Hari minggu.
Gue mager banget mau bangun dari kasur gue. Berasa kaya ada magnet gitu yang buat gue gak bisa beranjak sedikit pun dari kesayangan gue ini.
Hingga tiba-tiba ada ketukan laknat dari pintu gue.
"Masoook." Teriak gue, pintu kebuka dan munculah sesosok paus berjalan.
Yep siapa lagi kalau bukan Jiwon.
Tiba-tiba aja dia langsung nyosor gitu aja ke kasur gue dan ngeliat ke arah gue dengan tampang serius.
"Apaan sih." Kata gue risih sambil ngelempar muka dia pake bantal.
Tapi tetep aja tu anak masih ngeliatin gue.
"Apaan sih ah, kalau gak ada yang penting keluar aja sono gih."
"Eh upil."
"Apa lo berak."
"Masa semalem gue mimpiin pacar lo." Kata dia masih dengan tampang serius.
"Mimpi apa? Mimpi naena sama dia?" Tanya gue sambil ngakak.
Tapi tiba-tiba aja dia jitak gue keras banget.
"Gue lagi gak mau bercanda ya. Ini serius, menyangkut masa depan lo."
"Alay lo. Yaudah lo mimpiin pacar gue kenapa?"
"Masa ya gue mimpi pacar lo selingkuh."
"Hah kok bisa?" Tiba-tiba aja gue langsung duduk tegak ngedenger ucapan dia.
"Iya dia selingkuh sama cewe gitu, dan sialnya lagi cewe itu adek kelas smp gue yang pernah gue mantanin itu." Cerita dia.
Ooh adek kelas yang beda 2 tahun sama Jiwon. Gue belum pernah liat sih orangnya gimana, tapi yang pasti tu cewe dulu disayang banget sama paus ini.
"Lah kok aneh. Gak maksud banget mimpi lo." Kata gue kesel dan mulai tiduran lagi.
"Eh tapi seriusan itu kaya real banget tau. Gue takutnya pacar lo yang sekarang cuman mainin lo aja, mending lo putus aja deh sama dia."
"Enak aja lo ngomong. Udah ah sana pergi jadi gak mood gue."
"Huu yaudah kalau dibilangin gak percaya." Kata dia dan turun dari kasur gue dan jalan ke pintu.
Tiba-tiba aja ada satu pertanyaan yang ngeganjel di kepala gue.
"Woy kak." Panggil gue, dia nengok.
"Apa?"
"Nama mantan lo dulu siapa sih? Udah berapa tahun yang lalu tapi gue gak pernah tau nama mantan lo."
"Emangnya kenapa sih? Oh apa jangan jangan lo udah percaya kan sama mimpi gue." Goda dia pake tampang om pedo.
"Najis ah udah buruan tinggal kasih tau aja namanya." Kata gue mulai geregatan.
"Kang Seulgi."
What the...
*
Minggu sore ini gue cuman ngegabut aja di rumah. Gak ada yang ngajakin jalan, udah gitu line gue gak dibales-bales lagi sama Baekhyun. Kemana coba tuh anak. Khawatir dia jangan-jangan mangkal di gang dolly.
Waktu gue lagi asik-asiknya ngelamun di ruang tamu, tiba-tiba aja ada ketukan di pintu depan.
"Maaaaa ada tamu!" Teriak gue, mager banget ni mau bukain pintu.
"BUKA DULU PINTUNYA JISOO!"
Ya terpaksa bukain pintu.
Gue pun jalan ke pintu ogah-ogahan. Dan waktu di buka..
"Baekhyun?"
Baekhyun senyum dan nyodorin plastik yang isinya kotak donat.
"Abisin ya donatnya."
"Ini beneran buat gue?" Tanya gue gak percaya.
Dia ngangguk dan masih senyum, terus ngusap kepala gue.
"Maaf ya hari ini gak ada kabar."
"Iya gak apa apa kok hehe. Ayo masuk dulu." Ajak gue sambil tarik tangannya.
Tapi dia ngelepas pegangan tangan gue.
"Hmmm, kayanya gue udah harus pulang deh." Kata dia sambil ngeliat ke arah jam.
"Ooh gitu, yaudah deh. Makasih ya donatnya."
"Iya sama sama. Yaudah gue pulang ya."
"Hati hati!"
Baekhyun pun cuman senyum terus pergi sama mobilnya.
*
LINE
: dmn?
: ini udh otw
: ligat
: oke sayang:)
***
Mau dong dikasih donat juga*kode
Wakakak, oke semuanya yang baca jan jadi silent readers ya, ayo tunjukan jati diri kalian dengan tinggalkan komen dan ketuk gambar bintang:))))))
Oke bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
kang modus × bbh
Fanfiction"Hukuman lo main game sama gue." "Game apaan kak?" "Suka sukaan. Yang suka duluan berarti kalah, yang kalah harus joget di tengah lapangan sambil salto 5 kali." Semuanya berawal dari 'modus'. ⓒ2016 - bybhzz