-AUTHOR POV-
Tertampang jelas sekarang yein sedang berciuman dengan mingyu di sebuah night club, namun tidak ada yang berhak melarang karena di situ adalah kebebasan para anak sma sekarang.
Seorang namja masuk dari arah pintu dan langsung mendekati yein yang sedang bercium man."Ayolah nuna jeong kita mencari kursi yang lain" ajak jungkook dan langsung menarik tangan sang primadona di club itu.
Jungkook mendudukkan yein di sofa. "Tunggu dulu ne aku ingin pesan minuman dulu" ucap jungkook menjauhi yein dan membeli minuman.
Jungkook kembali ke tempat duduk yein sambil memegang 4 buah botol beer. Jungkook kembali duduk di samping yein dan meraba paha yein.
Yein membuka baju bagian payudara nya aw~ payudara yein membuat junior jungkook menegang dan membuat tangan jungkook gatal dan ingin meremas payudara itu.Chu~
Jungkook langsung mencium bibir yein dan melumatnya yein membalas lumatannya. Jungkook mengigit bibir bawah yein, yein membuka mulutnya dan dijilati oleh ilat jungkook setiap inci rongga mulutnya yein jungkook turun dan membuat kiss di leher yein, membuat yeoja ini merasa geli.
"Akkhh..sungg..ahkh" racau yein saat jungkook meremas payudara yein.
"Kyaaa yein kau disini rupanya aku mencari mu ke mana - mana ternyata kau malah berciuman dengan jungkook!!" teriak sejeong mereka pun melespaskan ciuman mereka
"Dasar sejeong pabo" ucap yein dan meninggalkan mereka berdua.Fin
Gimana ceritanya maaf ya kalo pendek soalnya kyboard font ku agak error hurup 'e' paling susah di ktik jarang kalo mau aja di tekan, nanti aku usahain lagi supaya lbih panjang.
Jangan lupa vote and coment hargain yang nulis cafe ama nguras otak author. 😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
I LIKE SEX ( JUNGKOOK & YEIN )
Fanfictionjangan baca di bawah umur 18 tahun bokonya jangan