#Move On!

25 2 0
                                    

Kemudian aku berfikir... "Okelah gue bakalan lakukan hal itu sama Boni,, eh.... tp status Bbm Boni udah punya pacar namanya Geby ihh cantik tau pacarnya,, Gmna??" kemudian si Sukma sahabatku juga berkata "Ywdh lo deketin dia biasa aja. Inget jangan sampe Mereka Putus gara2 lo deket ama Boni,, tujuan lo satu,, lo cuma ngilangin rasa cinta lo sama Stevan dan lo ngga jatuh cinta lg buat yg kedua kalinya.... Inget itu Tivani!" Bulan demi bulan berlalu.. sampai pada akhirnya Kami (Saya & Boni) mulai akrab...
Dan pada suatu hari... "Hei, Tivani... Ko.. Lo Diem aja, Kenapa Hayoo" Tanya Dita Sambil Menepuk Pundaku... "M... Gue.. Gue bingung. Kemungkinan besar Gue akan Keluar dari Club Basket dit" Jawabku dengan penuh kegelisahan, "yang bener?.. kenapa lo keluar, padahal sayang banget Tivani. Bentar lagi Banyak Event2 Tournament/PERBASI.. pasti lo kepilih, kenapa sih lo pake acara Pengen keluar segala?" Ujar Dita dengan Rasa Jengkel... "Ya, Gue pengen Berubah aja... Gue pengen Hijrah, gue pengen Berhijab dan Ya....... mau ngga mau gue harus terima resikonya... Gue harus relain Keluar dari Tim basket. Tapi sebenernya gue Ngerasa kaya ngecewain banget Coach Basket.." Ujar ku Dengan nada Bimbang "Lo yakin mau Berhijab?.. Kenapa sih, ko tumben banget Lo Berubah gini?.." Ucap Dita... "ya ngga papa.. hehehehe, Lagian Berhijab itu kewajiban setiap muslim kan?.." Jawabku dengan penuh Keyakinan.... "Ya Bener juga sih, Tapi tumben aja gitu..." ujar dita..."Eits tapi Kayanya ada yang aneh tau, semenjak Lo deket sama Boni, Sifat&Perilaku lo Jadi lebih Agamis sih,, Terus lo juga jadi lebih Kaya sering Ngasih Nasehat gitu ke Kita2.." Ujar Wiwi.... "Hehee... Ya Alhamdullilah, Gue beruntung banget tau Bisa Sahabatan bahkan gue juga udah nganggep Dia sebagai Kaka gue sendiri. Dan ya masalah gue Berubah itu semua karena Allah dia hanya perantara Buat Ngerubah gue jadi lebih baik. Itu yang sering dia bilang ke gue...." Ujarku dengan penuh percaya diri.... "Aduhh ya beda aja... Cie,Cie....."Potong Sukma. Sampai Tiba pada suatu hari, diacara pesta aku kira Boni tidak Jadi datang.. Ternyata dia Datang dan sudah merencanakan sesuatu. Di pesta itu dengan sedikit persembahan romantis... Boni memberi seuntai bunga kepadaku aku tak mengerti mengapa dia rela datang jauh2 dari luar kota hanya ingin menghadiri pesta yang dibuat oleh sahabatku (Dewi,Hani,Jaslline,Sukma,Yani dan wiwi) kemudian Boni juga memberiku sebuah hadiah yang berisi kotak musik menara Effel kesukaan ku,, aku benar2 tak mengerti dengan Semua ini. Apa Boni dan sahabat2 ku sudah merencanakan semuanya.. fikirku dengan penuh curiga,, keesokan Harinya di Lorong sekolah, aku mendengar banyak anak2 yg membicarakan ttg Boni (gosip) katany "eh tau gk sih ternyata Boni anak SMP sebelah tuh kece bangetttttt tau... udah mana manis,, Pinter,, Baik,, Soleh pula.... duhh ya Suami idaman banget tuh orang.. Beruntung banget ya Si Tivani bisa deket sama Si Boni itu...
Disana aku hanya tersenyum dan berfikir... "Ah!!... Jangan sampe gue Cinta sama si Boni...." sahutku dengan nada kaget karena aku tak seharusnya menyimpan perasaan lebih terhadapnya.. dan Bel Sekolah pun berbunyi pertanda pelajaran akan segera di mulai..

Scout Love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang