Keysha
"baik pak, saya akan segera kesana" *tit* Keysha akhirnya memutuskan percakapannya di telfon, dan segera bergegas untuk menuju kantor barunya. Seharusnya pada tahun ini Keysha masih harus menyelesaikan S2nya, namun tiba-tiba Keysha diangkat menjadi manajer di perusahaan tempatnya magang tahun lalu. Keysha memang gadis yang pintar, ia gadis yang begitu rajin dan jujur, maka tak heran jika banyak perusahaan yang membutuhkan orang seperti dia.
Kini Keysha telah sampai dikantor 'barunya', sebenarnya menurut Keysha ini bukan kantor baru lagi baginya, karena dia telah pernah bekerja sebelumnya disini, tepatnya tahun lalu saat dia ditugaskan magang kerja oleh kampusnya disini.
Segera ia menuju ruang pertemuan, tempat ia akan bertemu dengan atasan barunya. Kini Keysha sudah berada tepat didepan pintu masuk menuju ruang pertemuan, Keysha langsung menghirup nafas panjang dan mengeluarkannya perlahan untuk sedikit menenangkan diri dan masuk kedalam ruangan.
"permisi?" sapa Keysha sopan. Ia telah melihat seorang lelaki tua yang mungkin sudah menunggunya sedari tadi.
"Keysha?"
"benar pak"
"oh, silahkan duduk" Keyshapun segera mengambil posisi duduk yang berhadapan dengan lelaki itu.
"Jadi bagaimana Keysha, apa kamu sudah siap bekerja sekarang"
"saya siap pak" jawab Keysha pasti.
"wah, bagus, dari sini saya sudah bisa melihat keseriusan mu bekerja, tidak salah saya merekrut kamu menjadi manajer anak saya"
"anak bapak?" tanya Keysha bingung. Difikirannya tadi ia akan diangkat menjadi manajer seorang Brahmanto.
"iya, anak saya. Mungkin beberapa menit lagi dia akan sampai disini"Tak perlu menunggu lama, tiba-tiba terdengar suara decitan pintu yang terbuka, dan...
"Jauhar!" ucap Keysha spontan, tanpa mempedulikan siapa orang yang sedang berhadapan dengannya.
"wah, jadi kalian sudah saling kenal rupanya?" respon Brahmanto dengan nada santai.
"maaf, anda siapa?" tak disangka oleh Keysha, orang yang sudah lama ia kenal selama ini menjawabnya dengan 3 kata yang menyakitkan. Tak disangkanya orang yang telah menghilang tiba-tiba dari kehidupannya tak mengingat sedikitpun tentang Keysha. Aku ingat padamu, namun kau melupakanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember me?
Random-Keysha- Jauhar?. ya, itu jauharku, itu Jauhar yang dulu selalu bersamaku, itu Jauhar yang dulu selalu melindungiku, itu jauhar yang telah meniggalkanku selama 3 tahun, itu Jauhar yang kucari selama ini. kini dia telah kembali, dia kembali dihadapa...