) katanya sih kalau PLS itu udah nggak di suruh macem-macem kayak di suruh ikat rambut dengan 7 warna karet yang berbeda , tapi nggak tau sih kali aja mendadak kayak MOS lagi.

"Hei.. ngelamun aja lo" ucap Indra hiranata kakak  gue yang membuat lamunan gue terbongkar , dia kakak gue satu-satunya karena gue bersaudara cuma 2, ya gue dan kakak gue.

"Ishh kak biasa aja dong"ucapku dan langsung melahap kembali makanan yang ada di depan ku.

"Ayo cepat habiskan makanan kalian nanti Pak supri lama menunggu tuh"ucap ida yaitu ibu kesayangan gue yang hanya dibalas anggukan oleh gue dan Kakak gue .

"Ma pa aku sama kak Indra berangkat yah"ucapku dan menarik tangan kak Indra."perlangkapan PLS kamu udah siap?"tanya mama gue.
"Iya ma"jawab gue singkat.

"Pak ayo kita berangkat"ucapku ke Pak supri yang tidak lain adalah supir pribadi di rumah ku.
***

Di sinilah gue berada sekarang yaitu di SMA HARAPAN 1 dan jangan nanya kakak gue ke mana sekarang dia itu udah masuk duluan dan Ninggalin gue dasar!,oh iya kakak gue itu katanya salah satu most wanted di sekolah ini gue heran emang kakak gue ganteng ya? kok bisa jadi most wanted tapi jangan kira kakak gue playboy, dia itu jarang banget deket sama cewek apalagi suka ,dia deket sama cewek juga itupun cuman beberapa doang.

Gue memasuki koridor sekolah dan mencari teman teman geng gue Yap, gue punya geng yang bernama girl,terdiri dari gue,Gita,tiara dan Sandra. Girl itu udah terbentuk semenjak gue kelas 2 smp

"silvaaaaaaa"teriak seseorang dari kejauhan dan gue yakin kalau yang teriak itu gita Purwanto atau biasa di sapa Gita karena gita lah kalau bicara layaknya orang teriak pake toa

"eh yang lain mana"tanya gue ke Gita

"Tuh"sambil nunjuk ke 2 orang yg lagi lari ke arahnya. Sontak gue pun langsung menoleh dan mendapati Sandra dan tiara lari ke arah gue .

"Kyyyyaaaaa Silvia kita kangen sama lo"ucapnya berdua dan memeluk gue parahnya gue hampir jatuh tapi gue langsung menahannya dan membalas pelukan nya dan mengajak Gita untuk berpelukan juga.

'disampaikan kepada semua peserta MOS untuk segera ke lapangan'

"woi udah ada pengumuman tuh"Gue."eh gue ke toilet dulu yah,kebelet nih"seru gue dan langsung menarik tangan tiara dan berlari.

Pas udah mau sampe di toilet tiba tiba Bbbrukkk."awwww" ringis gue dan lansung ditarik sama tiara untuk berdiri.

"woii jalan pake mata dong jangan seenaknya nabrak orang lo kira gue ini apa seenaknya lo tabrak"ngomel gue. Orang yang di hadapan gue pun langsung berdiri ,yap ternyata dia seorang cowok yang ganteng, apa sih.

"eh lo jangan nuduh sembarangan ya lo itu yg jalan pake mata jangan lari seenaknya aja"ngomel orang itu.'waduh yg salah sebenarnya yg mana sih gue juga salah sih lari nggak hati-hati tapi bodo lah gue udah kebelet dan sebentar lagi MOS udah di muali'ngomel gue dalam hati dan langsung pergi dan bilang "serah lu da "

Sayangnya tangan gue di tahan sama orang itu lagi mbbrrr "waitt lo anak baru ya?"tanya nya. "iya emang kenapa" balas gue.

"hmmm oke lo pergi aja"

"biar lo nggak suruh juga gue mau pergi "dengus gue dan langsung menarik tangan tiara.

Setelah ritual gue di toilet karena kebelet gue keluar dan mendapati tiara dengan muka yg pucat," eh lo napa? Sakit? Nggak usah MOS deh nanti gue izinin" tanya gue dan dia menggeleng.

"truss lo napa?"

"itu..."

"itu apa?"tanya gue yg udah bisa dibilang kepo.

"anak kelas 2 sama 3 nggak sekolah kan" tanya tiara.

"iya"

"berarti yg tadi itu salah satu anggota osis kita bisa mampus kalau di dapat,"
Oh iya gue lupa kan kelas 2,3 nggak sekolah karena ada MOS dan kakak gue sekolah karena kakak gue anggota osis lebih tepatnya wakil ketua osis waduhhh.

"hhmmm gimana ya aduhh kita liat nanti aja deh"lanjut gue dan menarik tangan tiara dan berlari. Menuju lapangan.


"lo pada kemana sih lama amat dah"ngomel gita."ya maap tadi juga ada masalah".

"masalah apa"tanya gita."ayo jawab masalah apa"tanyanya paksa sambil mengguncang tubuh gue waduhh ini nih kalau kepo nya kumat bisa bisa gue udah sakit sakitan.

"bentar deh gue kasih tau udah mau mulai tuh"kata gue mengakhiri perbuatan gita dan yah dia manyun yang membuat aku,tiara dan sandra hanya bisa ketawa kecil takut di denger dan dapat masalah lagi.

"ya selamat dtang kepada siswa baru dan selamat menjalani MOS atau biara disebut masa orientasi siswa, untuk hari ini kita hanya perkenalan aja besok baru kita mulai mos sebenarnya"ucap kak lina sebagai pembawa acara di kegiatan MOS ini dia cantik dan baik juga deh kayaknya ok lanjut.

'ok aku akan memperkenalkan ketua osis dan wakil ketua osis kita ,inilah dia revan pratama ketua osis kita dan indra hiranata yaitu wakil ketua osis kita' semuanya pada tepuk tangan dan naiklah 2 orang cowok yg tak lain kakak gue dan sih ketua osis yg membuat jeritan kaum hawa krn kegantengan dua orang itu.tapii tdkkk ternyata yang tadi nabrak gue sih ketua osis mampus gue walaupun kk gue wakil ketua tapi gua nggak mau tergantung kakak gue dong.

"silva itu kan yg tadi?"bisik tiara di sebelah gue dan gue hanya bisa mengangguk dengan lemas.

'ok nama gue revan dan di sebelah saya ada wakil ketua yg bernama indra kita tdk banyak mau ngomong karena pasti kalian pada bosan kalau banyak ya hari ini kita hanya perkenalan setelah ini kalian masuk ke kelas masing-masing yg sudah dibagikan di dalam kelas nanti bakal di kasih tau kegiatan kita kedepannya sekian terima kasih'

***

"sampai jumpa besok ya"ucap kak lina,yap yg megang kelas gue kak lina dia baik parah.

"woii gimana sekarang lo harus kasih tau gue"kata gita karena aku menunda terus untuk memberitahunya soal masalah tadi dan aku pun berbicara kejadian tadi.

"whhatt jadi yg nabrak lo kak revan si ketua osis"tanya sandra dan gue hanya bisa ngangguk.

"ya udah lah mau gimana lagi kan-"drrttt ."ok gaes gue duluan ya kakak gue udah nunggu di luar noh"kata gue dan keluar dari kelas dan berlari di gerbang ,gue langsung masuk ke dalam mobil dan mendapati kak indra manyun nungguin gue ,pak supri pun melajukan mobil menuju rumah.

Pendek banget yah prolog nya hehehehe jangan lupa follow dan coment pendapat kalian makasih dan maaf banget kalau typo dan nggak nyambung soalnya gue bisa di bilang baru awalan bikin ceritanya .

Why?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang