Disclaimer
Mystic Messenger © Cheritz
Media © Cheritz
Story © me.
.
.
Warning!
OOC, Typo(s), Bad EBI, Absurd, Mainstream, dll.
.
.
.Jumin Han's PoV
Setelah kau tiba-tiba hadir di aplikasi RFA buatan Luciel, semuanya berubah, (y/n).
Aku yang semula keras terhadap Asisten Kang, menjadi menurut padamu agar tidak terlalu keras padanya.
Aku juga mulai peduli pada Zen, Yoosung dan lainnya. Tidak hanya kepada Elizabeth 3rd.
Kau yang mengubahku, (y/n).
Kau tahu? Aku juga memahami, kalau aku ini merupakan sebuah program di aplikasi bernama Mystic Messenger ini.
Kau pun hanya sebuah karakter yang dimainkan oleh seseorang, bukan?
Aku mengetahuinya.
Tapi ... perasaanku nyata, (y/n). Meskipun kau hanya karakter yang dimainkan seseorang, meskipun aku ini hanyalah karakter khayalan.
Kau tahu, kalau aku juga mengetahui tentang reset yang kau lakukan?
Tapi ... aku memilih untuk diam, pura-pura tidak mengetahuinya. Aku memilih mendukungmu di rute manapun yang kau ambil.
Aku hanya menjadi tokoh pendukung hubunganmu dengan Yoosung, pria termuda di RFA. Ia anak yang baik, walau ia selalu bermain game bernama LOLOL itu. Tapi aku mengerti benar potensinya, karena itulah aku menyuruhnya bekerja di perusahaanku kelak.
Aku yang menenangkanmu yang merasa khawatir saat Yoosung pergi ke markas Mint Eye.
Kau pun juga mengubah Yoosung, agar tidak terpuruk akan kematian Rika. Terimakasih kepadamu, (y/n).
Aku rela melakukan semuanya, (y/n). Demi senyumanmu.
Begitu pula dengan Zen, aku juga mendukungmu, bukan?
Ingat saat Zen melukai kakinya? Aku memintamu datang ke sana dengan alasan untuk membujuknya menjadi model iklan makanan kucing.
Padahal, aku hanya tidak ingin melihatmu yang benar-benar sedih karena khawatir dengan keadaanya.
Aku juga menghibur Zen saat karirnya merosot karena skandal yang dibuat oleh Echo Girl. Aku juga terkena skandal itu, tapi aku tidak peduli, karena ayahku mengajarkan agar aku tidak terlalu peduli pada skandal yang ada.
Zen adalah orang yang tampan, pekerja keras. Walaupun ia narsis, kau selalu bisa mengimbanginya. Terimakasih kepadamu, (y/n).
Aku juga mendukung pertemananmu pada Asisten Kang. Aku bahkan menuruti permintaanmu agar tidak menitipkan Elizabeth 3rd di rumah Asisten Kang, dan tidak membuatnya bekerja terlalu keras.
Terimakasih kepadamu, karena telah mengubahku menjadi pribadi yang lebih baik, (y/n). Aku sangat menghargainya.
Walau, aku harus berkata bahwa aku selalu mendukungmu dengan mereka.
Tapi aku juga merasakan sakit hati yang teramat sangat, (y/n).
Sekali lagi, aku rela, jika itu kau, jika itu demi senyuman dan kebahagiaanmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RESET - Jumin Han's Version [Mystic Messenger Ficlet]
Short StoryBukan hanya Luciel, tapi aku juga mengetahuinya (y/n). Dan inilah perasaan sebenarnya yang tak pernah bisa kuungkapkan. Aku punya segalanya, tapi aku tidak pernah bisa memilikimu sepenuhnya. #MysticMessengerFiction