Teaser 1 : Chanyeol

282 28 12
                                    

박찬열

Chanyeol hanya menatap segerombolan orang yang melontarkan tatapan mematikan pada nya. 

" To the point saja.  " Chanyeol menatap datar segerombolan itu malas

" Kami inginkan dia! " Mereka membuat senyum Chanyeol mengembang saat satu persatu dari mereka maju untuk membuat Chanyeol terluka.

//

" Kau tak akan dapat memilikinya. "

Sebuah bisikan yang langsung membuat Chanyeol rolling eyes dan meninggalkan tempat itu.

//

" Dia berbeda! " Sebuah tawa mengejek memenuhi ruangan itu dan hal itu membuat Chanyeol muak.

Dia merasa terhina dan direndahkan hanya karena orang itu.

"  Mereka semua sama~, Park Chanyeollie~. Aku tak tahu kau akan selemah ini hanya karena manusia. " Nada mengejek di awal kalimat membuat Chanyeol bertambah geram Chanyeol memutuskan pergi dari ruangan itu saat Nada datar yang menjadi penutup acara —Mari–Membuat–Park–Chanyeol–Marah—

//

" Tak kan ku biarkan kau menyentuh nya! "

" Teruslah bermimpi! Dia itu mate ku! Dan dia tak akan menjadi milik mu! "

Hening di ruangan itu menambah kesan mencekam membuat dia keluar begitu saja tanpa memikirkan tatapan dari mereka yang ada di ruangan itu.

//

" Setidaknya, beri aku alasan yang logis. " Sang Alpha menatap Chanyeol dengan murka.

" LIHAT! KAU SEPERTINYA SUDAH TERLALU SERING BERGAUL DENGAN KAUM MANUSIA HINGGA KAU MINTA HAL YANG BODOH SEPERTI INI!!. " Sang Alpha mendekat ke arah Chanyeol.
" Alasan logis tidak pernah di inginkan oleh kaum seperti kita ini, Chanyeol. Bahkan kita hidup sampai sekarang itu bukan sesuatu yang logis dari sudut pandang manusia. " Chanyeol tidak suka jika sudah sang Alpha mendekatkan bibirnya di samping telinga nya.

" Sesuatu yang logis itu tidak akan kita dapatkan Chanyeol! "

" Meskipun itu cinta.... " Muak, dia lebih baik keluar daripada lebih muak mendengar perkataan sang Alpha.

//

" Sebuah omong kosong itu adalah saat kau menyatakan perasaan mu pada ku. " Chanyeol tertegun.

" Tapi–"
" Pulanglah. " Satu kata yang membuat Chanyeol ingin memeluk dan meminta maaf pada orang yang tengah berjalan menjauh dari pandangan nya.

//

" Tak ada sesuatu yang pasti. Bahkan sesuatu yang dilihat oleh Alice itu terkadang tidak terjadi. " Chanyeol berusaha mengangguk.

" Akan ku usahakan! " Senyum yang dia lihat membuat Chanyeol ikut tersenyum.

" Terimakasih. "

" You're my brother, so don't say like that to me. " Lalu hanya ada Chanyeol yang di ruangan itu.

"Maaf.... "

//

" Ini akan menimbulkan peperangan! "

" Aku tak akan perdukunan dengan hal itu! "

BLACK
⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠

Ada yang suka? Ada yang suka? 😖
Kali ini Hito&Hime 👧👦

mau kolaborasi buat Fanfiction yang berbau Werewolf, Vampir and Fantasy😂

Cast? 
Entar juga tahu kalo baca kan? 😁 / di getok /

Sekian dari Hito wasaalam 😅

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 31, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

깜 (BLACK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang