Elizabeth,
seorang remaja cewek yang biasa kita sering kita temui di novel-novel. Cantik ✔️ Badan kayak model VS ✔️ Pinter✔️Kaya pake banget✔️Gaul✔️Anaknya asik✔️Tapi kurang satu....J O M B L O! Ya tapi gimana yah, orang anaknya juga gamau! Cowo ini, cowo itu, tolak sana, tolak sini...Gatau deh nyerah kalo nyaranin cowo! Tapi keluarga Elizabeth gapeduli sama dia, sibuk sama urusan ini itu! Sabar yaa Beth, mungkin tahun ini lo dapet sesuatu gitu...NYAHAHA (evil's laugh)
Tristan,
seorang remaja cowok yang biasa kita sering kita temui di novel-novel. Ganteng ✔️ Badan kayak model Calvin Klein ✔️ Kapten basket ✔️ Kaya pake banget ✔️ Gaul ✔️ Anaknya gokil abis + asik✔️ Tapi sayang....otak pas-pasan, inceran guru-guru karena bandel, bokep, dan pastinya PLAYBOY KELAS KAKAP! Katanya sih dia playboy gara-gara cewek tuh bosenin, manja, cerewet, rempong kayak emak-emak di pasar deh! Keluarganya juga gak terlalu peduli, pergi kesana kemari, kayak gapunya rumah. Punya adek cowo unyu-unyu kayak bakpao (ga kayak kakaknya amit-amit..yah walaupun gitu cogan sih...) Tabah ya Tristan, mungkin tahun ini lo bakal dapet miracle gitu, kayak cinderella yang tiba-tiba didatengin ibu peri...NYAHAHA (evil's laugh)
Jadi...Bagaimana nasib mereka berdua?!?!? Langsung kita lihat saja di TKP!! (ngomong-ngomong ini kenapa jadinya OPERA VAN JAVA YAH? bomat ah) YUK MARI CAPCUS CYINN😁
***
Hi guys! Jadi ini first story kita di account ini, We hope you guys like it as much as we do! Happy reading guys, love you all♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
THORN.
Teen Fiction"Don't be fooled by my looks. Cause deep inside, I'm a ticking bomb that can blow up anytime." -Tristan&Elizabeth-