1

2.9K 80 3
                                    

              Hai aku sasuke , uchiha sasuke usia ku 16 tahun aku dari klan uchiha aku mempunyai kakak yang sangat menyebalkan namanya uchiha itachi umur nya 20 tahun .

Aku memiliki teman dan juga sahabat , teman ku adalah kiba,shikamaru,sai,neji,rock lee,chouji dan naruto. Sahabat ku agak sedikit bodoh tapi menurut ku menyenangkan ia adalah uzumaki naruto.
Aku sedang menyukai seseorang , orang itu cantik, baik,tinggi dan juga pintar siapa lagi kalau bukan haruno sakura.
Haruno sakura mempunyai teman yaitu ino,tenten,hinata,dan temari.
Teman-temannya sangat setia kepada sakura karena memang mereka satu geng . Tetapi bukan geng yang nakal .

     Tujuan memperkenalkan aku dan juga teman ku adalah aku ingin berbagi cerita tentang aku memperjuangkan kisah cintaku dengan sakura . Memang agak sulit memperjuangkan nya tapi akhirnya aku berhasil .

                                ......

Tring .... tring .....

"Hn... apa ini , oh sudah pagi ya... "
Ucap sasuke sambil mematikan alarm nya . Sudah mematikan alarm, sasuke langsung bangkit dari tempat tidur dan bersiap untuk mandi .

1jam kemudian...

"İni masih pagi .. "ucap sasuke sambil melihat jam yang menempel  di dinding kamarnya. Sudah mandi sasuke langsung ganti baju dan sarapan di ruang makan .

"Ohayou .. sasuke"ucap pria yang mirip dengan sasuke itu."ohayou .. ni-san"ucap sasuke sambil ke ruang makan."kau belum sarapan"ucap itachi bertanya."belum"ucap sasuke.
Tidak banyak bicara sasuke dan itachi langsung sarapan pagi .
20 menit kemudian , mereka selesai makan .

Hari ini adalah hari membosankan bagi sasuke . Jadi sasuke memutuskan untuk ke taman belakang rumahnya .
Rumah sasuke bisa di katakan besar dan juga mewah karena dia mendapatkan warisan dari orang tua nya tapi sekarang sasuke dan juga orang tuanya berpisah karena rumah orang tuanya pindah tapi itu tidak terlalu jauh .

Sasuke sekarang berada di taman belakang . Dia sedang merasakan angin dari luar rumah nya.
Tapi ......  tunggu - tunggu kenapa di pikiran sasuke muncul seorang gadis yang berambut pink ?
"Apa yang ku pikirkan " batin sasuke.
"HEi !! TEME ... kau sedang apa ? " tanya seorang lelaki dengan rambut seperti durian . " Bisa tidak jangan mengagetkan ku seperti tadi!?" Ucap sasuke sambil memgeluarkan tatapan maut nya."hehe... aku minta maaf , soalnya kau dari tadi melamun ? Memangnya kau sedang memikirkan siapa ?"tanya naruto dengan muka polos."aku tidak memikirkan siapa -siapa."jawab sasuke jelas."hah ! Jangan jangan kau memikirkan sakura -chan ya .... "ucap naruto menggoda." Siapa yang memikirkan sakura , bodoh !?" Jawab sasuke tegas.
" maaf teme .. hanya bercanda ."ucap naruto dengan mengusap pundak sasuke." Mau apa kau kesini?" Ucap sasuke."aku ingin bermain dengan mu soalnya aku tidak ada teman.teman lainnya sedang sibuk dengan misi yang di berikan hokage ".jawab naruto panjang lebar."hn.. , lalu sakura ada misi dari hokage ?"tanya sasuke.
"Iya . Nona tsunade memberikan misi kepada sakura untuk pergi mencari obat karena persediaan obat di rumah sakit konoha mulai habis."jawab naruto jelas.

"Umm.. teme kau tidak di berikan misi dari nona tsunade ?"tanya naruto sambil berbaring di halaman sasuke.
"Kemarin , tapi aku sudah menyelesaikannya."ucap sasuke sambil duduk di samping naruto." Ngomong-ngomong misi mu apa ?" Tanya naruto sambil melihat ke langit yang cerah.
"Misi ku adalah keperbatasan konoha antara konaha dengan suna untuk mengambil gulungan rahasia dari suna  ."jawab sasuke."pasti sulit "ucap naruto." Lumayan karena musuh nya lumayan kuat "ucap sasuke jelas.

"Hei kalian berdua .... ada sakura-chan di ruang tamu . Apakah kalian hanya diam saja ?"ucap itachi setengah teriak."sakura  .. tumben sekali ?"batin sasuke ." Ajak saja dia kesini kak itachi "ucap naruto .
"Iya... "ucap itachi.
.

.

.

"Hai sakura-chan ... bagaimana dengan misi mu?"sapa naruto."misi ku lancar untung semua tanaman obat-obatannya ada."jawab sakura."syukurlah misi mu lancar , kalau tidak aku dan sasuke bisa saja khawatir "ucap naruto entengnya.
"Kalian sedang apa ?"tanya sakura."aku ... "belum menjelaskan ,sasuke duluan yang menjawab."sedang menikmati angin dengan naruto"ucap sasuke jelas."begitu .. "ucap sakura sambil melihat langit di siang hari .
"Ooo iya teme.. kau habis ini mau apa?"tanya naruto."aku mau latihan dengan kakak ku"jawab sasuke."ooo begitu . Kalau sakura-chan mau apa ?"tanya naruto."aku habis ini pulang ke rumah dan menghabiskan waktu di rumah "jawab sakura jelas."

Hmmm ... aku habis ini mau apa ya... , Aaa!! Aku mau ke kedai ramen ichiraku saja rasanya aku lapar . "Ucap naruto sambil membanyangkan ramen. " ya sudah. Aku mau ke kedai ichiraku dulu da.. teme...!!!"ucap naruto sebagai salam perpisahan."aku juga mau ke nona tsunade dulu da ... sasuke-kun"ucap sakura sambil tersenyum dan melambaikan tangan.
"Hnn ... " ucap sasuke seadanya.'apa ini kenapa aku slalu senang melihat sakura tersenyum pada ku'batin sasuke sambil merona.

.

.

.

.

"Mana teman mu sasuke ?"tanya itachi "mereka semua pulang"ucap sasuke datar."hei sasuke kau merasakan tidak , tumben sekali sakura masuk ke rumah kita . Terakhir aku lihat sakura masuk pada saat umur 6 tahun ." Ucap itachi panjang lebar."iya aku juga merasakannya"ucap sasuke sambil tersenyum sambil melihat langit di siang hari." Kau menyukai nya sasuke ? "Tanya itachi setengah menggoda."T..Tidak . Aku tidak menyukainya "jawab sasuke tegas."benarkah ?"ucap itachi menggoda ."jangan menggoda ku !" Jawab sasuke tegas." Siapa yang menggoda mu . Masa kau tidak ada rasa terhadap sakura , hah ?"ucap itachi menasehati."tidak ada."ucap sasuke datar."laki macam apa kau ini ?! , Hei aku kasih tau ya... kau jangan sampai cuek kepada perempuan yang kau sukai atau kau akan menyesal selama hidup mu. Ingat Itu! "Ucap itachi sok ahli cinta."Iya .... kakak ku terrrrcinnn "  belum sasuke melanjutkan jawab nya itachi langsung memotong nya."iya adik ku"ucap itachi polos sambil mengelus kepala sasuke. 'Taaiiiiiii!!!!' batin sasuke kesal.

"Oh ya kata nya kau ingin berlatih dengan ku?"ucap itachi."tidak jadi"ucap sasuke tegas."kenapa?"ucap itachi murung."aku ingin B . O. C . A . N . K . E . ! " ucap sasuke setengah meledek."apa itu bocanke?"tanya itachi bingung." Bobo cantik sasuke "jawab sasuke jelas." Ya udah dadah
... kakak tercinta ...." 'iiiiii!!!!!' BATIN SASUKE KESAL.

Selanjutnya chapter 2 ....

[Author : jahat lu sas manggil kakak taii ]
[Sasuke : biarin . Suka suka ane mau bilang apa. Habis nya ni-san aku tablooo sih ]
[Sakura: sasuke jangan berkata seperti dong ama kak itachi]
[Sasuke: habis nya kakak aku nya ngeselin .... terus gimana sayang ?? Tolong aku ?]
[Sakura:kalau kurang ajar mendingan di sembelih aja trs daging nya di bagiin ke warga uchiha gmn?]
[Sasuke:ooo gitu ya udah nanti sama ane dilakuin ]

(Author:Buset gila semua !! Setress tu pasangan kekasih )

Sasusaku Vs İtaizu.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang