***
Nampak seorang siswa SMA Harapan Bangsa sedang berlari menuju ke carport sekolah elit itu. Ia lalu masuk ke dalam mobilnya , menyalakan AC lalu mengemudikan mobilnya membelah jalan kota Manado yang mendung menuju ke sebuah sekolah yang tak kalah elit juga dengan sekolahnya , SMA Pelita Jaya .
"Gue pulang deluan ya Vey."ucap Gracia kepada Veytea sahabatnya yang sedang menunggu jemputan.
"Ia Cia, hati-hati ya."balas Vey.
Veytea Jeslynkeyne Kennedy si wakil ketua OSIS yang menjadi kakak kelas paling cantik sekaligus tegas tahun ajaran 2016/2017.
Predikat itu memang pantas buat gadis berusia 16 tahun itu , dengan tinggi 175 , rambut coklat sebahu dan wajah yang manis serta sifat yang tegas , makin membuatnya di segani banyak orang.Sebuah mobil bermerk berhenti tepat di depan Vey sedang berdiri , nampak Dio lelaki tampan yang berada di mobil itu memberikan isyarat untuk "masuklah.". Kemudian Vey pun masuk , sepanjang perjalanan ke rumah Vey , mereka hanya saling diam.
Verlandio Grissham Shamus Kennedy lelaki sebaya dengan Vey, lebih suka di panggil Dio , lelaki dingin dan pintar , ia hanya memiliki 2 mantan pacar, wajah tampannya membuat banyak wanita yang mau menjadi pacarnya , namun ia sama sekali tak menyukai mereka , tapi tenang , Dio masih normal seperti pria biasanya.
Dio dan Vey adalah kembar , yang masyarakat biasa menyebutnya kembar emas. Setelah Dio di lahirkan ke dunia , berselang 10 menit , Vey pun juga akhirnya lahir . wajah mereka tak terlalu mirip , tapi namanya juga kembar, pasti ada juga kesamaan mereka . mereka berdua memutuskan sejak lulus SMP untuk pindah ke Manado , karena saat mereka SMP , mereka bersekolah dan di asramakan di Amerika Serikat. Namun kali ini, mereka mencoba beda , sekolah beda , bahkan Dio tinggal di apartement dan Vey tetap tinggal di rumah orangtuanya.
"Kak Dio , makan yuk."ajak Vey.
"Okok cute."Mereka pun makan siang bersama . kedua orang tua mereka sangatlah sibuk , hari itu , papa mereka Axelio Chaiden Kennedy sedang meeting di Filipina, sedangkan mama mereka Naomi Kayonna Werungan sedang mengikuti pembukaan perusahaan baru yang semanajemen dengan perusahaannya di Kalimantan Timur.
"Dek , kayaknya kakak tertarik deh sama Zefanya Lumintang."ucap Dio membuka pembicaraan setelah mereka selesai makan siang.
"Astaga, kok kakak bisa suka sama dia?"tanya Vey sedikit terkejut mendengar pernyataan Dio.
"Gak tau deh, yang jelas dia beda, cantik, baik, gak murahan , pokoknya beda gitu."terang Dio.
"Hmm bukannya apa kak."ucap Vey sambil meneguk air putih."Kaka tau Revino? Dia kan teman sekelas aku kan, trus dia itu baru putus kemaren dari si Zefanya itu yang satu sekolah dengan aku, cantik sih, tapi mereka putus lantaran Zefanya terlalu kekanak-kanakan."
"Ya nanti kakak ubah."
"Ya terserah sama kaka, makin hari makin kekanak-kanakan lo sih Zefanya itu."ucap Vey menyakinkan kembali.
"Kalau udah di ubah kan ya gak lagi."ledek Dio .
Vey memanyunkan bibirnya.
"Gak usah cemburu gitu cute."ejek Dio sambil mencubit hidung mungil Vey lalu berlari ke ruang nonton, duduk di sofa yang berjarak lima meter depan TV mereka.Vey lalu membereskan piring dan gelas mereka berdua walau bi Dewi bersikeras untuk merapikannya , namun jika a tetap a bagi Vey.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Twins My Win
Romance"Punya adik yang umurnya sama,aku kakak 'menit' dari dia, adik yang menggemaskan, mungkin salah satu adik impian yang di dambakan oleh para kakak-kakak yang tak akur dengan adik-adik mereka, kembarku yang membuatku tak bisa jauh darinya, dia melebih...