Festival 2

230 24 3
                                    


Sebuah festival akan terasa kemeriahannya ketika ada pertunjukan music di dalamnya. Begitupula dengan festival tahunan ini. Sebuah panggung besar telah dipersiapkan bagi siapapun yang ingin menunjukan kekreativitasannya dalam menyanyi. Uniknya, untuk acara musik kali ini, penampil selain yang mendaftarkan dirinya ataupun bintang tamu yang diundang, namun juga ada penampil yang memang di request, maksudnya ada sebuah kotak request yang harus diisi oleh mahasiswa siapa yang paling diinginkan tampil di panggung saat puncak acara. Orang itu boleh siapapun, entah dosen ataupun mahasiswa. Hanya 5 orang dengan suara terbanyak yang menjadi penampil dadakan itu.

Hari sudah menjelang malam, acara puncak juga akan segera dimulai. Bertemakan "Shinning Your Love", acara dibuka dengan suguhan menarik dari salah satu band indie kampus yang cukup terkenal, CN-Blue. Band yang mengusung aliran pop itu, membawakan 4 lagu andalan mereka, "I'm Sorry, Love Girl, Feeling dan intution"

Lagu yang dibawakan oleh CN-Blue sebenarnya cukup asik untuk didengar, hanya saja masih belum bisa membuat suasana hatiku berubah. Pikiran itu berkalut kesana kemari. Siapa gadis itu? Kenapa dia bersifat manja pada suami dinginku? Bahkan aku yang notabene adalah istri Kim Jongin saja, tidak berani untuk bermanja ria pada suamiku.

"Seung Gi Oppa, menurutmu siapa saja yang masuk ke lima orang yang paling diinginkan untuk menyanyi?" Suara Hwang Min Yong pembawa acara dalam acara pentas music itu terdengar cukup manja dan sedikit mengalihkan pandanganku dari Jongin yang asik berdua dengan wanita centil itu.

"Entahlah Min Young-ah, siapapun bisa menjadi kandidatnya. Bagaimana bila kita memanggil satu persatu dari mereka?"

"Benar Oppa, kita urut dari urutan ke –lima...." Nampak Hwang Min Young membuka sebuah amplop yang ada di tangannya. Wajahnya mengisyaratkan rasa penasaran tinggi, membuatku juga ikut penasaran.

"Lee Gi Kwang, jurusan bisnis semester 4 silahkan menuju ke atas pentas!" Seru Min Young dan Lee Seung Gi bebarengan. Lamat-lamat terdengar suara-suara yang meminta Gi Kwang sunbae untuk tampil kedepan. Tidak heran bila sosok tampan bersuara indah itu dipilih, banyak gadis yang mengelu-elukan namanya.

___****___

Ternyata Ji Eun juga termasuk dalam lima orang paling diingakan untuk menyanyi di acara itu. Nama Jie Eun di panggil setelah Lee Gi Kwang. Semua antusias akan penampilan Jie Eun yang menawan itu. Terlebih warna suara Jie Eun cukup unik dengan kepiawaiannya dalam memetik gitar menambah nilai plus dalam penampilannya. Nama berikutnya yang dipanggil adalah Hyorin, mahasiswa dari jurusan Sastra Inggris. Hyorin membawakan lagu Only One milik penyanyi kenamaan BOA. Cukup mengejutkan, karena Hyorin membawakannya dengan begitu baik, bahkan teknik vokalnya cukup mumpuni.

"Tadi kita telah melihat Hyorin dari sastra Inggris, lantas berikutnya siapa lagi Fanny-ssi?" Ucap MC pria berlesung pipit itu.

"Ah, sepertinya masih dari kalangan mahasiswa Seung Gie-ssi."

"Apakah perempuan lagi?"

"Maaf Seung Gi-ssi, sekarang giliran wanita berteriak menyambutnya.... Kwon Sehun dari jurusan Bisnis Manajemen." Panggil Hwang Min Young antusias, diikuti oleh teriakan gadis-gadis yang ada di kampus ini. Sehun memang salah satu laki-laki popular di kampus. Aku sadar itu, bahkan karena kedekatanku dengan Sehun, aku kerapkali mendapat tatapan sinis dari mahasiswi lainnya, terlebih para fans Sehun.

Sehun segera bangkit dari duduknya, sudah sangat biasa baginya untuk menyanyi. Maka tak ada keraguan untuknya tampil di panggung. Teriakan dan tepuk tangan makin menggema, mereka mengelu-elukan nama Sehun laksana artis papan atas.

"Sehun Oppa, akan membawakan lagu apa?" Tanya Hwang Min Young, saat Sehun telah sampai di panggung.

"Sebelumnya, aku tak menyangka akan tampil di sini, jadi aku belum mempersiapkan apapun."

Pink RoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang