"Saat tangan kecilku mulai terbuka dan mata ini memandang dunia kurasakan belaian Kasih tiada batasnya diiringi tawa penuh Cinta," puisi yang disampaikan oleh Kirana seorang perempuan cantik yang tinggal di keluarga sederhana yang duduk di bagku kelas 10 SMA.
Semua teman sekelasnya dan guru guru yang mendengarkan puisi Kirana menangis dengan tersedu sedu. Ketika Kirana turun dari panggung ia dipeluk oleh guru guru dan teman teman di dekat panggung.
Penutupan acara festival sekolah pun selesai dan berakhir.Kirana dan teman temannya pun berjalan menuju ruang kelasnya untuk menggambil tas.
*ketika sampai di kelas
Putri : "Kir, gilaa keren banget puisi buatan lu "
Kirana : "Hehehe, sebenernya itu lagu yang gua ungkapin lewat puisi sederhana. Semalem suntuk gua bikinnya"
Putri : "Serius lu kir?? Wah wah," *sambil menepuk punggung kirana
Kirana : "udah yu balik, mau tidur nih gua udah ngantuk, "
Putri : "Ngantuk? Masih siang bolong gini udah ngantuk aja lu Kir Kir"
Kirana dan Putri pun keluar kelas dan mulai meninggalkan sekolahnya. Diperjalanan kirana dan putri berbincang bincang seputar puisi yang disampaikan oleh Kirana.
Tidak disangka perbincangan mereka membuat perjalanan menjadi lebih cepat dan sampailah Kirana dirumahnya.
*rumah
Kirana : *mengetuk pintuAndi : "Buka ajaa, ga dikunci, "(berteriak dari dalam rumah)
Kirana : *membuka pintu
Kirana : "Dimana mom sama dad?"
Andi : "Kerjalah Kir, tumben banget nanyain Dady?"
Kirana : "Gatau nih, gw tiba tiba aja kangen Dady"
Andi : "Gw juga, kemana yah Dady kita, Momy bilang kalau Dady pergi ke luar negri buat ngelanjutin S2 nya. Tapi ko selama ini? "
Kirana : " Udahlah udah, gw cape kekamar dulu yah Adik ku sayang"
Andi : "Iuh"
Andi adalah adik Kirana yang bedanya si cuma 1 tahun di bawah kirana, jadi ga salah kalau adik kirana nyolot banget sama kakanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terimakasih Keluargaku
Hài hướcKirana perempuan baik hati yang selalu sabar menghadapi ibunya dan adiknya yang selalu tidak peduli kepada dia, dan sampai akhirnya ia mengetahui bahwa ayahnya sudah menikah dengan orang lain dan sudah bercerai dengan ibunya sampai Kirana berusaha...