#99 Yano – Yein
Fanboy
Kpop Idol’s Love Story
LeeHyunRa
Caramel MacchiatoYano – salah satu member boygrup Toppdog, tak bisa menyembunyikan rasa gugup bercampur dagdigdug hatinya, saat kedua belas member lainnya bersikeras untuk bertandang ke ruang tunggu sebelah.
Ruang tuggu yang Yano ketahui terdapat sosok dia didalamnya. Dia disini adalah maknae Lovelyz, Yein – yang selama ini Yano sukai. Oke, mungkin kalian berpikir kata suka disini berarti cinta – tapi tunggu, Yano tidak segegabah itu. Yano tau mereka masih rookie – jadi, untuk masalah berkencan – hal itu masihlah tabu.
Yano memang menyukai Yein, namun hanya sebatas mengagumi atau singkatnya, kalian bisa memanggil Yano sebagai fanboy seorang Jung Yein.
Yano sangat menyukai Yein dan hal itu bukan lagi rahasia dikalangan member Topp dog. Semua orang tau, bahkan Manager Hyung, Noona Stylist, Noona make Up hingga penjaga pintu ruang latihan mereka pun tahu akan hal ini.
Itulah Yano. Pria kelahiran tahun 1995 ini tak pandai menyembunyikan sesuatu, ia selalu keceplosan melakukan atau mengatakan sesuatu. Terakhir kali, Yano pernah tertangkap tangan oleh Jenisi tengah menonton Fancam Yein didalam ruang latihan. Bukannya segera mematikan video itu, Yano malah mengajak salah satu hyung-nya itu untuk menonton bersama. dan gilanya, Jenisi malah menuruti keinginan adiknya itu. konyol.
Kembali ke masa kini – saat ini Yano ditemani oleh Jenisi serta dua member Topp dog lainnya tengah berjalan menyusuri lorong yang akan mempertemukan mereka dengan sosok yang sejak tadi Yano cari. Siapa lagi jika bukan, Yein – sang maknae Lovelyz.
Kali ini, Yano berniat untuk memberikan album terbaru mereka kepada beberapa Sunbae, dan salah satunya adalah Lovelyz.
Pintu terbuka.
Dari kejauhan, Yano dapat melihat sosok Yein yang kini tengah berkumpul dengan para Eonnideul-nya. Cantik. Itulah kesan pertama yang ditangkap oleh Yano saat melihat Yein di dunia nyata. Gadis itu benar-benar menyerupai bidadari yang jatuh dari kayangan.
Tapi, tunggu – mengapa Yano merasa bahwa wajah Yein mirip dengan seseorang? Sepertinya Yano pernah bertemu wajah itu namun dalam sosok yang berbeda – tapi dimana? Apa Yein memiliki kembaran yang tidak sejenis? Ei – mana mungkin. Mungkin Yano salah melihat.
Langkah mereka semakin dekat, Yano beserta member Topp dog pun segera memberikan salam mereka.
“Annyeonghaseyo – Topp dog Imnida” seru kelima namja ini yang berhasil membuat para member Lovelyz bangkit dari kegiatan mereka masing-masing. Sebelum mereka ikut memberikan salam mereka.
“Annyeonghaseyo – Lovelyz imnida”
Mendengar suara lembut Yein – entah mengapa membuat kupu-kupu di perut Yano berterbangan tiba-tiba.
Tak ingin membuang waktu lama, akhirnya Yano pun memberanikan dirinya untuk menghampiri Yein dan memberikan album mereka – hanya pada Yein. Ya, bisa dibilang Yein sebagai perwakilan yang Yano pilih – padahal didekat Yein terdapat Mijoo, Sujeong dan Jisoo yang kini tak bisa menahan tawanya melihat tingkah sang maknae yang dapat dikatakan salah tingkah.
“Yein Sunbae – ini untuk kalian” ujar Yano seraya dua tangannya menyodorkan album yang sebelumnya ia siapkan.
Yein shock. Yein tak menyangka bahwa salah satu member Topp dog itu akan memberikannya pada Yein.
Dengan malu-malu dan menahan tawa canggungnya, Yein pun menerima pemberian album tersebut.
“Terimakasih” balas Yein diiringi sebuah senyuman yang bagi Yano sangat manis.
Yano tak bisa menahan senyumnya untuk tidak mengembang. Ini terlalu indah dan menyenangkan. Yano tidak sedang bermimpi bukan?
Sebelum berpamitan, mengingat mereka – Yano dan grupnya harus mempersiapkan diri untuk tampil. Yano pun sebelumnya mengatakan bahwa mereka sangat menyukai lagu Ah Choo~
Yein tersenyum.
Yein tak menyangka bahwa ia akan bertemu dengan Oppa yang unik seperti ini. Bukan hanya Yein yang terkejut, semua member Lovelyz pun tak bisa menahan tawa mereka saat mereka melihat interaksi yang menggemaskan antara Yein dan member Topp dog itu.
.
.
.
.
.‘Astaga – dia sungguh cantik. Aku semakin menyukainya..’ - Yano
‘Oppa itu lucu..’ – Yein
‘Astaga, apa ini tanda Yein mulai Move on dari Jungkook?’ – Mijoo, Jisoo, Baby Soul, Kei, Jiae, Sujeong, Jin
161001
KAMU SEDANG MEMBACA
Kpop Idol' Love story [END]
Фанфик160601 - 161002 [Completed] #106 in Fanfiction 161004 Hanya sekumpulan cerita tentang cinta, persahabatan dan pekerjaan sebagai idol yang dituntut untuk selalu tampil sempurna di mata publik. tanpa kita sadari bahwa mereka tetaplah Remaja normal yan...