Yunjae...
FF ini terinspirasi dari drama cheese in the trap untuk panggilan sunbaenya saja dan sedikit dari drama god of study terutama kisah Na Hyun Jung dan selebihnya murni imajinasi saya...
Karakter hanya meminjam nama mereka milik diri mereka masing-masing
Warning : Yaoi, don't like don't read so easy : )
FF Three shoot
Prolog
"kau benar-benar tak menyadarinya ?" Tanya si pembekap lagi dan hanya gelengan sebegai jawaban karena jaejoong kini sudah pucat pasi.
'oh god penyakit melamunku ini sepertinya semakin parah' batin jaejoong sedih.. jaejoong baru saja selamat dari maut berkat jasa pelaku pembekapan ini.. karena saat kepalanya melongok tadi kejadiaan mengerikan benar-benar terpampang di depannya tanpa ia sadari, terlihat dua kelompok besar pelajar SMA dengan seragam yang berbeda tengah melakukan aksi tawuran. Ada yang membawa parang, rantai, kayu bahkan pisau dan sebagainya.. sungguh pemandangan yang sangat mengerikan karena saat jaejoong mengintip mereka masih saling baku hantam.
Dengan perlahan jaejoong menfokuskan pandangannya pada lelaki yang sudah menyelamatkannya dari perang bar-bar tadi. Seketika mata jaejoong menangkap wajah tampan meskipun samar karena temaram kegelapan. Seorang pria dengan tatapan mata tajam layaknya mata musang serta bibir berbentuk hati yang menggoda, bisa dilihat di sudut bibir pria itu terdapat tai lalat kecil yang kini sudah lebam dan di dahinya tergores luka yang masih mengucurkan darah segar sontak hal ini membuat jaejoong merinding dan khawatir.
"kau sudah sadar bocah ? sangat terlambat untuk kau ketakutan.." senyum meremehkan tersungging di bibir yang sudah bonyok itu namun tetap seksi
"te-terimakasih...." Jaejoong tergagap saat mengucapkan terimakasihnya sekarang.
"kau bisa saja mati tadi, sekarang aku akan tunjukan jalan pintas.. kemana kau ingin pergi ?"
"a-ku sedang menuju klinik hewan di seberang sana.. kucingku sedang sakit" jelas jaejoong tentang tujuannya tadi
"kau ke klinik hewan tengah malam begini, aku benar-benar tak habis pikir.." heran si pria pembekap jaejoong
"kliniknya buka 24 jam jadi tidaak masalah.." jelas jaejoong
"baiklah.. baiklaaah... aku mengerti.. ayo kutunjukan jalan pintas.."
"tunggu... aku ingin bertanya dulu, kenapa kau selamatkan aku kita kan tidak saling mengenal.."
"aku jung yunho siswa tingkat tiga di SMA toho dan disana SMA toho sedang melawan SMA shinki dan tidak ada jadwal untuk tawuran dengan siswa SMA Dongbang sepertimu..."
"ah.. benar jadi kau menyadari bahwa aku..."jaejoong cukup terkejut karena yunho menyadari seragam sekolah yang dikenakannya
"aku orang yang sangat teliti.. jika itu orang lain pasti akan langsung menyerangmu tanpa melihat seragammu.. tapi aku tidak seperti itu, kau murid tingkat berapa ?"
"aku murid tingkat satu..." jawab jaejoong lemah
"emmm ekhem.." tiba-tiba setelah menjawab jaejoongpun berdeham mengingat posisinya yang tidak nyaman.
"ah maafkan aku hehe" balas yunho melepaskan pelukannya pada perut jaejoong, ia lupa melepaskannya sejak menarik jaejoong tadi.
"aku benar-benar berterimakasih padamu sunbae..."
"sunbae ?"
"ne kau kan siswa tingkat tiga dan aku siswa tingkat satu jadi aku akan memanggilmu sunbae...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Sunbaenim (Complete)
FanfictionKim jaejoong mempunyai kisah luar biasa dengan Sunbaenya... 'Sembari menjawab yunhopun mencium kening jaejoong dalam seolah menyampaikan setiap perasaan hingga sedalam-dalamya.. daun kering yang berguguranpun seolah ikut menari merasakan hangatnya...