1//Datang dan Pergi

33 2 1
                                    

Suara mesin pendeteksi jantung terdengar. Aura kesedihan terpancar dari wajah mereka,kini telah berseri-seri,dan akhir yang di tunggu-tunggu pun telah tiba.

Dia yang tak lain adalah ibu dari dua bayi kembar yang bernama Shinta Wulandari Kusuma pun tersadar dari koma selama 1 minggu paska melahirkan dengan operasi. Setelah itu dokter datang memeriksa keadaannya dan pergi kembali ke ruangannya.

Flashback on

Seorang calon ayah sedang duduk di depan ruang tunggu operasi. Dia berdoa sepanjang waktu agar istri dan anak nya selamat. Sudah berjam-jam dia menunggu tetapi tidak ada dokter yang keluar dari pintu operasi tersebut.

Dan akhir nya seorang dokter keluar dan berkata "selamat anak anda kembar satu laki-laki dan satu perempuan." semua yang menunggu di depan ruang bersyukur karena bayi nya selamat dan tinggal menunggu kabar dari sang dokter mengenai ibu nya.
"Tapi.... sang ibu..." ucapan sang dokter menggantung karena David sang suami pun langsung menyerang nya dengan pertanyaan."Ada dok dengan ibu nya? apakah ia masih bisa di selamat kan?" David Arya Gustono sang suami pun dengan tidak sabar menunggu jawaban dari sang dokter."Istri anda mengalami koma setelah melakukan oprasi di karenakan penyakit yang di derita beliau sudah sangat parah dan kemungkinan untuk mengasuh anak nya pun sangat kecil. Mengingat sisa umur yang di prediksi hanya satu minggu,namun prediksi tersebut belum tentu benar. Kita hanya bisa berdoa yang terbaik untuk sang pasien."

flashback off

David langsung tersadar dari lamunannya ketika sang istri memanggil nya dengan suara lemah."David..." mendengar nama nya di panggil david langsung menghampiri istri nya."Mas... aku udah gak kuat,aku... ingin mas yang merawat mereka hingga besar nanti. Dan aku ingin lihat anak ku untuk yang pertama dan terakhir."Ucap Shinta setengah berbisik. Setelah mendengar ucapan tersebut Lily Ayu Kusuma langsung pingsan karena shok setelah David Membaring kan anak nya di sebelah sang istri,suara mesin pendeteksi jantung berubah menjadi nyaring,dan garis yang tadinya naik turun menjadi lurus total.

'tes'

setetes air mata jatuh dari pelupuk mata David. Ya David menangis karena orang yang paling ia cintai telah pergi untuk selama-lamanya.
Lalu David segera mengguncang-guncang kan tubuh Shinta yang sudah tak bernyawa.

"Shinta?Shinta! bangun sayang! Shinta jangan tinggalin aku dan anak mu sayang! kamu belum melihat dan tahu nama nya." ucap David sambil tersedu-sedu.

Dan David langsung menekan tombol darurat. Tak lama kemudian dokter pun datang bersama beberapa suster. Sang suster menyarankan agar David segera keluar tetapi David bersikeras dan pada akhirnya David pun menurut apa yang di katakan sang suster tadi dan membawa kedua bayi nya,dan di bantu ibu nya David.

lalu terdengar suara tangisan bayi kembar yang memeka telinga dan membuat hati teriris begitu mendengar tangisan yang meyedihkan.

Lalu tanpa aba-aba David langsung membisikan kata "Kamu akan ayah beri nama Zennasta Reyhan Gustono."Lalu David memberikan anak laki-laki nya tersebut kepada ayah nya,lalu mengambil anak perempuan nya sambil membisikan kata" Kamu akan ayah beri nama Hannasta Sara Gustono." ucap David sambil menitikan air mata nya.

Pintu kamar rumah sakit itu terbuka dan menunjukan wajah nya yang sedikit lesu."Kami sudah melakukan yang terbaik untuk istri anda. Namun tuhan berkata lain beliau sudah meninggal." Sontak saja semua keluarga yang mendengar langsung shok dan Liliy yang baru tersadar dari pingsan pun menangis histeris dan pingsan kembali. David sudah tak mampu berbicara lagi. Baginya ia sudah cukup kehilangan istri dan anak pertama mereka yang telah meninggal saat usia 8 bulan,dan sekarang David tak boleh kehilangan anak nya lagi.

Keesokan hari nya

hari ini adalah hari dimana Shinta di makam kan. Semua orang telah meninggal kan makam tak terkecuali David karena ia harus mengurus anak nya.

Dapat di simpulkan bahwa setelah datang jiwa yang baru maka jiwa yang rela mempertaruh kan nyawa nya harus pergi meninggal kan jiwa yang baru atau tetap bertahan sesuai dengan apa yang tuhan kehendaki dan takdir tersebut tak dapat ditawar maupun di tolak.

_________________________________

HALOOOOO WQWQWQWQ CERITANYA DRAMA BGT.. WQWQ MUPSS KARENA GW LAGI GAK NIAT NULIS TRS PAS GW MANDI BARU DAPET ILHAM WQWQ
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 24, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HARAPAN YANG HAMPIR PUPUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang