'Drrrttt.. Drrtttt..'
Ngerasa terganggu, gue ambil hp gue yang daritadi getar karena ada yang nelpon. Dengan mata yang masih ngantuk, samar-samar gue liat tulisan 'Dylan' tertera di layar hp gue. Ini anak emang rajin banget bangunin gue tiap pagi."Cas-"
"Iya gue udah bangun, thanks ya udah bangunin gue."
Abis ngomong itu gue langsung matiin sambungan teleponnya dan bangun dari tempat tidur tersayang gue terus jalan ke kamar mandi dengan teramat sangat malas.
Oh ya, by the way, nama gue Destiny Cassiopeia. And you can call me Cassie. Umur gue 16 otw 17. Mom sama dad gue pisah dua tahun yang lalu. Gue ikut dad tinggal di Seattle, sedangkan kakak gue, Abby, ikut mom tinggal di California. Mungkin itu aja perkenalan singkat dari gue.
**"Cassie, sarapan kamu udah siap."
"Iya dad."
Setelah masukin beberapa buku ke tas, gue keluar kamar dan nyamperin daddy gue yang udah duduk manis di ruang makan sambil ditemenin sama laptop dan kopinya.
"Morning, dad" sapa gue
"Morning, Cassie." balas dad dengan mata yang masih fokus ke laptop.
Dad itu emang sibuk banget sama kerjaannya, bahkan gue aja jarang banget dapetin perhatian dari dia. Selama dia kerja, di rumah gue ditinggal berduaan sama asisten rumah tangga.
Gue duduk di kursi yang ada di seberang kursi yang dad duduki. Habis itu, gue mulai melahap sarapan yang ada di hadapan gue.
'Drtt.. Drtt'
Hp gue getar, ada notif line dari orang yang nelpon gue tadi pagi.Dylan Stilinski : Heh!
Destiny Cassiopeia : Sup?
Dylan Stilinski : Hari ini lo sekolah?
Destiny Cassiopeia : Iya lah
Destiny Cassiopeia : Kenapa?Dylan Stilinski : Gapapa nanya aja.
Dylan Stilinski : Udah sarapan lo?Destiny Cassiopeia : Ini lagi sarapan
Dylan Stilinski : Okay. Btw guru gue udah masuk kelas nih nanti gue chat lagi, bye.
Mungkin kalian pada bingung Dylan itu siapa gue, kenapa dari tadi dia hubungin gue mulu. Oke gue akan jelasin. Jadi, Dylan itu internet bestfriend gue yang tinggal di California dan dia satu sekolah sama kakak gue. Katanya sih dia punya band dan dia drummernya. Umm, gue kenal sama Dylan setahun yang lalu dari omegle. But wait, jangan mikir yang macem-macem dulu, gue main omegle karena waktu itu kegabutan melanda gue.*flashback on*
Gabut, 5 huruf yang lagi menyelimuti gue saat ini. Gue ngambil laptop gue yang ada di meja belajar. Mungkin nonton film yang gue punya bisa ngurangin rasa gabut. Saat laptop gue udah ada di pangkuan gue, tujuan awal gue yang tadinya mau nonton film berubah. Malah jadi buka omegle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior
Fanfiction"Salah gak kalau gue suka sama senior yang statusnya pacar kakak gue sendiri?" Published : Oct 8, 2016 By : newt-osaurus & demigodsos-