Eat me Hyung
JH94 Story Line
.
..
...
Cast:
-Kim Namjoon
-Kim Seokjin
-Min Yoongi
-Jung Hoseok
-Park Jimin
-Kim Taehyung
-Jeon Jungkook
Rated: M
Warning: BOYXBOY. Don't Plagiat, mengandung benerapa adegan dewasa. Tidak suka terhadapa adegan dewasa? Silahkan tinggalkan!Sorry For Typo(s)
Happy Reading ^^VHOPE
Matahari mulai menampakan wujudnya. Menyinari bumi dengan sinarnya yang tak terhingga. Perlahan sinarnya mengusik seorang namja bersurai merah yang masih bersembunyi dibalik selimut tebalnya. Merasa geram, dengan cepat ia menyikap selimut tebalnya dan segera mendudukan dirinya ditepi ranjang king size bednya. Jika biasananya menager Hyung akan membangunkannya, dan berteriak melengking membangunkannya tetapi berbeda dengan hari ini.
Hari ini, Grup papan atas bernama Bangtan Sonyeondan itu sedang free Job. Mereka dibebaskan untuk melakukan apa saja dihari Free job ini.
Taehyung -Pemuda bersurai merah- itu memilih untuk melanjutkan tidurnya dihari free job ini. Tapi, niatnya itu tergagalkan saat matahari dengan tidak etisnya menggangu tidurnya. Dengan langkah gontai Taehyung berjalan menuju dapur, dengan baju piama biru tuanya masih bertengger manis. Menambah kesat imut pada namja yang selalu dijuluki alien 4D itu.
Terus melangkahkan kakinya hingga langkahnya mendadak terhenti saat melihat Jin Hyung dan Namjoon yang tengah berciuman panas diujung koridor sana. Jantungnya berdetak lebih cepat saat lidah Namjoon terulur untuk menjilati leher jenjang Jin itu. Dengan langkah cepat Taehyung memputar arahnya dan bersembunyi dibalik tambok untuk mengintip kegiatan mereka lebih lanjut.
"Kau melihatnya Tehyungie?"
Eh?
"Hoseok Hyung?!"
Hoseok menampilkan senyumnya. Mengikuti kegiatan Taehyung yang kini Hoseok ikut bersembunyi bersama Taehyung mengintip kegiatan NamJin itu.
Lama mereka perhatikan, baik Hoseok ataupun Taehyung tidak ada sedikitpun yang bersuara. Dan Taehyung kembali membulatkan matanya saat sesuatu yang sangat keras menyentuh permukaan bokongnya. Manik kelamnya membulat, tubuhnya tiba-tiba bergetar tak menentu. Jantungnya seakan loncat dari tempatnya saat dengam brengseknya sesuatu yang mengeras di antara bokonnya itu mulai menggesek-gesekannya. Menciptakan beberapa sensasi nikmat bersamaan. Pandangan Taehyung kalut, kepalanya pening. Kedua kakinya tak kuat lagi untuk menopang tubuhnya. Dengan was-was Taehyung berbalik dan menatap si pelaku. Jika tadi jantung Taehyung serasa melompat, kali ini jantungnya terasa berpindah dari tempatnya saat menlihat Hoseok yang tengah memejamkan mata keenakan dan bibir bawahnya yang ia gigit sensual. Taehyung menelan salivanya dengan susah payah. Melihat bagian bokongnya yang tertempel dengan bagian bawah Hoseok.
Baru saja Taehyung ingin mengeluarkan suaranya, suara Hoseok yang kelewatan sensual itu menyapa indera pendengarannya.
"T-tae, Hyung Tidak k-kuat!"
"Eh?"
Sret!
"Akh, Hyung! A-apa yang K-kau Lakukan!"
Taehyung refleks berteriak saat Hoseok dengan kurang hajarnya menarik celana piamanya itu yang memang longgar Meninggalkan underware coklat tua. Hoseok menjilat bibir bawahnya sekilas. Dengan cepat, ia membuka celana pendek beserta Underwarenya dan menghimpit Taehyung diantara tembok itu.
"Tenang Taehyung! Ini tidak sakit"
MWO?
"Y-Yak! H-Hyu- Ahhh!"
Refleks Taehyung mendesah tak karuan saat telapak tangan Hoseok memijat kejantanannya. Mendengar dongsaenya mendesah dengan kurang ajarnya Hoseok mengocok kejantanan dongsaengnya yang setengah menengang itu. Mengocoknya sangat cepat, tak peduli dimana mereka berada.
"Ahhh Ahhh ohhh, H-Hyunghh ahhh"
"Terus mendesah Taehyungie! Hyung suka desahanmu"
Hoseok sepertinya gila. Demi mendengar kembali desahan nikmat Dongsaengnya ia semakin meningkatkan intensitas kocokannya. Membuat Taehyung memejamkan matanya lemas dan mendongkakan pucuk kepalanya merasakan nikmat yang dalam.
"Eunghhh Ohhh ahhh, T-terushh h-hyungghh. Ahhh Ohhh"
"Shit!"
Srek!
"AKH!"
Dengan cepat Hoseok membalik tubuh Taehyung dan mendorongnya memaksanya berhadapan dengan tembok.
Dengan segera Hoseok melepaskan underware Taehyung dan menyiapakan kejantannannya di antara belahan bokong Taehyung.
"AKHHHHHHHH APPPOOOOOO!!"
"Shttt... S-sempit Taehyungie"
"Ahh, Hikss!"
Tidak peduli dengan isakan Taehyung Hoseok segera menggerakan pinggulnya dengan cepat membuat Taehyung yang menjerit kesakitan kini tergantikan dengan desahan nikmat saat prostat kecilnya tertusuk.
"Ahhh oohhh N-nikmatt. Ahhh H-Hyunggh Ohhh"
"Shttt.. N-nikmathh Taehyungiehh"
Plok! Plok! Plok!
"Akkhhhh Ohhhhh, Ah Ah Ah Ah! T-terush Hoseokh Hyunghhh! L-lebihhh Dalamhhh!"
Plok! Plok! Plok!
Hoseok menggeram. Lubang nikmat taehyung benar-benar meremat kejantanannya didalam sana. Semakin cepat gerakan pinggulnya semakin keras Juga desahan taehyung menyapa. Telapak tangannya yang sendari tadi menapak di pinggang Taehyung kini ia daratkan di kejantannan Taehyung dan mulai mengocoknya cepat.
"Akkhh! N-nikmath Kocokhh yang Cepatthh Hyunghh. Oh oh ahhh."
"Shttt! Sempith Taehyungieehh! Remath penisku lebihh kuath ahh"
Plok! Plok! Plok!
Suara decakan kulit kelamin itu semakin terdengar. Membuat Hoseok tak tahan dan dengan segera kembali meningkatkan intensitas pinggulnya
"Ahhh ahhh ahhh C-cumhh Ahh Cumhhh H-Hoseokkhh Hyunghhh."
"B-bersama"
"Anhhh Ahhh Ahhh Aah-AHHHHHH HOSEOKH HYUNGHHH"
"TAEHYUNG! AHHH"
Hah. Hah. Hah
"Hoseok Hyung. Tadi itu hebat"
Ujar Taehyung mengatur nafasnya.
"Jinja? Kajja ronde kedua Taehyungie-"
"Mwo? A-andwe! AHHHH---"~TBC~
_____________________________
Annyeong ^^ Gmana? Kurang Hot? Bacanya deket api unggun biar Hot ^^ Gomawo~
Terus ikuti dan stay di FF JH~
Gomawo^^
JH94 pamit. Annyeong ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
FF BTS Oneshoot Rated M
FanfictionBoyXboy Cerita member BTS yang lagi naena Bolleh Follow dulu kalau Mau baca Semua rated M Langsung aja :'v