Sunshine (OneDirection-Indonesia)

1.3K 26 1
                                    

enjoy it!

Harry Edward Styles, my boyfriend. Dia salah satu anggota one direction. Harry biasa aku panggil hes.

"hi babe!" kata hes memulai skypenya

"hi, whaddup?" tanyaku

"nope. Aku hanya ingin melihat wajah cantikmu itu"

"lol"

"kau ada waktu?"

"kapaan?"

"hmm... Now"

"ya jelas gaada lah hes, emang kenapa?"

"yaahhh, padahal aku mau ngajak kamu ke toko es krim yang baru buka di London Eye, diskon 50% loh"

"crazy! Kau mau ke london eye bersama ku hanya untuk membeli es krim dan memakannya di tempat itu saja, lalu pulang. Masih banyak pr yang menumpuk hes:("

"gimana kalo aku bantu pr kamu?"

"HAHAHA! Kamu tuh ya, emang pr kamu udah selesai, aku yakin kamu sama sekali belom menyentuh sedikitpun bukumu. Karena kemarin kamu latihan vokal bareng theboys, aku tau hes. Okay, aku mengerti mau mu, kamu mau kita mengerjakan pr bareng supaya kamu bisa nanya nanya ke aku da-"

"oke oke stop, iyaa kamu bener babe, pr mat, fisika, bahkan biologi pun belum aku kerjakan 1 nomor, dan tebakanmu benar. Paranormal sekali kau, oke kita ngerjain pr bareng ya?please"

"ahh, okeokee, dimana?"

"di basecamp aku aja, sekalian, kasian the boys. Pr nya juga belom tersentuh sedikit pun, mau ya, C?"

"oke, aku kesana sekarang, byee lav ya"

Klik! Aku matikan laptopku sebelum hes ngomong panjang lebar lagi. Sekarang aku harus siap siap, aku memakai baju peace(putih) aja hadiah ultahku dari hes, celana jeans pendek hadiah ultah dari liam, dan jaket abu abu polos. Dan sepatu kets hitam. Simple.

--

"Excusmee" aku sedikit berteriak di depan basecamp hes

"C!" niall membukakan pintu

"hi baby horan!" kataku mencubit pipi niall

"momma C" kata niall, "tolong bantu aku menyelesaikan pr"

"haha, okay. Mana hes?"

"masak untukku, dia menyuruhku membukakan pintu untukmu C! Ayo masuk"

"thanks"

"C!" kata zayn sambil merangkul perrie

"oww, C" kata perrie memelukku

"hi, my pretty perrie, my baby zaynie, kau sudah memakai popok?"

"sudah momma" kata zayn

Kami semua tertawa, bahkan hes pun yg mendengar percakapan kami di ruang tengah tertawa paling keras di dapur, aku menghampiri hes

"babe" kataku

"C!"

"aku heran, kenapa semua orng disini senang kalau aku datang?"

"mungkin karena PR?"

"oh haha, ayo kita kerjain prnya"

"okay momma"

Aku melipat kedua tanganku, dengan isyarat, hes tidak boleh memanggilku 'momma'

"hehe, ayo C" katanya

**

"C, yang fisika nomor 4 gimana?"

"C, tolong aku, mat nomor 6 gimana?"

Sunshine (OneDirection-Indonesia)Where stories live. Discover now