**Awal**

743 27 7
                                    


Warning!!!
Boboiboy milik Animonsta Studios,bukan milik saya.

________________________________________

*
*
*
*
*

Aku Fang,anak ke-2 dari dua bersaudara. Abang ku bernama Kaizo, dia sangat jarang berada di rumah. Saat ini aku sudah masuk ke Universitas Malaysia #sumvahiningasal#. Salah satu jurusannya terletak di Pulau Rintis,yaitu jurusan ke dokteran dan aku mengambil jurusan itu.

Pagi ini aku sudah duduk di depan kelasku sambil meminum Hot white coffe. Ku minum perlahan kopi itu dan meletakkannya di samping ku. Kemudian,ku ambil buku dari tas ku,lalu ku baca. Aku di kenal sebagai murid teladan sejak SD dulu. Datang awal dan selalu mengerjakan hal baik di sekolah. Walaupun aku tidak pernah mendapatkan rangking 1,aku masih dapat masuk ke Universitas ini dengan sifat ku dan kepandaian ku yg terbilang baik itu.

Saat aku masih sibuk membaca buku,teman sekelasku yg berpakaian cukup keren,dengan topi dinosaurus yg terpakai di kepala nya demi menutupi rambut putihnya itu,penampilannya masih dibilang kanak-kanak. Dia adalah Boboiboy, menyapaku dengan cengiran khasnya."Pagi,Fang!", ucapnya dan hanya di balas dengan senyuman oleh ku. Ia menghampiriku dan duduk di sebelah ku. "Kau sedang baca apa?",dia menatap ku dengan mata coklatnya. Aku pun menoleh dan menjawabnya," buku Biology,kau sudah mengerjakan tugas yg kemarin itu?". Dia mengangguk dan mengeluarkan sebuah kertas dari dalam tasnya. Kemudian,ia menyujukannya padaku sambil berkata," seperti ini kah?". "Ya,kau benar tapi masih ada bagian yg kurang,seharusnya kau tambahkan sedikit pengertiannya.",ujarku padanya. Ia tersenyum dan menganggukkan kepalanya,"terimakasih sudah mengoreksi pr ku,Fang.". Aku tersenyum dan kembali melanjutkan aktivitasku.

"Fang,aku baru saja jadian dengan Yaya,kau kapan?",Boboiboy mengatakan itu di depanku tanpa memikirkan diriku yg merasakan sesak ketika mendengar kata terakhirnya. "Entah... Selamat ya...",jawabku dengan mata masih fokus ke buku walau gagal fokus *plak!. "Hehehe aku hanya percanda,Fang. Jangan di masukan ke hati. Oh ya,mana Gopal,lama sekali dia.",katanya sambil nengok kanan-kiri. Aku tetap membaca buku. "Fang,lihat itu! Ada anak baru ya?",Boboiboy menepuk pundakku,sontak aku menatapnya dan mencari orang yg di maksudnya. Ku lihat perempuan di kuncir dua dengan memakai bandana bewarna kuning dan kemeja kuning dibalut blazer biru muda dan rok span yg bewarna hitam. Memakai kacamata bulat besar bewarna biru,dan sepatu hak hitam. Kata pertama yg berada di pikiranku saat ibi adalah"cantik". Yah,pada pandangan pertama saja aku sudah menyukainya. Di saat aku fokus menatap perempuan itu,Boboiboy menegurku,"FANG!". " Ha?! Kenape?",jawabku sambil menolehkan kepalaku padanya. "Dah lah tu,nah Gopal dah sampai!",Boboiboy dia menunjuk seseorang memakai jas hijau muda dan kemeja hijau tua + celana hitam panjang dan sepatu hitam,berbadan gempal dan memasang mimik wajah yg ceria. Dia kawan ku dan Boboiboy, Gopal namanya. Gopal langsung menghampiriku dan Boboiboy. "Pagi!!!",sapanya pada kita. " Pagi juga Gopal!",jawab Boboiboy dan aku hanya tersenyum. Setelah itu mereka berdua asik ngobrol,sedangkan aku kembali mencari perempuan cantik itu. "Dimana dia? Oh paling sudah masuk kelas.",batinku.

Itulah saat pertama kali aku melihatnya. Cantik,elegan,dan lain sebagainya. Walaupun aku belum tahu namanya,aku rasa hati ku ini suka padanya. Ya,semoga aku bisa berkenalan dengannya.

Dan dari sinilah jalan ceritaku bermulai...

Jalan untuk mendapatkan dirinya....
















To be continue...














Next or No???

😊 sila berikan pendapat korang tentang cerita ni ....

Jangan lupa vote nya yah ^^

Sebuah HarapanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang