I Love You So Bad

1K 72 6
                                    

I Love You So Bad

Disclaimer © Masashi Kishimoto

Sequel of I Love You So Mad story

Special for Ino Birthday

.

.

Walau langit Konoha begitu gelap tak berbintang, suasana kota selalu terang oleh lampu setiap bangunan yang berjajar sepanjang jalan pertokoan dan ramai oleh orang yang berlalu lalang. Dua pemuda berjaket hitam berjalan ringkih nan pelan. Wajah mereka tampak lesu tak bertenaga. Mereka adalah pemuda berambut merah dan pirang yang tak lain adalah Gaara dan Naruto yang baru pulang dari tempatnya bekerja sambilan.

"Nggh!" Naruto meregangkan tubuhnya yang terasa kaku. "Lembur malam ini melelahkan sekali."

"Biasanya juga emang melelahkan kok." Gaara mendelik Naruto yang berjalan disampingnya sambil mendengus pelan. "Kamunya aja yang lebay."

Naruto mengerucutkan bibirnya.

Ckitt!

Sebuah motor matic berhenti disamping Naruto dan Gaara. Pengendara berjaket kulit hitam dan berhelm hitam tersebut membonceng seorang gadis berjaket ungu dan berhelm hitam. Gadis yang dibonceng membuka helm-nya.

"Na-Naruto-kun."

"Kau.." Naruto menatap gadis berambut biru tua nan panjang yang menatapnya heran. "Temannya Ino... Hinata kan?"

Hinata mengangguk. "Kenapa kau disini?"

"Aku baru pulang kerja dan lagi jalan ke lapangan parkir." Naruto menunjuk lapangan parkir yang tak jauh dari tempatnya berdiri, ia menatap Hinata heran seraya melirik jam tangan yang melingkar di tangan kirinya. Waktu menunjukan pukul 23.30. "Harusnya aku yang tanya begitu. Ini sudah hampir tengah malam, kenapa kau masih keluyuran diluar? Kau itu cewek!"

Orang berjaket kulit hitam yang membonceng Hinata membuka helm-nya sehingga menampilkan pemuda berambut coklat cukup tampan dengan tato segitiga merah terbalik di masing-masing pipinya. Dia menatap Naruto dengan tatapan tak suka. "Harusnya kami yang tanya! Apa yang kau lakukan? Kenapa kau tak merayakan ulang tahunnya?"

"Ha?" Naruto menatap kedua orang tersebut heran. "Ulang tahun siapa?"

"Kenapa kau tak datang?" tanya-nya lagi dengan sedikit meninggikan suaranya.

"Ki-Kiba-kun, tenanglah!" Hinata mencoba menenangkan Kiba yang mulai tampak kesal.

"Kemana?" tanya Naruto semakin bingung mendengar pertanyaan Kiba.

Kiba menaikkan sebelah alisnya. Heran. "Kau tidak tahu?"

"Apa?"

Hinata menghela napas panjang. "Hari ini Ino ulang tahun."

"EEH?! Aku gak tau!" Naruto sangat terkejut mendengarnya, ia berpaling menatap Gaara. "Gaara maaf, kau pulang bareng Lee aja. Aku ada urusan!"

"Oke."

Mendengar ucapan Gaara, Naruto berlari ke lapangan parkir meninggalkan Gaara yang menatap punggung Naruto dengan wajah stoic-nya serta kedua teman Ino yang tampak cengo.

.

(_)

.

Brukk!

Ino menjatuhkan diri ditempat tidurnya. 'Hari ini cukup menyenangkan.' Dia meraba bawah bantalnya dan mengambil smartphone yang sejak tadi tak dibukanya, ia menekan tombol samping smartphone-nya agar layarnya menyala.

I Love You So BadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang