Kicep

2.3K 290 16
                                    

Pulang sekolah, Laura langsung garcep beresin semuanya. Dia harus buru-buru pergi dari sekolah karena males liat muka Taeyong. Laura udah ngeduga maksud Taeyong minta ketemu pasti mau ngomongin soal update-annya di IG. Bukan, bukan Laura nggak mau jelasin. Laura cuma lagi males ketemu Taeyong karena dia udah di bohongin 2 kali. Sesekali ngambek nggak bikin mati ini.

Tapi, Taeyong emang nggak bisa dikibulin. Tuh cowok udah berdiri dengan gagah berani(?) Di depan kelas Laura. Seolah tau kalo Laura mau kabur. Taeyong natap Laura tajam yang di balas Laura sama tatapan kaget.

Buset, salah strategi nih gua. Harusnya tadi bolos ae.

Taeyong : ikut gua *narik tangan Laura*
Laura : Yong, gua harus balik cepet. Mama gua nyuruh nganter dia ke klinik bentar.
Taeyong : gosah ngeles. Cepet ikut gua.
Laura : gua mau karkel sama Christiane yong
Taeyong : *natap tajam banget*
Laura : *kicep* iye iye gua ikut.

Taeyong langsung nyeret Laura lagi tanpa ngomong apa-apa. Laura ngeduga Taeyong beneran ngajak dia ke belakang sekolah. Eh, ternyata nggak. Taeyong ngebawa Laura ke ruang UKS. Laura diam-diam bersyukur. Seenggaknya UKS nggak banyak nyamuk kek belakang sekolah. Bisa habis merah-merah dia di gigitin vampir kecil (baca:nyamuk).

Mereka berdiri hadep-hadepan. Laura ngeliatin kearah kotak obat terus. Seakan kotak obat itu lebih ganteng dari muka Taeyong. Taeyong sendiri berdiri di depan pintu. Anjir nggak? Laura nggak bakalan bisa lari kalo kaya gini.

Taeyong : nggak ada yang mau lo jelasin ke gua? *masih natap tajam*
Laura : mager ngomong ama lo
Taeyong : karena udah ada bang Taeil lo jadi males ngomong sama gua? Bagus
Laura : nah lo sendiri gimana? Karena udah ada kak Seulgi lo males jalan ama gua?

Mampus, kicep kan lo?!

Taeyong : gua cuma sekali doang jalan ama dia.

Anjay penipu sekali anda.

Laura : lah terus bedanya ama gua apa? Gua cuma sekali jalan ama kak Taeil. Anggap aja impas
Taeyong : *ngecengkram bahu Laura kenceng banget* gua nggak suka lo deket ama bang Taeil.
Laura : yong.. bahu gua.. sakit..
Taeyong : lo nggak boleh jalan bareng bang Taeil lagi.
Laura : kenapa? Kenapa gua nggak boleh? Kenapa lo boleh jalan berkali-kali sama kak Seulgi?
Taeyong : gua cuma sekali doang jalan sama dia!!
Laura : terus kemarin yang gua liat di parkiran boncengan sama kak Seulgi siapa hah? Bayangan lo?!

Laura langsung nyembur kan karena emosi inget kejadian kemarin. Nada bicaranya jadi tinggi. Taeyong seketika kicep. Dia natap Laura kaget seolah nggak nyangka Laura mergokin dia jalan sama Seulgi.

Laura : *mau nangis* lo bilang... lo bilang lo mau futsal. Tapi nyatanya? Kak Taeil bilang sama gua kalo lo... lo yang batalin jadwal futsal kemarin. Dan lo.. lo jalan ama kak Seulgi. Gua liat yong.. gua liat semuanya.

Taeyong kicep nggak bisa ngomong apa-apa lagi. Laura nunduk dan mulai nangis. Taeyong nggak ngebantah omongannya yang artinya itu bener.

Laura : padahal gua juga ngajak lo jalan yang. Tapi lo nolak. Apa.. apa gua terlalu memalukan buat lo ajak jalan yang? Iya sih emang kak Seulgi lebih cantik.. nggak malu-maluin kalo di ajak jalan. Gua mah apa yang... bungkus gorengan doang

Taeyong natap Laura kek nyesel gitu. Laura masih nunduk. Masih nangis. Dia nggak mau sampe Taeyong liat mukanya yang pasti makin jelek kalo nangis.

Taeyong : yang, guaㅡ
Laura : kita putus, Yong.
Taeyong : Ra, lo nggakㅡ
Laura : kita putus. End. Pegat.

Abis ngomong itu, Laura langsung dorong Taeyong menyingkir dari pintu. Mungkin karena marah, Laura dorongnya kekencengan sampe Taeyong ngejengkang di lantai. Tanpa aba-aba langsung lari aja jauhin UKS.

Maaf yong. Tapi gua bukan orang bego yang mau maunya lo bohongin.

-
-

@Lauraaa

Break up

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Break up

1534 likes
100 comment

@hyerhyer : eh monyet, lo kenapa?

@yumimi : anjing ya nggak cerita

@christine : bales pc njing garcep

@ten10 : waduh captionnya. Pegat kah?

@duyung : waduh captionnya. Pegat kah? (2)

@winwin : waduh captionnya. Pegat kah? (3)

@kunkun : bau bau putus nih

@moontl : gosah galau. Cowok masih banyak.

@jihansol : @moontl hahahaha anjing

@jaemna : pajak putus jangan lupa Ra

@markeu : sianjing malah dimintain peje @jaemna eh tapi leh ugha Ra

@Lauraaa : bacot


















Ehe;-; makasih lo yang masih mau nungguin cerita unfaedah ini;-; sini ku kecup dulu

Chat With TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang