Waktu pulang sekolah telah tiba, bel terakhir SMA AIRLANGGA sudah dibunyikan. Para murid keluar kelas tidak sabar untuk segera kembali ke rumah. Junhoe keluar kelas dengan muka kusut. Jaehyun bingung dengan sikap Junhoe hari ini, lain dengan Eunwoo dia tau Junhoe mengapa begitu, tapi dia masa bodoh dengan Junhoe sekarang.
Mereka bertiga langsung kepakiran. Seperti biasa mereka bakal nunggu "para cewenya" buat pulang bareng. Eunwoo hari ini pun membawa bunga. Wah wat syp tu?
" sinb! " teriak Eunwoo yang sedang naik di motor ninjanya.
" sinb di panggil tu! " panggil Pinky ke Sinb.
Sinb dan kawan-kawan pun lari ke parkiran termasuk Dahyun. Biasanya Dahyun yang paling depan buat ketemu Junhoe, sekarang dia paling belakang dan raut mukanya pun agak lesu sekarang.
Junhoe yang melihat Dahyun pun jadi canggung. Eunseo yang sedari tadi lihat mereka pun juga bingung, ada apa?
" ada apa kak eunwoo? " balas Sinb malu-malu.
" mau ikut gak buat makan? " ajak Eunwoo yang kelihatan malu-malu juga. Sinb sih gak merasa aneh, emang dia udah udah sering di buat melting sama Eunwoo. Bahkan Eunwoo pun udah mengenalkan diri kepada orang tua Sinb.
" ehem kayaknya bakal nambah ini mah yang pacaran " goda Mingyu.
" peje jangan lupa kalo jadi " saut Jungkook.
" woi apa sih kak " Sinb yang kelihatan malu-malu. Eunwoo cuman bisa senyum manis ke Sinb.
" yein kita kapan ya jadian? " tanya Jungkook ke Yein yang membuat Yein semakin membelalakkan mata.
Apasih jungkook -yein
Suasana di parkiran pun menjadi hangat(?) ya hangatlah semua pada kasmaran. Eh tapi kecuali dua pasangan ini, Junhoe-Dahyun dan Jaehyun-Eunseo. Dahyun cuman bisa senyum-senyum aja ngelihatin temen-temennya. Junhoe? Junhoe ngelihatin Dahyun dari jauh. Kok jauh? Junhoe Dahyun sekarang jaraknya pun jauh, sepeda Junhoe paling ujung, dan Dahyun disebelah Eunseo dan mereka berdua pun di ujung sendiri dekat motor Jaehyun. Junhoe cuman bisa ngelihatin cinta pertamanya itu. Menyesal? Iya banget. Dahyun juga sesekali ngelirik Junhoe, dan mata mereka bertemu.
Jaehyun tiba-tiba membuyarkan pikiran Dahyun ke Junhoe.
" hei! " sapa Jaehyun ke...
Eunseo.
" eh kak! " balas Eunseo sambil senyum.
" bareng gua ya? " tawar Jaehyun pada Eunseo.
Eunseo langsung ngelihatin Dahyun.
" hyun lo bareng june kan? " tanya Eunseo pada Dahyun.
Dahyun ragu buat menjawab tapi dia tau kalo sebenarnya Eunseo mulai suka sama Jaehyun dan dia gak bakal ngelepasin kesempatan Eunseo buat deket sama Jaehyun.
" hmmmm iya " jawab Dahyun ragu-ragu. Eunseo mengernyitkan dahi. Eunseo pun ngajak Dahyun minggir sebentar.
" lo gakpapa kan sama june? " tanya Eunseo ceplas-ceplos ke Dahyun.
" gue gakpapa kok udah sana ditunggu sama kak Jae " pinta Dahyun.
Eunseo pun langsung pamit ke Dahyun dan manggil Jaehyun buat pergi. Semuanya pun juga udah mulai pergi satu persatu. Tinggal lah Dahyun dan Junhoe di parkiran.
Junhoe tetep aja ngelihatin Dahyun si Dahyun tak acuh sama Junhoe, ia memalingkan muka. Dahyun mulai berjalan ngelewati parkiran buat pulang sendiri. Junhoe yang ngelihatin Dahyun cuman bisa bernafas panjang dan beranjaklah Junhoe dari motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In High School With My Senior [✔]
Fanfiction[COMPLETED] Gimana sih kalo kita satu sekolah sama geng cowo hits? Gimana sih kalo kita suka sama geng cowo hits di sekolah itu? Bakal banyak rivalnya deh Terus-terus gimana kalo takdir Tuhan emang buat kita buat menemukan Cinta kita yang dulu? H...