Jangan lupa vote & comment nya yaaa,
Maafkan segala kekurangan yg ada di cerita ini, maklum masih amatiran hehe.
---------Pagi-pagi buta bunda sudah membangunkanku dari mimpi indahku. Ia bilang kalau hari ini adalah hari pertama aku masuk sekolah baru, sebenarnya aku tidak mau disekolahkan disana karena disana terdapat orang yang dulu sangat aku sayangi. Dia bernama Alka, Alka Alfandi. Dia adalah sosok yang sangat berarti disetiap hari-hariku, dua tahun dia selalu menemani setiap lembar kehidupanku. Namun ada sesuatu yang membuatnya berubah hingga ia tega meninggalkanku begitu saja.
Ayah mengantarkan aku sampai diruang kantor milik SMA Adira, ayah mengurus semuanya, dari mulai buku, seragam sampai kelasku. Kepala sekolah memasukkan aku dikelas XI IPA 2. Setelah semuanya selesai ayah kembali kekantor untuk melanjutkan pekerjaannya yang sempat tertunda karena aku.
Kepala sekolah mengantarkanku kekelas yang baru. Kuketuk pintu dan taraaaaa... hening, semua mata tertuju padaku.
"Oh, ya.. Ibu lupa memberitahu kalian, hari ini ada murid baru dikelas kita, silahkan masuk dan memperkenalkan diri" ucap guru yang notabenenya adalah wali kelasku.
"Hey, perkenalkan namaku Erika Anarin, kalian bisa memanggilku ana, rumahku di jl Borobudur raya no.10, temakasih" ucapku memperkenalkan diri.
"Ana" panggil seseorang diujung sana, dan ternyata dia Tara teman smp ku dulu. Wali kelasku yang bernama bu yani itu menyuruhku untuk duduk dengannya, syukurlah.
Tidak terasa bel istirahat berbunyi pertanda bahwa semua murid berhak melakukan apa yang dia inginkan.
"Na, lu nggak ke kantin?" tanya tara yang masih duduk disampingku.
"Enggak deh ra, bunda ngasih gue bekel, nih satu-satu sama gue" ucapku sembari memberi roti yang bunda bikin pada tara.
"Wihh, enak tuh kayanya, oia na ko lu bisa pindah kesini?" tanya tara penuh antusias.
"Panjang ra ceritanya, jadi gini....." ku ceritakan semuanya dari A sampai Z.
"What? Serius na?"
"Serius ra masa iya gue bohong"
"Tapi na gue suka deh ngeliat lu yang sekarang, beda sama lu yang dulu hehe keliatan lebih cantik dan nggak cupu kaya dulu"
"Ahaha lu berlebihan ah ra"
"Na, gimana sama alka?" tanya tara tiba-tiba
"Alka? Gue udah udahan ra sama dia, udah lama"
"Iya si na gue denger-denger alka jadian sama qila udah lama si ya ada kali satu tahun mah"
"Iya ra? Biarin aja deh yang penting dia bahagia"
###
Tidak terasa jam pulang pun sudah berdering, banyak siswa siswi yang berhamburan keluar dari dalam kelasnya masing masing. Begitu bel berbunyi tara langsung pulang dengan temannya yang berbeda kelas.Aku duduk ditempat duduk yang berada disamping lapangan, tadi sewaktu jam istirahat ka fandy datang kekelasku. Dia bilang kalau aku harus menunggunya disini, disamping lapangan. Katanya sepulang sekolah dia akan tanding basket dan aku wajib untuk menontonnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaulah Mimpi Indahku
Ficção AdolescenteSeseorang mempunyai hak untuk bisa merasakan mencintai dan dicintai oleh orang yang ia sayang. Cinta yang tulus tahu betul kemana dan kepada siapa dia akan singgah, kalaupun ditengah perjalanan cintanya ia menemukan seseorang yang membuatnya tertari...