#Siapa yang Salah..(?)

22 1 0
                                    

Hari demi hari Kita lewati, aku mulai nyaman dengan Boni...

Sampai Pada suatu hari, Boni Putus dengan Ka Geby... aku sangat menyesal karena Telah Membuat Boni Mencintai aku dan Begitupun denganku. Tak seharusnya aku menyimpan perasaan ini...  aku memiliki perasaan yang salah. Tapi aku selalu berusaha Agar menjaga Perasaan Ku ini. Aku tak boleh Egois, Karena Aku juga Sudah berteman baik dengan Ka Geby (Mantan Boni)... Ah, Sudahlah... Fikirku, Setiap kali Dia Memberiku Kode2 Cinta Aku Selalu mengubah Topik Pembicaraan... karena aku tak ingin Kejadian Buruk menimpaku ...

Bahkan aku pun tak berani membalas chatnya, karena Aku takut kejadian itu terulang kembali.... Sebenarnya aku Sangat menyayangi Boni.. bahkan tak seharusnya Mencintai dia, tetapi aku tidak boleh Egois terhadap perasaanku ini... dia adalah sahabat terbaiku. Dan aku pun tak mungkin Menghianati Ka Geby.
Sampai pada akhirnya Banyak permasalahan Yang Menimpa Hubungan Baikku dengan Boni.. dari mulai ka Ardian Ngelarang semua dewan kerja saling Berpacaran "menyambung talisilaturahmi dengan SMP LOSARI itu bukan semata-mata ajang mencari jodoh" sindir ka Ardian. Karena kini Hani dan Winda sahabatku ku Pun telah menjalin Hubungan dengan Toyib dan Candy . Mungkin merekapun memiliki perasaan lebih satu sama lain yang membuat ka Ardian berkata seperti itu. Aku takut Anak SMP LOSARI berfikir negatif tentang hal itu... semenjak kejadian Aku dengan Boni yang semakin dekat dan kejadian Boni Putus dengan Ka Geby mungkin. Aku sangat merasa tersindir dan sangat bersalah terhadap diriku. Karena Ajang sharing gabungan membuat Kita saling jatuh cinta satu sama lain...
sampai Si Cindy Sodara Boni pun Salah paham denganku.... begitupun aku. Aku Selalu mencoba untuk Menghindar dan mencoba menghilangkan perasaan cinta pada Boni.. Tapi Semakin aku mencoba melepaskan dia dari kehidupanku. Itu semua Semakin membuatku Memikirkan dia..

Boni adalah seorang Sahabat terbaikku,, aku belajar banyak hal dari dia...... Tetapi, semenjak kejadian Si Cindy dan Ka Geby....
          *Aku : Ping!
          *Boni : Iya, Ada apa Tivani??...
          *Aku : Boni.. Maafin Aku ya, Selama ini aku banyak Salah sama Kamu, Mulai saat ini. Kamu jangan kasih aku perhatian yang lebih ya, You are my Best Friend. Walaupun kita ngga kontak2an lagi nanti. Kamu harus tau bahwa aku sangat menyayangi mu. Tapi Tak seharusnya aku memiliki perasaan lebih.. Ywdh Aku ngga tau harus Gimana lagi, yang jelas Makasih banyak.. karena kmu udah Baik banget sama aku.. Kamu tetep jadi sahabat hidupku"
            *Boni: loh, Ko jadi gini?... kenapa??...(Just Read)
sampai akhirnya  kita Ngga kontak2an lagi.... "Eh..eh.. Tivani,, lo tau gk?  katanya Si Boni pindah di SMAN 2 Depok??" Ujar Sukma dan Dewi serentak..."lah,, kalian ngga bohong kan?..  Tp Gue ngga tau. Ya... mungkin. Kan dia udah lulus dari SMP LOSARI " ujarku dengan nada lemas... ku berfikir (pokoknya aku harus Move On!)  "Lagian Dia juga ngga pernah ngabarin gue.kenapa ya.?.." Tanyaku dengan penuh rasa Cemas... "Tuh kan, lo sebenernya cinta kan sama dia??.." tanya Jaslline dengan penuh Keyakinan "mmmm... iiiii... iya.... Gue sebenernya sayang sama dia, gue ngga bisa ngebohongin perasaan gue kalo gue Cinta sama dia..!.. tapi kenapa takdir berkata lain.?.." kataku Merasa Bersalah atas perasaan yg tidak seharusnya aku miliki terhadap si Boni.. "lah, emang lo ngga ngechat dia??.." tanya wiwi... "Iya. Yang jelas, kemarin gue lg ada masalah yg ngga bisa gue ceritain sama si Boni,, soalnya gue takut kalo gue cerita yang sebenernya (ttg gue ngejauhin si Boni gara2 gue ngga enakan sama ka Geby dan si Cindy) nnti jadinya salah paham dan si Boni juga bakalan marah sama si Cindy sodaranya... gue ngga mau itu semua terjadi.. akhirnya gue yang ngalah, lebih baik gue di jauhin sama si Boni.. tapi, sampe saat ini gue ngga bisa bohongin perasaan gue bahwa gue sangat mencintainya... gue selalu berusaha Untuk setia sama dia... ya walaupun sekarang gue ngga tau kabarnya gmna... Ya,, dari pada gue dibilang cewe Munafik yg ngga tau diri!.. dan gue sadar.. semua ini salah gue,, kenapa dari awal gue pelampiasin rasa gue ke Stevan sama Boni!.... gue sadar gue yang salah,, gue Bego banget emang!!... kenapa gue bisa suka+sayang... bahkan saat ini gue Cinta sama Boni" Akupun terpukul dan meneteskan air mata merasa sangat bersalah pada diriku...
“Udah Tivani, lo gak bisa terus-terusan nyalahin diri lo kaya gini!.." ujar Hani... "ini semua bukan sepenuhnya salah lo juga,, Coba misalkan dari awal si Boni ngga ngenalin lo sama ka Geby.. mungkin Kejadian nya ngga akan gini!.. dan mungkin Dia itu gamau bilang/ngechat/ngabarin lo.. karena dia ngga mau liat lo terus2an Mikirin dia, Baper soal dia, Sakit hati karena dia, banyak masalah karena dia... mungkin karena dia Sayang sama lo... kepergian dia karna dia gamau liat lo sedih. Coba kalo dia tau lo sedih kaya gini. Gimana??.. " potong Wiwi.. "tapi gue kecewa banget wi. gue salah, Gue bilang sama dia kalo jangan hubungin gue lagi.. sebenernya Gue sayang banget sama dia... lo ga akan ngerti perasaan gue saat ini. Gue juga yang nyuruh dia buat jauhin gue,, Gue ngerasa kaya bersalah sama diri gue sendiri... secara ya, gue kaya Ngerasa Ngasih harapan palsu ke dia,, dia Putus sama ka Geby karena siapa?.. hah?.. gue takut semua itu kesalahan gue wi!!... Ka Geby, bahkan Si Cindy sodarany Boni aja udah ngecap gue sebagai cewe Munafik!.. Coba lo rasain gimana jadi gue..” Ujarku dengan rasa penuh penyesalan dan tetesan air mata... "Udahlah Tivani lo jangan terlalu nyalahin diri lo kaya gini.... semuanya udah terjadi... lo harus lupain semua kejadian ini,  Udah cukup ya,, masa cuma karena masalah ginian lo lupa sama status lo sebagai seorang pelajar? inget apa tujuan lo buat kedepan??... masa depan lo masih panjang. jangan mikirin masalah ginian. Inget, lo sering bilang kan? Kalo tulang rusuk itu ngga akan pernah tertukar ama pemiliknya??..." ujar si Dewi sahabatku

Scout Love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang