Jangan lupa tinggalkan jejak sebelum dan sesudah membaca ya...
Warning!! Typo bertebaran!
====================================
Huh hari yang sangat menyebalkan, bayangkan saja hari ini aku harus pergi bersama Arka untuk fitting baju pengantin .
"Goldie ayo cepat, Arka udah nunggu nih" Teriak mama di depan pintu kamarku.
"Iya ma.. gold habis ini keluar" sahutku
Setelah menjawab pangilan mama aku langsung menuju meja riasku. Ku poles wajahku dengan bedak dan sedikit lipgloss di bibir. Yah aku memamg sengaja tidak make up berlebih aku sukanya yang natural2 aja. Wkwkwkkw
Setelah kurasa cukup persiapanku aku pun langsung keluar kamar dan turun ke lantai bawah. Kulihat Arka sedang mengobrol dengan kak farell dan.. KAK DEVAN?? Kok bisa ya mereka se akrab itu??. Ah entahlah.
"Hmm.. " dehemku yang sengaja aku buat se keras mungkin yah.. buat mengalihkan perhatian mereka ke aku.. hehheh.
"Eh elo, udah siap pergi?" Tanya Arka yang sok akrab denganku.
"See.." jawabku dengan dingin nan cuek.
"Yaudah yuk kita pergi, ntar keburu siang lagi " kata arka dan langsung menggengam tanganku.
"Arka lepasin.." aku berusaha melepaskan tanganku dari genggamanya.
"Udah deh gold gak usah jaim gitu napa" kata kak farell.
"Bener tuh kata farell" kata arka sambil menaik turunkan alisnya.
"Udah2 mending kalian cepet berangkat ntar keburu siang" kata papa.
WHAT??PAPA??kenapa ada di rumah ya??
"Papa??" tanyaku penuh selidik ke papa.
"Hehehe.. kalo kamu mau nanyak kenapa papa ada di rumah. Papa ambil cuti 1 minggu untuk persiapan pernikahan kalian" kata papa sambil berjalan ke arahku.
Sedangkan aku hanya ber Ooo ria.
"Yaudah yuk berangkat" kataku pada arka. Dan tanpa sadar aku menggandeng tangan arka duluan.
"Ih tadi katanya gak mau di gandeng?" Ejek kak devan kepadaku.
"Eh.. tadi...em.. apaan sih kak, yaudah yuk kita berangkat".
Aku berjalan mendahului arka ke mobil arka karna aku sangat sebal dengan mereka. Masak mereka bahagia liat aku msnderita.
Stelah sampai di depan mobil arka kurasakan ada yang memegang pergelangan tanganku. Kutengok dia dan dia adalah...
"Arka.." yap yang memegang tanganku tadi adalah arka.
"Kok gua di tinggal sih??" Tanya arka padaku.
"Lo lambat kaya siput" kataku dan menoleh ke arah arka.
"Yaudah masuk mobil gih" kata arka sambil membukakan pintu mobinya.
"Silakan masuk princess" kata arka dengan gaya sok romantisnya.
"Sok romantis" kataku dan langsung masuk ke mobil dan menutup pintu dengan kasar. Kulihat arka berjalan memutar di depan mobil dan membuka pintu mobil. Ia duduk di bangku pengemudi.
"Emang romantis" jawabnya singkat dan..
Cup~
KAMU SEDANG MEMBACA
marriage 16?? (Tersedia Di Aplikasi Dreame)
RomanceNikah?? di usiaku yg banhkan belum menginjak 17 thn?? ini gila sungguh ini sangatlah gila.. Bahkan di benakku saja tidak tidak pernah terlintas NIKAH MUDA ya tapi apa daya ku?? aku harus mau nurutin perintah ayah dan mama. Cover by : afninurlatifah