• Anak pertama dari tiga bersaudara, punya adek perempuan namanya Dana dan kakak laki-laki namanya Jiyong.
• Anak pemilik Mall terbesar terlengkap dan termahal di kota, lagi otw buka cabang di kota sebelah.
• Dulunya playboy jangkrik ganti pacar seminggu dua kali tapi sekarang otw tobat alhamdulillah sudah dapat hidayah dari yang maha kuasa.
• Jumlah mantan kalo dijumlah bisa ngalahin jumlah pemain Persija + Persib lengkap dengan pemain cadangan.
• Muka garang badan gede tapi kalo liat kodok dan kawan-kawannya bisa semaput on the spot.
• Omnivora, segala-gala dimakan. Dulu obesitas tapi berkat diet ketat dan rajin fitnes di studio fitnes punya Bang Tigor sekarang dia langsing tinggi dan semampai.
• Kalo mandi dua jam sendiri ditemenin bebek-bebek karet yang jumlahnya sekelurahan.
• Walaupun demikian, Mino tergolong pinter di kelasnya gaes. Calon maba UI Fakultas Ekonomi & Bisnis supaya bisa nerusin usaha punya mama papa amin.

• Kesayangannya author uwuwuw.
• Anak kedua dari dua bersaudara, punya kakak perempuan namanya Taeyeon.
• Purple addict! Segala-gala ungu dari kamar, beha, sampe velg mobil juga ungu. Tapi tidak ngefans sama Pasha Ungu.
• Mama Papa pengusaha berlian import hobi business trip luar kota dan luar negri cari deal sana-sini.
• Hobi cuci setrika baju, korden dan lain lain. Kalo mau laundry ke dia aja gaes.
• Tidak bisa makan chicken karena dulu waktu kecil pernah makan chicken lalu konstipasi alias tidak bisa BAB selama seminggu.
• Tidak suka minum kopi karena katanya tidak sehat, tapi suka minum Coca Cola yang lebih tidak sehat. Yang bego siapa gaes. (YaAllah beda banget ma aku aku doyan banget mimik kopi gaes sehari paling nggak dua kali #GakAdaYangNanya).
KAMU SEDANG MEMBACA
Summery Bae [WINNER x RED VELVET]
Fiksi PenggemarAnak baru? Pasti iya. Kalo engga, ngga mungkin seorang Song Mino gakenal bidadari secantik itu di sekolah. Pairings: Minrene, Wenhyun & Seungseul. Sept 26th 2016 - present