fluit pertandingan pun sudah berbunyi dengan kuat dan seiring dengan bunyi tersebut bola pun sudah melayang ke udara.
Dengan sigap sebelum bola jatuh ke tangan lawan,sehun langsung saja menangkap bolanya dan mendribble bola tersebut menjauh dari lawan,dengan sangat lincah dan lihay sehun terus saja mendribble bola.
Sementara krystal yang sedang melihat sehun bertandingpun tak kalah histeris,ia terus saja melihat sehun tampa henti,apalagi saat ia melihat sehun sedang bermain basket seperti sekarang ini,jujur saja sehun terlihat sangat keren dan juga cool
Dengan cepat sehun pun langsung melemparkan bola kepada chanyeol yang ada di dekatnya.dan dengan sigap chanyeol pun menangkap bola lemparan sehun dengan sempurna.
Chanyeol mulai mendribble bola mendekati ring akan tetapi bola yang di pegang chanyeol tak bertahan lama ketika taeyong mulai mengambil ahli bola yang ada.dengan trik dan pivot yang bagus.taeyong terus saja mendribble bola hingga dirinya sudah semakin dekat dengan ring lawan.
Seiring dengan penguasaan bola yang ada di tangan taeyong para murid-murid yeoja yang sedang menonton pun mulai berteriak histiris bahkan krystal yang sedang duduk di situpun harus sedikit menutup telinganya,sebenarnya krystal juga tak habis pikir kenapa sepupunya yang jelek itu banyak di kagumi oleh murid-murid padahal menurut krystal taeyong itu jelek dan juga sangat menyebalkan..yah itu menurutnya.
Tak mau buang waktu taeyong langsung saja menshoot bola ke dalam ring dan..hasilnya seperti dugaan taeyong berhasil mencetak point lebih unggul untuk timnya
Seiring dengan masuk nya bola ke dalam ring suara sorakan pun mulai terdengar dengan sangat kuat hingga menggema ke segala penjuru arah,dan boleh di akui kalau sporter taeyong dan juga timnya memang sangat banyak kali ini.
Sementara krystal yang berada di tempat penonton pun sedikit tersenyum bahagia saat melihat taeyong baru saja mencetak point dengan sangat sukses.
Dapat krystal lihat kini kalau taeyong mulai melambaikan tanganya kearah dirinya sekarang dan tampa segan krystal mulai membalas lambaian tangan taeyong dengan cara mengangkat tangan nya ke udara seraya berteriak "fighting..lee taeyong!!"
Sementara taeyong yang melihat kelakuan krystal hanya bisa tersenyum kecil,jujur saja ia merasa sangat bahagia sekarang karna mendapat suport dari yeoja yang ia cintai.
Tapi justru keadaan kebahagian taeyong malah terbilang terbalik dari dua orang namja yang tak sengaja melihat cengkramaan taeyong dan juga krystal ya?! Siapa lagi kalau bukan kai dan sehun tak sengaja tadi kai melihat krystal di arah kursi penonton sedang melambaikan tangan nya ke arah taeyong dan tentu saja itu langsung membuat kai cemburu apalagi ia tak tau apa hubungan taeyong dan krystal saat ini hingga membuat ia berpikir yang tidak-tidak..
Sementara sehun yah kalau sehun jangan di tanya lagi bahkan ia merasa sedikit kesal dengan dirinya sendiri entah kenapa saat melihat krystal yang menjalani hubungan dekat dengan orang lain kebanding dirinya sendiri itu membuat ia sakit hati,bukan nya apa..hanya saja sehun berpikir kalau krystal adalah miliknya.terlihat egois memang tapi itu faktanya..
Apa mungkin sehun mulai menerima krystal dan sudah memendam rasa lebih kepada krystal? Ya mungkin sudah bisa di bilang begitu.buktinya saja sehun tak suka jika melihat krystal dekat dengan orang lain,lebih tepatnya ia cemburu.
Pertandingan berlangsung sengit kini bola sudah ada di tangan jaehyun dan dengan lincah juga cepat jaehyun mulai mendribble bola dan melakukan pivot untuk mengelabui lawan yang sedang menghadangan di depan.
Merasa kualahan untuk melewati lawan jaehyun pun mulai melemparkan bola yang ada di tangannya ke arah Taeil dan dengan sigap Taeil menangkap bola dengan sukses,dengan cepat taeil mendribble bola dan melakukan three points untuk mencetak point lagi akan tetapi lemparan nya meleset dan alih-alih bola pun di tangkap oleh kai
KAMU SEDANG MEMBACA
Sestal : You're mine
FanficTak saling kenal dan hanya di pertemukan dalam kerjaan bisnis semata tapi siapa sangka jika takdir malah membuat mereka terikat dalam suatu perjodohan yang tak di landaskan cinta. Mungkinkah Oh Sehun dan Jung Soojung bisa menjalani skenario kehidupa...