TMF 5. WHAT? (2)

41 9 0
                                    

ADH'S POV

Please, jangan buat gue khawatir, ya. Lo kenapa sebenarnya? Apa ini gegara gue? Gue bingung. Gue pas liat lo tadi pengen narik lo kepelukan gue. Bukam ke pelukan si cerewet, Aca. Disitu juga gue males liat dua sahabat lo yg emang super duper berisik. Gue pengen tadi yg bikin lo reda nangis.

Gue juga tadi liat lo bareng Cam. Adek gue sendiri pas lo dihukum. Sesek didada tapi gue gabisa ungkapin. Kenapa gue sakit dada gini. Gue gatau penyakit apa . Tapi setiap lo deket sma cowo lain bawaanya pengen gue pukul.

*****

Ya gue tadi sakit hati. Gue diemin lo. Tapi gabisa.

Drtt...
Drttt...
Drtt...

Gangguin acara makan siang gue . Arghh.

Call's Mama

"Halo ma.."

"..."

"dia bawa mobil. Ma"

"...."

"Maksa mulu"

"...."

"Gangguin makan siang aja"

"..."

"Demi kebaikan aku apa mama?"

"..."

"Emang ada masalah apa?"

"..."

"Iya iya nanti Adh mau langsung kerumah Om Tristan iya. Iya maa!"

"..."

"Udah bicaranya? Bentar lagi mau masuk"

"...."

"WHAT?!" gue kaget dn tak sengaja gue ngejawab teriak gitu sampe semua orang yg dikantin pada liatin gue. Udah jan liatin gue. Gue tau kok gue ganteng.

"Maa.. maa.."

Tutt.. tut... tut...

"Kebiasaan banget nutup telpon sepihak"

"Ada apasih?" Tanya Destyana yg masi bergelayut manja dilengan. Cukup risih.

"Gak ada apa apa nanti kamu pulang sendiri ya" gue sekalian aja ngelus rambut dia dn ngehela nafas.

"Kok gitu?! Kamu kan janji mau nganter aku ke Mall?" Kesalnya sudah gue duga.

"Duh.." keluh Mark, Dave, Doni, Rafisha, dn Rendi. Mereka memang gitu anaknya. Udah lah gausah mikirim mereka.

"iya iya maaf ini mama aku nelpon. Katanya penting. Sayang" perkataan gue melembut dn dia cuman masang wajah memelasnya. Gue gabisa nolak permintaan dia kalo udah masang wajah gitu. Disisi lain gue sayang banget sama pacar gue dan disisi lain gue gamau kehilangan sahabat gue. Alya.

"Yayayaa.. please.." memelasnya sambil liat muka gue coba.

"Maaf sayang gabisa.." tekat bulat udah. Mending gue nanti kerumah om Dudi daripda nemenin dia. Aneh kan perasaan gue? Labil kan?

"Ckk.." dia berdiri dn langsung pergi.

"Ffyiuhhhhh" terdengar helaan nafas dari ke 5 sahabat gue dari SMP.

Gue cuman ngasi tatapan -kalian kenapa?-

"Gue gatau habis pikir gimana. Lo betah sama dia?" Tanya Doni

"Njir. Gatau si Adh aja. Dia kan pen tubuhnya aja!" Celetuk Mark dengan seringai . Jijik gue liatnya.

"Heh! Gue gabakal lakuin itu. Camka! Seburuk buruknya gue. Gue gabakal ngerusak apa yg wanita punya!" Dengan semua perkataan gue penuh penekanan.

"Woy woy santai bro. Huh seorang Adheri Dallas. Ya emang laddies killer ga akan gitu?" Tepuk riang dari Dave.

"Gue juga sependapat" akhirnya. Rafisa memang bener sahabat gue lah dari sekian temen dia yg punya akal yg jernih. Dan dewasa daripada kami

"Anjir! Gue juga ikutan ah" lanjut Rendi yg pengen banget jadi selebgram itu.

"Ikut ikutan aja lo!" Bentak Dave sambil lempar sumpit ke arahnya

"Anju! baju gue kena cipratan mie ayam" dia langsung heboh sendiri. Ya Rendi, tubuhnya gede isi. Bombom lah. Tpi dia selalu jadi petengah sama halnya kek Rafisha.

"Oke! Stop kawan!" Lanjt Mark yg ngelerai. "Lo tadi ditelpon siapa?"

"Mama gue.."

"kenapa lo biaa kaget gitu?" Lanjut Doni sambil liat gue

"Jan tatap gue gitu mas. Saya takut" lanjut gue yg kek mbak mbak mau di terkam aja

"Ebuset. Si Adh mulai keluat sifat aslinya. Hahaha" smabung Rendi ketawanya paling kenceng kawan diantara kami.

"Mit amit dah" gue nabok bahu dia. Dia cuman ngeringgis aja.

"Gue di jodohin!" 3 kata yg bikin semua didepan gue mati duduk. Tatapannya ternganga.

Rendi yg lagi makan bakso liat ke gue yg masi ada baso di mulut.

Mark cuman seringai diantara kami hanya Mark yg paling 'nakal' dan liar.

Dave cuman helaan nafas dan ngasi tatapan -apa dia orangnya?- gue pun ngangguk ngerti apa yg dia pikirkan dan terukir senyuman handal dengan lesung pipi dikirinya.

Doni hanya ketawa, "huahahaa seorng Adh kapten komplotan kita dijodohin huahahaha" gue langsung ngebekap mulut dia pake bakso dn dia akhirnya berhenti.

Terakhir Rafisha, gue tau di sepupunya. "Gue harap ini yg terbaik buat lo, Adh" dia berdiri dn nepuk bahu gue. Gue cuman ngangguk "gue duluan ada tugas yg belum gue kerjakan" akhirnya Rafisha pergi..

*******

GUE GATAU KENAPA GUE OENGEN BANGET JADI NOVELIS . HUAHAHA. INI SEBENARNYA ADA KEJADIAN ASLI DISEKOLAH GUE TAPI DI PUTER BALIK.

VOTE COMMENT

VOTEEEEEEE

COMMENT
VOTEEEEEE VOTEEEE VOTEEE

This My Fault (Delya's love)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang