01 Oktober 2016 ,dimna hari ini adalah hari yang sangat bahagia bagiku ,dimna aku dan oppa resmi menjadi sepasang suami istri yang PALING BAHAGIA DI DUNIA INI ☺️😘
Ah lupa ,perkenalkan nama saya Kim Yeri salah satu member dari Girl Band yang terkenal di Korea yaitu RedVelvet. Aku merupakan member termuda (maknae) di RV. Eonnie''ku yang lain udah nikah dan sekarang giliran pernikahanku . Ah lupa kalian belum tahu kan aku menikah dengan siapa ?
JEON JUNGKOOK ...ya namja itu adalah pacarku ah bukan melainkan dia sekarang adalah suamiku. Dia namja yang very tampan,perhatian,sangat berbakat,manja,tapi kadang dia menyebalkan dan aku sangat MENYAYANGINYA... Oh iya kookie oppa(panggilan manja) salah satu member di BTS (Bangtan Sonyeondan) dan kookie oppa adalah maknae juga member yang lain belum menikah tinggal jimin oppa.
Wes ya perkenalan.nya ☺️😋😁
Setelah acara pernikahan kami selesai ,kami langsung dibawa ke sebuah apartement yang telah eomma kookie oppa pilihkan.
Di apartement
"oppa kenapa gak pulang ke rumah eomma ajh,knpa harus ke apartement" yeri merucutkan bibirnya
"aigoo chagiya.. Kalau kita pulang kerumah nanti malam gak bakal tenang" dengan smirk khasnya
"kya oppa jangan macam macam eoh awas ajh kalu berani menyentuhku😡"yeri marah mendengar jawaban Jeon Jungkook yang nakal
"kamu kan udah milik oppa seutuhnya chagiya" lagi smirk nya keluar .
Yeri tak bergeming mendengar ocehan kookie yang mulai lari ke sana kemari.
Setelah sampai di apartement kookie langsung masuk ke kamar dan merebahkan badan.nya di atas kasur berukuran king size.
"ahk sangat melelahkan" ucapnya sambil menutup mata.
Yeri yang sedang duduk di depan cermin sambil membersihkan wajahnya.
."ya oppa sebaiknya kamu mandi dulu ,badanmu bau" gerutu yeri yang melihat sang suami rebahan,,"chagi oppa lelah, sangat lelah ,, atau kamu mau mandiin oppa ?" lagi lagi smirk nya keluar.
Yeri yang mendengar jawaban jungkook yang sangat menyebalkan itu,yeri tidak menghiraukannya dan memilih diam.
Setelah yeri selesai membersihkan wajahnya dan selesai mandi yeri melihat ke arah sang suami yang tertidur pulas .. Padahal ini sudah sore dan kookie oppa blum makan bahkan oppa blum mandi.
"oppa bangun... Ini sudah sore ,apa oppa tidak lapar ? Sana mandi ,aku akan siapkan makan dulu" yeri membangunkan sang suami tersayangnya.
" chagi oppa masih ngantuk,biarkan oppa tidur 5 menit lagi" balas jungkook dengan suara khas orang yang masih ngantuk.
"oppa apa oppa tidak mau mndengar ? Apa oppa tidak lapar ? Ini sudah sore dan oppa sejak tadi tidur ,tidak memikirkan kondisi oppa" celoteh yeri pada jungkook yang tertanya susah dibangunkan ketika sudah manja manjaan dengan bantal 😒😶
Yeri kesal dengan suaminya yang susah di bangunkan .. Dan yeri sangat ingin memukulnya ,untungnya yeri masih memiliki kesabaran yang utuh untuk ini.
Dan akhirnya jungkook bangun setelag Yeri terus mengusiknya dan menuruti semua permintaan sang istri.Dan Yeri langsung pergi ke dapur untuk menyiapkan makan.
Setelah yeri selesai masak ,kookie pun keluar hanya menggunakan baju polos dengan celana boxernya.... kookie sangat menggoda sekali dengan rambut yang basah .
"kenapa kamu melihat oppa begitu?"
Tanya jungkook melihat yeri yang melongo sedari tadi."ani ani oppa ..gak apaapa,ayo makan ,oppa pasti sudah sangat lapar "
Mereka pun makan bersama,dan ini merupakan KEBAHAGIAN yang Yeri dan Jungkook rasakan karna bisa selalu bersama .. Ya meski kadang mereka seperti kucing dan anjing tetapi tak mengurangi rasa CINTA mereka 😍😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy oppa [NC 20+]
FantasyHaya sekedar imajinasi seorang fansgirl, recehan. Buat yabg gak kuat jangan dibaca! Buat yang masih kecil jangan! Buat yang gak suka jangan juga!