KDKDD-23

125 6 0
                                    

KU DENGANNYA KAU DENGAN DIA PART 23
Isyana pun hanya tersenyum manis pada Dimas lalu pergi meninggalkan Dimas dan menghampiri Afgan yang masih menunggu dokter keluar dari UGD.
"Gan .. Gimana keadaan Yaya?"tanya Isyana pada Afgan.
"Dokter belum keluar dari tadi Syan .. Gue makin gak tenang nih."jawab Afgan yang terus-menerus mondar-mandir di depan mata Isyana.
"Ya Allah mudah-mudahan Yaya gak kenapa-napa .. Jangan sampai terjadi sesuatu Ya Allah."batin Isyana yang mendoakan Raisa.
Tak berapa lama dokter pun keluar dari UGD.
"Raisa Andriana's family?"tanya dokter.
"Me .. What's happen about my wife doctor?"tanya Afgan pada dokter.
"Congratulation cause your wife is pregnant."jawab dokter sambil menyalami Afgan.
"Are you sure doctor?"tanya Afgan yang masih tak percaya.
"Yes, I'm sure .. Your wife was 3 weeks pregnant."jawab dokter.
"Excuse me."sambung dokter yang langsung pergi meninggalkan Afgan dan Isyana.
Afgan dan Isyana pun langsung masuk ke dalam UGD dan ternyata Raisa diharuskan opname karena kandungannya masih lemah.
Raisa pun langsung dibawa ke ruang perawatannya dan Afisy pun menemani Raisa.
"Gan .. Lo makan dulu ya?"tanya Isyana pada Afgan.
"Nanti aja Syan .. Gue gak nafsu makan."jawab Afgan yang terus mendampingi Raisa.
"Gimana lo mau jagain Yaya coba? Kalo lo gak mau makan .. Entar kalo lo sakit terus lo mau ikutan diinfus juga gitu? Gak kan?"cerewetnya Isyana pada Afgan.
"Aduh lo tuh gak berubah deh cerewetnya .. Kalo ngomong tuh gak pernah ada titik komanya."jawab Afgan ngeledek Isyana.
"Yeay .. Lo mah malah ngeledek aja dari dulu kerjaannya .. Udah deh lo mau makan atau gak? Kalo gak mau makan berarti lo mau ikutan diinfus kayak istri lo tuh."tanya Isyana pada Afgan sambil cemberut.
"Iya dah terserah lo aja deh .. Cerewet amat sih mantan gue."jawab Afgan.
"Ih lo tuh nyebelin banget jadi mantan .. Tinggal jawab iya atau gak aja kok ribet amat."ucap Isyana yang mencubit tangan Afgan.
"Aaaw Syana sakit tahu .. Iya iya gue mau makan daripada diomelin mantan sendiri deh."jawab Afgan mengelus-elus tangan yang kena cubitan Isyana.
"Nah dari tadi kek jawab iya daripada diomelin sama mantan lo sendiri .. Ya udah tunggu gue beli dulu."ucap Isyana yang langsung keluar dari ruang perawatan Raisa lalu pergi ke kantin rumah sakit untuk membeli makanan buat Afgan dan juga untuk dirinya.
******
Ternyata Bian selama ini berada di Bali dan dia sedang menenangkan diri bahkan dia menyesal karena telah memutuskan hubungannya dengan Isyana.
"Syana sayang .. Apa kabar kamu sekarang? Pasti kamu lagi sibuk kuliah ya? Aku kangen banget sama kamu sayang."ucap Bian sambil memegang foto dia dan Isyana waktu lagi di apartementnya.
"Andai kamu tahu Syana .. Aku menyesal meninggalkan kamu begitu aja .. Entah karena apa yang membuat aku bisa meninggalkan kamu sendirian di hari bahagia abang aku sendiri."sambung Bian yang memeluk foto itu.
"Den Bian .. Makanannya sudah siap .. Ayo sudah ditunggu sama non Viany."ucap mbok Yem pada Bian.
"Iya mbok sebentar lagi saya ke sana."jawab Bian pada mbok Yem.
"Syana sayang .. Aku makan dulu ya .. Nanti kita lanjut lagi ngobrolnya."sambung Bian yang menaruh foto itu di dalam kopernya.
Bian pun langsung menuju ruang makan dan menemui Viany.
#Ruang_Makan
"Bii kenapa kamu lama banget sih datengnya? Aku kan udah nunggu kamu dari tadi tahu."tanya Viany pada Bian.
"Via please deh bisa gak sih lo tuh gak usah lebay .. Nunggu baru 5 menit aja lebaynya minta ampun deh."juteknya Bian pada Viany.
"Kok kamu gitu sih sama aku? Coba dulu kalo gak ada aku mungkin kamu sekarang udah mati ditangan preman-preman itu tahu."marahnya Viany pada Bian.
"Ok gue sangat berterima kasih sama lo karena dulu lo udah nolongin gue tapi kalo soal cinta sorry to say Via .. Gue gak bisa cinta sama lo dan gue mau balik ke Jakarta sekarang .. Bye."jawab Bian yang langsung pergi meninggalkan Viany sendirian lalu masuk ke kamarnya dan keluar dari kamar sambil membawa kopernya.
"Kamu mau kemana Bii? Kamu mau ninggalin aku sendirian disini?"tanya Viany pada Bian sambil menangis.
"Gue mau pulang ke Jakarta Via .. Keluarga gue bukan disini tapi di Jakarta .. Bye Via .. Gue harap lo bisa nemuin cowo yang bisa menerima lo apa adanya dan makasih banget untuk semua yang telah lo lakuin buat gue."jawab Bian yang langsung menaiki taksi dan langsung menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai.
Tak berapa lama Bian pun sampai di Bandara dan langsung memesan tiket untuk ke Jakarta.
*****
Raihan pun terus menjaga Syifa sampai dia siuman.
#Ruang_Rawat_Syifa
"Kak Rai jagain aku .. Ya Allah pasti ini yang minta Teh Bilqis deh .. Maafin aku Ya Allah pasti Teh Bilqis sakit hati karena dia harus merelakan orang yang dicintainya demi aku."batin Syifa yang tak menyadari bahwa air matanya mulai menetes.
"Hmmmm Kak Raihan .. Kak Raihan."ucap Syifa sambil menggoyangkan tangan Raihan dan Raihan pun terbangun dati tidurnya.
"Hmmm .. Kamu udah siuman .. Kakak panggilin dokter dulu."ucap Raihan yang menekan tombol pemanggilan dokter dan suster.
Tak berapa lama dokter dan suster pun datang ke ICU.
"Dokter .. Syifa sudah siuman coba tolong periksa dia."pinta Raihan pada sang dokter.
"Ok permisi dulu ya .. Saya periksa dulu ya."ucap sang dokter pada Raihan.
"Iya dok silahkan."ucap Raihan pada sang dokter.
Dokter pun langsung memeriksa kondisi Syifa.
"Ok kamu harus rajin transfusi darah ya dan jangan lupa minum obatnya terus .. Oh iya kamu sebagai pacarnya ingatin cewenya untuk terus ya."ucap sang dokter pada Syifa dan Raihan.
"Hmmmm tap .. Tapi saya itu buk."ucap Raihan pada sang dokter tertahan karena keburu dokternya keluar ruangan.
"Ok gak ada tapi-tapian dan saya permisi dulu."ucap dokter yang langsung meninggalkan R. ICU.
"Tapi saya itu bukan pacarnya Syifa dok."batin Raihan.
"Kamu tuh sakit apa sih Fa? Sampai harus transfusi darah segala dan minum obat terus-menerus juga."tanya Raihan pada Syifa.
"Aku tuh kecapekan aja kok Kak .. Kalo soal transfusi darah karena aku kekurangan darah makanya suka lemas dan kalo obat itu hanya vitamin aja Kak biar fresh dan gak tambah lemas."jawab Syifa yang masih lemas.
"Benar ya? Bukan karena penyakit yang parah kan?"tanya Raihan yang sebenarnya curiga pada Syifa.
"Aah .. Ya bukanlah Kak .. Aku gak mungkin sakit parahlah .. Kakak nih ngaco aja deh."jawab Syifa berbohong.
"Maafin Syifa Kak .. Aku belum bisa terus terang sama kakak karena aku gak mau kakak tahu soal penyakit aku ini."batin Syifa.
"Ya udah kakak tinggal dulu ya soalnya harus ke kampus ada rapat mendadak tapi nanti kakak balik lagi ke sini kok."pamit Raihan pada Syifa.
"Ya udah take care ya Kak."ucap Syifa pada Raihan.
Raihan pun pergi meninggalkan Syifa dan berangkat ke kampus menemui Bilqis.
#Kampus
"Bilqis .. Bilqis."teriak Raihan pada Bilqis.
"Aduh Kak Rai lagi .. Guys tutupin gue dong please jangan sampai Kak Raihan tahu gue disini .. Kalian bilang aja belum ketemu sama gue ya."pinta Bilqis pada the princess yang langsung bersembunyi dibawah meja kantin.
"Ok ok."jawab the princess kompak.
Raihan pun menghampiri the princess dan menanyakan Bilqis.
"Fit .. Lo lihat Bilqis gak?"tanya Raihan pada Fita.
"Justru gue sama the princess tuh lagi nungguin Bilqis .. Nah bukannya lo cowonya Bilqis kan? Kenapa malah nanya sama gue coba?"tanya Fita pada Raihan yang terpaksa berbohong.
"Gue sama dia sebenarnya gak pacaran tapi gue emang suka sama dia dan entah kenapa justru malah dia minta gue bahagiain adiknya itu."jawab Raihan yang malah curhat.
"Lo malah curhat segala."ucap Icha pada Raihan.
"Ya udah nanti kalo Bilqis udah datang suruh temuin gue di taman kampus ya?"pinta Raihan pada the princess.
"Iya."jawab the princess kompak.
Raihan pun pergi meninggalkan the princess di kantin dan langsung menuju taman kampus.
"Guys .. Gimana? Udah gak ada kan Kak Rainya?"tanya Bilqis yang berusaha berdiri dari bawah meja.
"Udah kok."jawab the princess kompak.
"Lo tuh kenapa kayak kesannya ngehindar gitu sih dari Raihan?"tanya Pricil pada Bilqis.
"Gue lakuin ini semua demi kebahagiaan adik gue guys .. Adik gue itu sakit gagal ginjal dan permintaan dia tuh yang buat gue kayak gini sekarang."jawab Bilqis berat hati mengatakannya.
"Ya ampun .. Sabar ya sayang .. Kita disini selalu dukung lo kok dan kita juga selalu sayang sama lo."ucap the princess yang langsung memeluk Bilqis.
"Thanks ya guys .. Kalian itu emang sahabat-sahabat gue yang paling the best deh."ucap Bilqis yang meneteskan air matanya lalu tersenyum pada the princess.
"Udah ah lo gak boleh sedih-sedihan lagi .. Gimana kalo kita hangout aja mumpung free kelas nih?"usul Celline pada the princess.
"Boleh juga tuh .. Ya udah langsung berangkata aja yuk."ajak Icha semangat banget.
"Yuk."ucap the princess kompak.
The princess pun langsung berangkat hangout tanpa menghiraukan Raihan yang menunggu Bilqis di taman kampus.
*****
Bian pun sampai di Jakarta dan langsung menuju ke rumah orangtuanya .. Tak berapa lama Bian pun sampai di depan rumah kedua orangtuanya.
#Tingnong
Terbukalah pintu rumah itu dan yang membuka pintunya adalah mama Lola.
"Bian .. Ini beneran kamu sayang?"tanya mama Lola yang masih gak percaya dan memegang wajahnya Bian.
"Iya Ma .. Ini Bian .. Maafin Bian ya Ma soalnya Bian udah ninggalin semuanya termasuk Isyana."ucap Bian yang meminta maaf pada mama Lola.

BERSAMBUNG..

KU DENGANNYA KAU DENGAN DIAWhere stories live. Discover now