chocolate accident

72 11 7
                                    

Cast:Park Soobin
Boo Seungkwan
Im Changkyun
Kim Sohye

Bahasa amburadul, EYD ga beraturan, crack couple ㅋㅋ
Happy reading! ><
.
.

Finally! Hari ini adalah hari valentine. Hari yang sudah ditunggu oleh Park Soobin dari 2 bulan lalu. Ia telah menyiapkan mentalnya untuk memberikan coklat kepada orang yang mengambil hatinya saat hari natal tahun lalu. Ia mati-matian membuat coklat spesial itu karena ia tidak terlalu pandai dalam bidang memasak, tapi coklat yang ia buat cukup bagus jika dibanding dengan coklat yang gagal dibuat sebelumnya.

Okay, sekarang sekolah sudah selesai dan ini waktunya. Ia menghembuskan nafasnya, menyemangati dirinya sendiri, batinnya mengatakan, 'fighting park Soobin'.

Kakinya melangkah ke kelas XII-A, karena Im Changkyun-orang yang disukainya- berada dikelas XII-A sedangkan dia berada di kelas XII-B. Ia tersenyum riang saat kakinya berhenti dipintu yang bertuliskan XII-A. Namun, saat ia membuka pintu sedikit. Ia dapat melihat Changkyun dan seorang gadis yang ia ketahui bernama Kim Sohye.

"Em- Changkyun sunbae tolong terima ini" gadis itu menyerahkan sebuah tas kertas berwarna biru polos.

Changkyun mengeluarkan isi dari tas kertas yang diberikan Sohye. Bau coklat tercium dari kotak ungu yang Sohye berikan. Changkyun menatap Sohye bingung

"I-itu coklat dariku. Eung- sebenarnya aku sudah menyukaimu sejak hari kedua MOS. Saat itu kau menolongku yang hampir terkena lemparan bola basket."

Senyum Changkyun mengembang, ia mengacak rambut Sohye gemas, lalu berkata, "Aku pikir cintaku bertepuk sebelah tangan."

CUKUP!
Soobin segera menutup pintu dan berlari menjauh dari kelas itu.

'Apa-apaan ini?'

' Jadi gosip itu benar, bahwa Changkyung menyukai seseorang?'

'Jadi yang disukainya adalah Sohye?'

'Bodoh!'

'Park Soobin bodoh!'

Kalimat demi kalimat mengisi pikirannya yang kacau, perasaannya berkecamuk. Ia terus berlari menjauhi kelas itu hingga ia menabrak seseorang.

Soobin terjatuh. Coklatnya juga jatuh. Orang yang ditabraknya pun jatuh.

Orang itu pun segera berdiri dan mengulurkan tangan.
"Kau tidak apa?" Soobin menyambut uluran tangannya.

"A-aku baik-baik saja.." Soobin mencoba untuk tersenyum.

Orang itu memungut kotak kecil berwarna krem milik Soobin yang jatuh.

"Ini milikmu 'kan?" katanya sambil menyerahkannya kepada Soobin.

Melihat kotak itu mata Soobin kembali berkaca-kaca.
"Buang saja, aku sudah tidak membutuhkannya."

Orang itu membuka kotak milik Soobin.
"Wah coklat! Sayangnya sudah ada bagian yang hancur.." tangannya mengambil bagian yang sudah hancur, dan memakannya.

"Yah! Kenapa kau memakan coklatku?" Soobin menatap kesal orang didepannya karena sudah berani memakan coklatnya.

"Bukannya kau sudah tidak memerlukannya lagi? Jadi daripada dibuang lebih baik kumakan."

"Tapi—" sebelum Soobin melanjutkan kata-katanya, orang itu segera mengambil bagian coklat lain yang yang sudah remuk dan memasukkannya ke mulut mungil Soobin.

"Makan coklat saat sedang sedih akan membuat perasaan menjadi lebih baik. Jadi, makan itu dan rasakan."

Benar saja, matanya sudah tidak berkaca-kaca lagi dan perasaannya sudah tidak sekacau tadi. Senyuman kecil mulai tercipta dibibirnya.

"Dasar menggemaskan," orang itu mencubit pipi Soobin gemas, sedangkan yang dicubit hanya diam dan merasakan bahwa pipinya mulai memanas- oh! Lebih tepatnya pipinya memerah seperti bunga mawar mekar.

"Aku Boo Seungkwan.." Seungkwan terdiam sebentar lalu melanjutkan kalimatnya, "..Park Soobin noona."

.
.
.

Akhirnya gantung banget ga sih huhu u.u
Paham ga sih sama ceritanya? e.e sebenernya Seungkwan udah suka sama Soobin lama, tapi soobin ga kenal sama Seungkwan :'v

Seungkwan sama Sohye itu kelas 1 sma sedangkan Soobin sama Changkyun itu 3 sma

Ini hasil dari otak yang stuck tapi pengen bikin ff ㅋㅋㅋ

Sekian dan salam kenal ♡
-hwang

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Chocolate AccidentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang