prolog

27.6K 442 11
                                    


"Apa pah?dijodohkan?!dengan duda?!" Teriak bella tak terima.

--

"Apa bun? Nikah sama anak kecil umur 17?! " ucap gabriel kaget.

--

Bella Friska Althair

itu nama gue, gue sekolah di Sma angkasa. Sekolah itu punya bokap gue. Gue baru kelas 11 dan gue punya kakak laki-laki setahun di atasku, dia adalah Alvaro dirga althair. Gue biasa panggil dia bang varo.
Papa gue Rayn wildan althair. Siapa sih yang ngga kenal sama papa gue? Yah papa gue termasuk orang terkaya ke 2 di indonesia mwehehe.
Kalau mama gue Milla rosse. Bisa dibilang sih gue kaya anak kembar kalo sama mama gue,dari sifat terus wajah gue emang sebelas duabelas sama mama gue.
Hidup gue awalnya biasa-biasa aja, tapi setelah papa merencanakan perjodohan sialan itu hidupku agak berantakan dan gak tenang.
Siapa coba yang terima dijodohin sama duda?ha? Emang segitu gak lakunya yah gue?uuuu Padahal kan gue masih cantik,imut juga. Kan masih banyak cowo selain dia yang nggak duda yang masih mau sama gue. Ah yaudah,daripada kena ancaman papa kalau nggak nerima perjodohan itu gue akan pindah ke jerman ikut tinggal sama oma gue yang kek nenek sihir mending terima aja deh, mungkin itu duda ganteng terus keren-- whoaaa kenapa otak gue jadi giniiiii.

-------

Gabriel Andika wijaya

itu nama gue. Gue bekerja sebagai CEO sekaligus pemilik di wijaya group. Gue menggantikan peran ayah untuk mengurus perusahan yang dia bangun sejak umur 16 tahun.Ayah gue sudah meninggal sejak 1 tahun yang lalu karena serangan jantung yang menimpanya secara tiba-tiba. Kalau bunda gue Salma fella, gue juga punya adik perempuan Skyla fella wijaya,dia sekarang sedang memasuki universitas di London. Jadi sekarang gue hanya tinggal berdua bersama bunda. Gue sudah bercerai dengan mantan istriku sekitar 10 bulan yang lalu,karena dia telah berani tidur dengan laki-laki lain waktu gue tugas di luar negeri. ya dia adalah jessica viona, kita sudah pacaran sejak kelas 2 smp gue dan akhirnya gue nikah waktu umur 20 tahun,awalnya gue kira dia gadis baik-baik,tapi gue salah dia sama saja jalang yang suka ganti-ganti pasangan. Akhirnya gue mengentahui semuanya dan dalam waktu singkat kita sudah bercerai. Ya sekarang aku sudah duda tapi bukan sembarang duda wkwk. Walaupun duda tapi gue masih keren,ganteng banyak wanita diluar sana yang memperebutkan gue.
Awalnya kehidupanku datar-datar saja. Tapi semenjak bunda mau menjodohkan ku kembali rasanya gue nggak mau hidup berumah tangga lagi, apalagi dengan gadis berumur 17 tahun?hah mimpi apa gue semalem. Tapi karena katanya bunda perjodohan ini sudah diadakan sebelum ayah meninggal dan bunda mendapat amanat ini dari ayah. Huh yaudah jalani aja dulu kan gue untung dapet anak gadis usia 17 th wkwk.

---

Karena masih penulis amatiran,jadi aku minta saran ke kalian kalo ada salah atau apa tolong Kasih tau saya.
Jan lupa votment nya. Thx💞

Suamiku DudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang