hallo semua aku penulis baru jadi maklumin ya kalau masih abal-abal
oo0oo
perempuan yang pertama : Agatha Adriana Adelard anak seorang pengusaha terkaya pertama di Asia. Agatha sangat disembunyikan dari publik karna banyak musuh ayahnya yang mengincar Agtha, sekarang agatha akan melanjutkan SMA di 'Adelard school'. Ayah agatha memberikan 'Adelard school' kepada agatha jadi bisa dibilang agtha adalah penguasa di sekolah itu.
perempuan yang kedua: Rachel Maureen Darker adalah sahabat Agatha, Rachel adalah anak seorang pengusaha yang terkenal kedelapan di Asia. Rachel bersekolah di Adelard school karna disana ada Agatha pemilik sekolah tersebut dan sahabatnya.
perempuan ketiga: Adira Salshabila Andreas adalah sahabat Agatha dan rachel, adira adalah anak seorang pengusaha terkaya ke 4 di Asia. adira juga bersekolah di Adelard school karna disana banyak sahabatnya
perempuan keempat: Jovita Agna Leonard adalah sahabat Agatha,Rachel dan Adira, Jovita adalah seorang anak pengusaha terkaya ke 5 di Asia. Jovita juga bersekolah di Adelard school.
laki-laki 1: Adam Albert Adrian adalah seorang anak pengusaha terkaya ke 2 di Asia, Adam bersekolah di Adelard school, di Adelard school adam mempunyai banyak penggemar terutama kaum hawa.
laki-laki 2: Denish Azha Benedict adalah sahabat Adam dari kecil, Denish adalah anak seorang pengusaha terkaya ke 6 di Asia , Denish juga bersekolah di Adelard school.
laki-laki 3: Alexander Gracio Angelo adalah sahabat Adam dan Denish, Alexander atau yang kerap disapa alex adalah anak seorang pengusaha terkenal ke 7 di Asia
laki-laki 4: Abraham Alexi Pratama adalah sahabat Adam, Denish, dan Alez. abraham atau yang kerap disapa alexi adalah seorang anak pengusaha ke 4 di Asia
KAMU SEDANG MEMBACA
My Nerd
FantasyFake nerd adalah pilihan gue satu-satunya buat dapetin orang yang tepet buat ngisi hati gue yang kosong -Agatha Adriana Adelard-