6 Juni 2023, Midway island, sekolah angkatan laut internasional, 6.45 pagi
"Hei,ayo bangun!",seorang pria berusia kira kira 16 tahunan mengetuk pintu kamar asrama yang terbuat dari kayu jati dengan sangat keras(mungkin lebih tepat kalo menggedor-gedor,biarlah). " iya iya,sabar dikit napa!aku ini manusia bukan destroyer shimakaze,aku tuh gabisa diginiin"(wait,napa malah curhat gini yah?biarlah)ujar seroang laki-laki berusia 16 tahunan dari dalam kamar."Mein gud! Lelet amat sih van!", ujar laki laki yang tadi mengetuk pintu kepada laki laki lain yang bernama Irvan. "Sekarang masih jam 6.45 tau gak?! Upacara pelantikannya itu jam 7 Edwin!" kata Irvan kepada Edwin sahabatnya sejak kecil"eh,oiya,hehehe,maaf salah liat jam" "hadehh.. Yaudah,berangkat yuk." "Ayuk."
Dilapangan upacara suasana mulai ramai dengan anak kelas 1 yang baru selesai MOS kemarin."oi,Van." Edwin memanggil Irvan yang ada tepat di sebelahnya "hm?" Irvan hanya membalas dengan gumaman "menurutmu kita bakal masuk ke kapal apa? Kira-kira kita bakal sekelas gak ya?"tanya Edwin "Karena kita murid tahun kedua mungkin kita bakal naik heavy cruiser kayak storojevoy atau ordzonikidze," balas Irvan "bentar,storojevoy sama ordzonikidze bukannya sekelas ya? Kelasnya mikhail kutuzov?" "emang." "terus ngapain dua duanya disebut!!! Bilang aja Mikhail kutuzov class atau Maya class kan bisa!!" "bentar, napa elu sewot?!". Saat mereka asyik beradu argumen tiba-tiba terdengar pengumuman lewat pengeras suara " Kepada seluruh siswa harap segera berbaris dilapangan sekolah."
2 jam kemudian
"Hufftt,gilaaa,upacara 2 jam,kasian kaki gue" Edwin mengeluh seperti anak kecil "dih,biasa aja kali,ayo liat pengumuman pembagian kapal" balas Irvan "yaudah,haahh,capekkkkk". 'Kepada Irvan Aqua Rosyandi dan Edwin Radindra Aquilla harap menuju ke Dock sekarang juga'. " ya ampun,ada apalagi sih..." keluh Edwin(lagi) "ntah,ayo cepetan ke dock". Seru Irvan. mereka berduapun lari secepat mungkin dock kapal
Di dock kapal,9.30 pagi
" Wait,wait,lihat itu kok ada kriëgshammer ya?!" Tanya Edwin sambil menunjuk ke sebuah kapal Dreadnaught yang bersandar di dock. " iya juga, ngapain Battleship ada di dock sekolah kita? Perasaan sekolah kita cuma punya 1 Battleship sama 3 Battlecruiser. " selesai Irvan mengucapkan kalimatnya terdengar suara tawa dari belakang mereka, ternyata itu adalah kepala sekolah mereka. "Hahaha,pertanyaan yang bagus, mulai saat ini Kriëgshammer adalah kapal kalian. Sebaiknya kalian naik, awak kapal kalian sudah menunggu." Ujar kepala sekolah dengan suara yang lembut. "Tunggu bentar, kapal kami? Maksudnya apa?" Tanya Irvan bertubi tubi " Kalian sekarang adalah kapten Dan wakil kapten dari Kriëgshammer. Kapten Irvan dan Wakil kapten Edwin." Jawab sang kepala sekolah. "APAAAA!!!!" Teriak Edwin dan Irwan bersamaan.
Chapter 1 Selesai.
Akhirnya kelar juga nulisnya(aku nulis ini pas palajaran IPS lo). Maaf ya kalo awal awal nya agak gaje. Semoga chapter lainnya gak se-gj chapter ini. Jangan lupa komen yaaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
International Naval school
Science Fictionpada tahun 2016-2020 terjadi perubahan besar di umat manusia ( meletusnya gunung berapi di seluruh dunia,bergeraknya lempeng bumi,perang nuklir),ditahun 2021 dunia yang mulai membaik mendapat ancaman dari sekelompok bajak laut yamg ingin menguasai l...