BUKAN UPDATE

477 27 14
                                    

Namaste guys..

Maaf sebelumnya kalau ini bukan update-an cerita. Maklum, UTS barusan aja selesai jadi ceritanya masih aku ketik. Semoga bisa selesai pas hari ultah Gauri Khan ya. Amin.

To the point yak. Aku mau nanya, akhir-akhir ini aku suka kepikiran buat ganti cast Priya. Yang sebelumnya dipegang oleh Preity Zinta. Tentu saja itu atas dasar beberapa hal yang cukup rahasia.

Ada 3 heroine yang aku pertimbangkan. Tentunya melihat dari chemistry mereka, baik pas main film sama SRK ataupun HR. And.. jreng jrengg..

1. Aishwarya Rai Bachchan
2. Kareena Kapoor Khan
3. Katrina Kaif

Nah, karena sosok Priya cukup berpengaruh - walaupun sejauh ini dia jarang nongol - makanya aku gak mau sembarangan comot. Kukira kalian bisa bantu aku mempertimbangkan, haruskah aku mempertahankan Preity atau menggantinya dengan salah satu dari mereka. Kalau 'harus mempertahankan' kenapa? Dan kalau 'Ganti' kenapa?

Meskipun jawaban kalian nanti akan bersifat subjektif alias beda satu sama lain, tapi jawaban dan saran kalian akan sangat berarti guys. Jadi tolong jawab sebaik-baiknya ya.

P.s. Mungkin untuk beberapa lama aku akan mempertahankan Preity. Namun jawaban kalian akan jadi rekomendasiku kapanpun kalau aku mau mengganti castnya.

P.s.s. Heroine yang aku mau untuk "Priya Dixit" adalah : yang meskipun chemistrynya lebih kuat ke SRK, tapi dia lebih cocok bersanding dengan HRentah itu dari segi wajah, karakteristik, atau apapun.

Contoh [cuman CONTOH lho ya jadi jangan diseriusin karena pendapat kalian mungkin lain]:

Soal chemistry, Varun lebih pas dengan Alia. Tapi di luar itu, dia lebih cocok dengan Shraddha

Kenapa aku minta heroine yang seperti itu? Agar sesuai dengan tema cerita ini yaitu 'SRKajol's' FF. Jadi segimanapun rumitnya cerita cinta mereka, ujung-ujungnya si Priya bakal sama Dev a.k.a. HR gituuunih udah baik kan aku bocorin sedikit endingnya hihi. Gak bakalan dong aku kasih tau semuanya soal lanjutan cerita mereka? Entar gak surprise lagi wkwk..

Ditunggu jawabannya and bahut dhanyavad😊

Untitled LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang