Hallo.... Hallo.... Hallo.... Kenalin gue Roro, bukan Pororo karakter kartun pinguing ataupun nama Masker yang lagi ngetrend di Instagram sekarang alias Roro Mendut!! Gak usah panjang – panjang tentang gue, lagian lho pada gak butuh identitas gue, nama saja udah cukup. Piiisss....
Gue mau cerita tentang pengalaman horror temen gue. Pasti lho pengen tau kenapa bukan pengalaman gue tapi malah temen gue yang berpengalaman!! Eh sorry... maksudnya pengalaman temen gue. Hehe... maklum... tulisannya kebalik. Piiisss lagi....
Namanya aja Pengalaman Horror Bin Alay, brarti kan gak ada batasan buat share pengalaman horror siapa aja dong. Yang penting kan kisah nyata. Hayoo... gak boleh ngeluh!! Piiisss tiga kali...
Peristiwa ini terjadi waktu gue sekolah di SMA N 11 Semarang. Ada 5 temen gue yang bernama Didin, Icha, Ika, dan dua orang lagi gue lupa. Gak terlalu kenal soalnya. Pasti di pikiran lho pada ngomong, "MAKANYA KENALAN!". Hellooooooo...... Please deh. GUE... KENALAN.... SAMA MEREKA... gak banget tau. Daripada ngomongin mereka, mending kita lanjutin ceritanya aja.
Kejadiannya,,, mereka berlima lagi duduk di depan Camp PA (Pencinta Alam), Eiits... bukan Pencinta wanitA yeah. Waktu menunjukkan pukul 12 malam. Nah, disini nih saat – saat yang ditunggu – tunggu. Temen gue yang namanya Icha liat sesosok cewek. Hah... sesosok cewek?? Iiiihh.... Gak buuuoooaaanget. Gue ganti aja sama sesosok perempuan. Nah, lebih enak dibaca kan. *Lanjut...
Disamping pohon besar depan Camp PA ada sesosok perempuan dengan postur tinggi bertubuh besar seperti pohon. Tapi kalo dipikir – pikir, pohon apa yeah?? Pohon pinus kah, pisang kah, atau pohon tomat?? Gue juga gak tau. Kan bukan gue yang liat. Tapi yang lebih ngejleb lagi, ternyata 5 temen gue itu sama – sama ngeliat tuh perempuan. Hiiiih.... Jadi merinding gue. Sumpah... itu setan rambutnya panjang banget. Jangan tanya rambutnya lurus atau acak – acakan? gue gak bisa jawab. Kalo mau tau lebih lanjut tentang tuh setan, mending lho nanya temen gue aja.
Tapi ini nih, yang bikin gue gak habis pikir. Masa temen – temen gue habis liat tuh perempuan malah balik pulang. Kan gak gaaooll buoanget! Seharusnya mereka tuh fotoin itu perempuan, kalo perlu selfie sekalian. Biar jelas gitu loh. Trus ngapload di instagram, biar itu setan bisa jadi selebgram para hantu sekolah. Keren kan? Nanti kalo terkenal, gue sekalian ikut minta tanda tangan. Mumpung dia munculnya di sekolah gue.
Yang setuju sama saran gue diatas, tolong di vote yeah. Entar kita minta tanda tangannya bareng. Piiisss... (^3^)
Tema : pengalaman horor bin Alay
KAMU SEDANG MEMBACA
Horror bin Alay
HumorMengisahkan tentang pengalaman horror para sahabat bertemu dengan hantu. Berdasarkan kisah nyata dengan alur alay nan lebay. "Menurut gue sebagai penulis nih cerita, gue rada kaget pas ngebaca cerita buatan gue sendiri. kata - kata yang gue pake mun...